Pengguna Tor Tidak Akan Mendapat Captcha Challenges Lagi Di Situs Web Cloudflare Protected Terbaru 2019

Cloudflare sudah meluncurkan layanan gres yang dianggap "Cloudflare Onion Service" yang membedakan antara bot dan kemudian lintas Tor yg absah. Keuntungan penting berdasarkan layanan gres ini merupakan pengguna Tor tidak akan mendapat CAPTCHA ketika menggunakan situs web yg dilindungi Cloudflare melalui Protokol Tor.

Cloudflare telah meluncurkan layanan gres yang disebut Pengguna Tor tidak akan mendapat Captcha Challenges lagi di situs web Cloudflare protected

Layanan Onion gres mengharuskan Tim Tor buat menciptakan tweak kecil pada Tor Binary buat membuatnya kompatibel dengan versi terbaru menurut peramban Tor 8.0. Browser Tor gres buat Android diluncurkan awal bulan ini.

Jika Anda pengguna Tor Browser, Anda mungkin telah mengalami Google reCAPTCHA waktu mengakses situs web yang dilindungi Cloudflare, namun kini menggunakan Layanan Onion gres yg nir akan menjadi kasus. Tetapi situs web perlu mengganti isyarat mereka buat memanfaatkan fitur ini.

Layanan Cloudflare Onion gres gratis buat seluruh pengguna platform Cloudflare serta bisa dengan gampang diaktifkan hanya dengan beralih opsi "Opportunistic Encryption" dalam penggunaan Crypto Tab pada dashboard Cloudflare.

Seiring ketika pengguna browser Tor mungkin sebagai gelisah semenjak Google reCaptchas terus ada secara konstan pada situs web. Administrator juga sudah membangun argumen dengan Cloudflare karena layanan ini menyabotase Traffic Traffic meminta pengguna buat merampungkan bidang Captcha sepuluh kali atau lebih dalam beberapa kasus.

Cloudflare sudah menanggapi seluruh tuduhan selama satu bulan menggunakan mengungkapkan bahwa sebagian besar kemudian lintas Tor adalah otomatis oleh Bots atau kemudian lintas asal menurut pelaku dursila.

Sejak Oktober2019 perusahaan mulai bekerja pada metode buat menghapus Captchas buat pengguna Tor dengan menerapkan metode ibarat Challenge Bypass Specification, namun proyek tersebut sepertinya sejauh ini telah gagal.

Ada juga posting blog perihal bagaimana tim Cloudflare telah memakai fitur ini menggunakan Custom Proxy Header menggunakan HTTP / 2 buat membentuk Cloudflare Onion yang bisa membedakan antara pengguna Tor Browser "baik" serta "buruk" menggunakan hanya mengizinkan Lalu Lintas Tor yg anggun mengalir ke situs jaringan Cloudflare.

Luangkan ketika Anda buat mengomentari artikel ini.
Pengguna Tor Tidak Akan Mendapat Captcha Challenges Lagi Di Situs Web Cloudflare Protected Terbaru 2019 Cloudflare sudah meluncurkan layanan gres yang dianggap "Cloudflare Onion Service" yang membedakan antara bot dan kemudian linta...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats