Perbaiki Chassis Intruded Fatal Error Sistem Dihentikan Terbaru 2019

Jika Anda menerima pesan kesalahan yang mengungkapkan Chassis Intruded, Fatal Error… Sistem Dihentikan dalam monitor; ialah Chasis atau kabinet yang memegang motherboard, CPU, GPU, dll. Terbuka. Ini merupakan fitur keamanan yang ditawarkan oleh beberapa OEM pada mana konektor yang ditemukan pada motherboard mampu mendeteksi kalau komponen chasis sudah dihapus atau diganti. Beberapa OEM juga menyampaikan speaker onboard atau speaker chassis PC yg berbunyi dalam situasi ibarat ini.

Chassis Intruded! Fatal Error… Sistem terhenti

Jika Anda mendapatkan pesan kesalahan yang menyampaikan Chassis Intruded Perbaiki Chassis Intruded… Fatal Error… Sistem Dihentikan
Perbaiki Chassis Intruded… Fatal Error… Sistem Dihentikan

Ini artinya duduk masalah perangkat keras, serta pada sebagian besar situasi, Anda perlu menempatkan jumper balik pada motherboard menggunakan tanda chassis serta ground pin yang berlabel. Kadang-kadang OEM membicarakan switch sederhana yang secara otomatis dipersenjatai waktu Anda menutup casing menggunakan sahih. Makara periksa apakah itu duduk masalah yang Anda hadapi.

apabila ini nir menuntaskan duduk masalah Anda, dan sementara Anda mungkin mampu masuk ke Windows dengan booting yg hangat, Windows Boot normal nir berfungsi. Ini relatif konkret palsu, serta terdapat hubungannya dengan keadaan RTC RAM atau BIOS. Anda mungkin harus menonaktifkan fitur intrusi Chassis sepenuhnya buat menyingkirkan pesan kesalahan ini.

1] Clear CMOS : Ini bisa menggunakan mudah dilakukan dengan memendekkan dua pin yang berada di sisi motherboard berdampingan. Ini sanggup bervariasi berdasarkan OEM ke OEM, namun dasar-dasarnya permanen sama menggunakan CMOS yang jelas. Anda mungkin harus mengunduh manual menurut situs web OEM buat menemukan lokasi pin.

dua] Boot ke BIOS : Jalankan komputer Anda serta tekan tombol DEL atau F2 untuk masuk ke BIOS. Semuanya akan diatur ke default setelah Anda mengatur ulang CMOS.

3] Nonaktifkan intrusi Chassis: Temukan fitur intrusi Chassis di BIOS Anda. Itu sanggup di bawah keamanan serta menonaktifkan fitur itu.

4] Re-configure BIOS: Setelah menonaktifkan fitur Chassis, Anda wajib mengkonfigurasi ulang BIOS Anda ibarat yg Anda harapkan atau sebelum reset.

Ini akan membantu Anda memperbaiki duduk kasus menggunakan intrusi Chassis. Apabila Anda masih tidak bisa memperbaikinya, Anda mungkin wajib menghapus kabel yang bertanggung jawab buat deteksi intrusi. Informasi buat ini akan tersedia pada manual motherboard.
Perbaiki Chassis Intruded Fatal Error Sistem Dihentikan Terbaru 2019 Jika Anda menerima pesan kesalahan yang mengungkapkan Chassis Intruded, Fatal Error… Sistem Dihentikan dalam monitor; ialah Chasis atau ka...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats