Perbaiki Kesalahan Aktivasi Windows 0Xc004f211 0Xc004f213 Terbaru 2019

Jika Anda sudah menginstal atau mengupgrade Windows, dan alhasil adalah Kesalahan Aktivasi 0xC004F211 , maka itu berarti, bahwa beberapa perangkat keras dalam personal komputer Windows 10 Anda telah berubah. Anda mungkin gres saja menaikkan atau menghapus perangkat keras lama , serta karena itu Windows tidak bisa memilih apakah kunci tadi dipakai pada personal komputer gres atau komputer yg sama. Dalam pedoman ini, kami akan mengembangkan cara memperbaiki Windows Activation Error 0xC004F211. Prosedur yg ditetapkan bisa diikuti buat memperbaiki kesalahan 0xC004F213 juga.

Windows melaporkan bahwa perangkat keras perangkat Anda sudah berubah, 0xC004F211
Windows melaporkan bahwa tidak terdapat kunci produk ditemukan pada perangkat Anda, 0xC004F213

Jika Anda telah menginstal atau mengupgrade Windows Perbaiki Kesalahan Aktivasi Windows 0xC004F211, 0xC004F213
Perbaiki Kesalahan Aktivasi Windows 0xC004F211, 0xC004F213

Meskipun Windows 10 Anda mempunyai kunci asli, itu mungkin gagal buat diaktifkan. Hal pertama yg wajib Anda lakukan ialah menjalankan Windows 10 Activation Troubleshooter . Jika nir menyelesaikan masalah, mari kita lihat apa yg sanggup Anda lakukan selanjutnya buat memperbaiki Windows 10 Activation Error ini .

Sementara perubahan kecil perangkat keras nir menyebabkan dilema menggunakan aktivasi apabila Anda telah menciptakan perubahan perangkat keras yg signifikan ibarat mengganti motherboard Anda, maka itu masalah. Sistem Aktivasi Windows akan memperlakukan ini menjadi perangkat keras baru, serta Anda akan memerlukan lisensi baru.

Windows Activation Errors 0xC004F211, 0xC004F213


Ada dispensasi yg ditawarkan Microsoft. Apabila Anda terhubung ke akun Microsoft sebelum perubahan perangkat keras , maka Anda mampu menggunakan balik kunci lisensi yg sama , serta mengaktifkan pulang Windows Anda lagi. Microsoft menyebutnya menjadi jalur Exception . Yang perlu Anda lakukan adalah menjalankan pemecah dilema Aktivasi Windows, dan itu akan menuntaskan kasus.

Dalam perkara yang sporadis terjadi, bahkan apabila Anda mempunyai akun Microsoft pada komputer Windows 10, apabila Windows tidak pernah diaktifkan, solusi ini nir akan berfungsi.

apabila Anda belum menghubungkan Akun Microsoft Anda menggunakan komputer Windows 10 sebelum perubahan besar perangkat, maka satu-satunya pilihan ialah membeli lisensi baru.

Untuk membeli lisensi Windows baru, pilih tombol Mulai> Pengaturan> Perbarui & Keamanan> Aktivasi, kemudian pilih Ke Toko Microsoft .

Setelah Anda menerima lisensi gres Anda, balik ke Pembaruan & Keamanan> Aktivasi, lalu pilih Ubah kunci produk. Perbarui menggunakan kunci baru, serta Windows Anda akan diaktifkan secara otomatis.

Setelah ini, pastikan buat membangun akun Microsoft atau hubungkan akun lokal Anda yg ada ke akun online Anda. Setelah sistem menautkan kunci, serta akun, bahkan apabila Anda mengubah perangkat keras, Anda nir perlu membeli lisensi gres bila terjadi dilema aktivasi.

Admin TI harus mencatat bahwa terdapat batasan berapa kali Anda bisa mengaktifkan balik Windows pada perangkat Anda. Selain itu, apabila Anda tidak melihat opsi apa pun buat mengaktifkan pulang lisensi, serta ini artinya komputer kerja, Anda harus menghubungi staf pendukung organisasi Anda.
Perbaiki Kesalahan Aktivasi Windows 0Xc004f211 0Xc004f213 Terbaru 2019 Jika Anda sudah menginstal atau mengupgrade Windows, dan alhasil adalah Kesalahan Aktivasi 0xC004F211 , maka itu berarti, bahwa beberapa p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats