Pengguna Instagram Kini Dapat Melihat Teman Sedang Online Dan Terakhir Online Terbaru 2019

Pengguna Instagram Sekarang Bisa Melihat Teman Sedang Online dan Terakhir Online Pengguna Instagram Sekarang Bisa Melihat Teman Sedang Online dan Terakhir Online
Zonateknologidunia.com - Instagram sekarang mempunyai fitur baru. Fitur gres ini, pengguna mampu melihat teman yg sedang online atau pun terakhir online di instagram.

Tanda tersebut berupa titik berwarna hijau yang akan ada pada sisi kanan foto profil sahabat anda atau yang mengikuti anda.

Fitur gres instagram ini memiliki kegunaan buat menaikkan hubungan antar pengguna instagram. Dan instagram jua berharap biar fitur barunya ini membentuk para pengguna lebih nyaman waktu menyebarkan konten yang disukai.

Bagi pengguna instagram yg nir menyukai fitur barunya ini, mereka sanggup menonaktifkannya. Fitur ini bisa dinonaktifkan melalui pengaturan Activity Status pada hidangan setting instagram.

Pihak instagram beropini, bahwa nir semua pengguna instagram menyukai fitur ini serta bahkan kerapa dipercaya menjadi sesuatu yang mengganggu privasi pengguna.. Karena itulah pihak instagram menyediakan pilihan buat menonaktifkannya.

Fitur penanda Aktif dan Tidaknya pengguna telah ada pada pada pelaksanaan instagram. Namun fitur ini hanya memerlihatkan kabar kapan terakhir pengguna instagram online.

Maka pihak instagram berharap para penggunanya menyukai fitur gres yang sudah diluncurkannya.
Pengguna Instagram Kini Dapat Melihat Teman Sedang Online Dan Terakhir Online Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com  - Instagram sekarang mempunyai fitur baru. Fitur gres ini, pengguna mampu melihat teman yg sedang online atau p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats