Penyebab Layar Hp Bergaris Cara Atasinya Sih Begini Terbaru 2019

Apa Sih Penyebab Layar HP Kamu Bergaris ? Bagaimana sih Cara mengatasinya ? Kenapa bisa sih Layar hape ku Bergaris ? Yups..segudang pertanyaan niscaya ada di benak kalian saat tiba - tiba Layar hp kau rusak Bergaris dan goyang sendiri. Pastinya kau bertanya - tanya mengenai Cara buat mengatasi layar HP yang Bergaris dan Bergoyang sendiri.
penyebab%2Blayar%2Bhp%2Bbergaris%2Bdan%2Bsolusinya.png


Yups Pada Kesempatan kali ini kami akan Mengulas seputar Penyebab Layar HP Bisa Bergaris Dan Cara Mengatasinya. Karena Beberapa ketika yang lalu ada pelanggan yang bertanya mengenai seputar pertarungan tadi, maka kami sempatkan buat membuatkannya artikel menjadi bentuk pengetahuan yang dapat dicari di google dengan istilah kunci "Penyebab Layar HP Bergaris Dan Cara Memperbaikinya.
Biasanya jika terjadi Kerusakan pada layar HP Android kalian akan nampak ibarat Garis Putih lurus, atau tembelok hitam atau pula mungkin dapat Berwarna warni tergantung tipe Lcd Ponsel Hp kalian, serta jikalau parah biassanya akan ngecemlong Hitam pekat pada Layar HP Kalian serta hal tadi solusi terbaiknya yaitu menggati LCD Lama dengan Lcd Baru. Lantaran tipe Kerusakan tersebut telah tidak dapat diatasi dengan cara apapun kecuali menggatinya menggunakan LCD yang Baru.
Nahh... Pingin tau Apa saja penyebab Layar HP Kalian dapat rusak dan bergaris, inilah bebarapa Hal yang menyebabkan Kerusakan dalam Layar LCD hp Kalian:
1. Terjatuh
penyebab%2Blayar%2Bhp%2Bbergaris%2Bdan%2Bsolusinya.png1.png
Yups... Kerusakan yg paling sering terjadi pada hp kalian waktu jatuh yaitu dalam Bagian Layar LCD-nya karna kebanyakan HP - HP android menengah kebawah umumnya tidak pada lengkapi menggunakan pelindung Layar Seperti Gorilla Glass atau yang lainnya. Jadi Resiko akan kerusakan pada rabat LCD / Layar HP kalian akan lebih akbar, Bahkan HP yg mempunyai pelindung sekali pun jika benturan jatuhnya terlalu keras juga akan rusak. Biasanya Ciri Kerusakan Layar HP Tersebut yaitu Muncul Garis Hitam Membantang atau garis warna Warni jikalau terjadi keretakan dalam LCD kalian dan waktu Dihidupkan umumnya akan terjadi Goyangan atau Berkedip kedip sendiri.
Baca Juga: 
- Kisaran Biaya Ganti LCD Samsung J3 Biasa, Prime dan Pro Terbaru
- Kisaran Harga Ganti Kaca Iphone 6 Yang rusak Akibat Terjatuh
- Biaya Ganti Touchscreen Sony Z3 Terbaru2019
2. Tertekan / Tergencet Pada Bagian Layar 
Tekanan Terlalu tinggi pada Bagian Layar juga dapat sebagai penyebab Layar HP kalian Bergaris dan Rusak. Hal ini Biasanya terjadi Pada Seseorang yang tak jarang memakai celana Jin atau celana ketat, atau orang yg sering mengatongi HPnya di Celana saku Bagian Belakang. Jika Kalian acapkali ibarat ini, maka ubah cara anda buat membawa ponsel kesayangan kalian.
atau jua mungkin bagi para pecinta Game / Gameing yang senang ngegame hingga tertidur hingga HPnya pun ikut tertindih di kala kalian tidur... Jika kalian sering begitu, maka berhentilah mulai dari kini , sebelum HP kalian rusak dalam Bagian Kaca LCDnya.
3. Masalah Konektor
Konektor yg Longgar atau tak jarang terlepas pada dikala melaksanakan pegecesan , pula bisa sebagai keliru satu penyebab Munculnya Garis - garis Pada Layar LCD HP kalian.
4. Masalah Software / ERROR
Masalah SOftware juga dapat menghipnotis kualitas Layar kalian, jika acapkali Error maka umumnya LCD hp aklian akan Bergoyang - bergoyang sediri dan sulit buat digerakkan istilahnya yaitu LEG / ERROR dan jika kalian mengalami jua hal tersebut maka solusinya dapat kalian coba untuk melaksanakan Restart / Melakukan Reset dalam HP kalian.  umumnya dengan begitu Tampilan HP kalian akan normal balik ibarat sedia kala lagi.
Baca Juga: 
- Cara Memperbaiki LCD HP Advan S4Z Blang Putih
- Cara Memperbaiki LCD HP Yang Rusak Bergaris Putih
- Cara Bongkar Pasang LCD Samsung Galaxy
Lalu Bagaimana Cara buat Mengatasi Layar HP yang Bergaris / Rusak ?
Cara Untuk mengatasinya sudah sedikit kami sampaikan pada rabat bagian masalah  yang bisa terjadi di atas. Serta Alternatif Cara lainnya yaitu menggunakan membongkar HP / Perangkat kalian serta Mencari tau letak kerusakannya yang mengakibatkan terjadinya Gejala keluarnya Garis - Garis pada Layar LCD HP kalian.
Tetapi Bagi yang nub jangan mencoba sendiri di tempat tinggal yahhh... Alasannya adalah yaitu butuh keahlian kusus serta musti ditangani sang teknisi yang udah mengerti akan penyebab Kerusakan dalam LCD. Mungkin bisa saja hanya terjadi massalah pada Konektornya atau kabel Fleksibel LCDnya saja atau yang lainnya, yahh... Mungkin bisa diperbaiki atau mungkin memang musti arus ganti Dengan LCD yang Baru lagi.

Yups.. Itulah sedikit Ulasan tentang Penyebab Layar HP Bergaris, serta Cara Mengatasinya yang mungkin dapat sebagai sedikit wawasan gres untuk teman - sahabat sekalian yang sedang mencari artikel tentang Masalah serta Penyebab Layar Hp Bergaris dan Cara Memperbaikinya. Semoga Bermanfaat.

HP Tiba-tiba Hang Padahal Pakai Baterai Tanam? Tenang/ Begini, Cara Mengatasi Samsung Galaxy J1 Ace Layar Bergaris - YouTube, Tips Memperbaiki Layar Smartphone yang Bermasalah - Tekno, CARA MEMPERBAIKI LCD BERGARIS - YouTube, Cara Mengatasi & Menghilangkan Garis pada Layar LCD Smartphone, 5 Masalah Layar Smartphone Android serta Cara Mengatasinya, √ Cara Memperbaiki Layar Sentuh HP Android Yang Bergaris Dan, Bagaimana Mengatasi Goresan Halus pada Smartphone?, Jangan Biarkan Mata Kamu RUSAK Gara-Gara HP Android, 7 Cara mengatasi BOOTMGR Is Missing Pada Sistem Operasi, HP Tiba tiba Hang Padahal Pakai Baterai Tanam? Tenang. Begini Cara Ampuh Atasinya DESIGN CODE Ilustrasi smartphone TRIBUNJAMBI , Cara Mengatasi layar yg bergaris ini cukup gampang sekali Tanpa wajib membongkar seluruh potongan berdasarkan hp., Begini Cara Membedakan Aplikasi iOS serta Android Palsu Penyebabnya yaitu kerusakan LCD atau jua arus listrik berlebih yg berjalan , /I jtCIeZu5w Solusi memgatasi LCD bergaris. Mau nanya gan kenapa hp aku jika gak pake sim card gak keluar , Tutorial dan cara mengatasi dan menghilangkan garis pada layar smartphone Tips & solusi memperbaiki LCD HP yang bergaris putih atau rona warni Sebenarnya apa sih yg menjadi penyebab layar LCD HP bergaris pelangi atau putih? Begini Cara Mencari & Download Dokumen Word. Excel. , saat layar smartphone kau bermasalah. Segera cari tau bagaimana cara mengatasi layar smartphone Android yang bermasalah., Bagi kalian yang ketika ini merasa membutuhkan panduan cara mengatasi layar sentuh android yg bermasalah ibarat bergaris serta berkedip , Jakarta Saya memiliki smartphone Android menggunakan pelindung layar pada layar gorilla glass sulit buat dihilangkan menggunakan cara abrasif. , Ketika kau mengaktifkan pelaksanaan ini. Layar HP kau akan terlihat lebih redup. Sebagai akibatnya lebih nyaman bagi mata kau Begini cara , 8 Cara Membersihkan Layar Laptop dengan Minyak Kayu Putih 11 Proyektor 7 Cara Memperbaiki Scanner yang Bergaris buat Printer HP 
Penyebab Layar Hp Bergaris Cara Atasinya Sih Begini Terbaru 2019Apa Sih Penyebab Layar HP Kamu Bergaris ? Bagaimana sih Cara mengatasinya ? Kenapa bisa sih Layar hape ku Bergaris ? Yups..segudang pertany...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats