Pemberitahuan Hilang Dari Sentra Agresi Sehabis Pembaruan Fitur Windows 10 Terbaru 2019

SMKN1SLAHUNG  :  Salah satu bug terkemuka yang kami perhatikan sesudah pembaruan fitur Windows 10 ini yaitu pemberitahuan yg hilang dari Pusat Aksi . Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa ketika mereka mengklik tombol Action Center pada sudut kanan bawah, balasannya kosong menggunakan pemberitahuan nol . Aplikasi berfungsi menyerupai biasa, serta ketika diperiksa mereka memiliki data baru. Bagian yang mengejutkan yaitu Anda bisa melihat jumlah notifikasi pada ikon pusat aksi. Dalam panduan ini, kami akan membagikan tip sederhana yang akan membantu Anda menyelesaikan duduk perkara pemberitahuan yang hilang pada Pusat Aksi.
Baca Juga : Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Ringkasan Windows Defender pada Windows 10
Salah satu bug terkemuka yang kami perhatikan sesudah pembaruan fitur Windows Pemberitahuan hilang dari Pusat Aksi sesudah Pembaruan Fitur Windows 10

Notifikasi hilang menurut Pusat Tindakan

Selain pemberitahuan yang hilang, beberapa pengguna jua menghadapi persoalan serupa di mana setelah menutup area notifikasi, seluruh notifikasi hilang. Untuk mengatasi persoalan ini, lakukan hal berikut:
Buka Pengaturan dengan menekan Windows Key + I.
Pertama, navigasikan ke bab System> Notifications & actions dan periksa apakah notifikasi yang diharapkan telah diaktifkan.
Kemudian arahkan ke Privasi> Aplikasi Latar Belakang . Ini akan mengungkapkan daftar pelaksanaan yg berjalan di latar belakang dan mengirimi Anda notifikasi.
Alihkan pada Biarkan pelaksanaan berjalan pada latar belakang lalu Boot ulang personal komputer Anda
Tetapi, jika telah diaktifkan, matikan, lalu hidupkan kembali.
Anda juga wajib mengaktifkan opsi ini buat masing-masing pelaksanaan.
Sementara prosesnya rumit namun sepertinya satu-satunya solusi sekarang. Setelah reboot, dan Anda wajib mulai melihat notifikasi di sentra aksi.
Baca Juga : Cara Nonaktifkan Mulai ulang menggunakan fitur Windows pada peramban Firefox
Setiap Pembaruan Windows memecahkan hal - hal pada rilis pertama mereka. Makara jika Anda hanya mempunyai beberapa kasus, kami akan selalu menyarankan Anda buat mencoba solusi sederhana daripada yg rumit. Kemungkinan persoalan ini akan teratasi melalui tambalan yg akan tiba.
Pemberitahuan Hilang Dari Sentra Agresi Sehabis Pembaruan Fitur Windows 10 Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  Salah satu bug terkemuka yang kami perhatikan sesudah pembaruan fitur Windows 10 ini yaitu pemberitahuan yg hilang dari ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats