Quick Review Goliath & Uniform Pymtron Terbaru 2019

Quick Review Goliath & Uniform PymtronHi gaes mau ngasi review singkat char gres di update 4.2, Goliath sama uniform Ultron Pym (Pymtron) untuk Giant-Man.
A. Goliath
Char gres ini bisa didapetin lewat Biometric Selector alias perdeo. Kaprikornus buat yg mau build bisa pake selector dari reward.setelah hasil tes di beberapa stage pada Shadowland, dari saya Goliath kurang dapat diandalkan kalo mau build char yg bisa ngelarin Shadowland dengan mudah. Doi sekitar setara sama Heimdall.
Bisa ngelarin SL, akan tetapi relatif susah. Terutama kalo musuhnya poly. Yang jadi duduk perkara itu area agresi doi kurang luas (terutama yg bikin Stun), hasilnya gak bisa sekali tepok dapet dua nyamuk. Tapi kalo musuhnya cuma 1, bakal praktis banget (berasal gak ada pengganggu macem laser pada Boss Hawkeye).
Overall tidak mengecewakan worth buat pada-build, leadershipnya juga kepake. Saingannya ada Titania menggunakan imbas leadership yg hampir sama. Cuma kalo Titania jauh lebih reliable buat ngelarin SL dengan gampang.
B. Uniform Pymtron
Sebelum ngomongin sepak terjangnya, ada beberapa kelebihan yg ditawarkan sama uniform ini. Pertama unif ini bikin group Giant-Man berubah jadi Universal serta side nya jadi Super Villain. Ini ngebantu banget buat nambah char UniVil yg kepake pada SL. Kedua karna class nya jadi Universal, maka bisa nambah Valor di WBU. Ketiga, kalo level uniform nya dinaikin sampe Mythic dan kau beli paketan Legendary Battle Ant-Man & the Wasp, kau bisa dapetin CTP Selector.
Lanjut ke aksi Pymtron terutama di mode PvE. Dengan class nya menjadi UniVil, berarti Pymtron dapat dipake untuk ABX hari ini. Saya dapet skor 160k dengan lead Ronan, unif level Normal, dan Custom Gear *4. Cukup simpel pakenya kalo dibanding sama Ultron. Bisa jadi lebih reliable juga dibanding Loki karna Frost Beast gak bisa nembus immunity nya Pymtron (bandingkan menggunakan Loki yang shield-nya bisa ditembus). Cuma kalo Skill Cooldown Reduction gak mentok, bakal susah untuk bikin doi bertahan hayati soale immunity nya cuma 4 dtk.
Buat mode Shadowland, Pymtron bisa diandalkan meskipun relatif susah kalo musuhnya bergairah macem pada Entry Mode. Yang ngeselin itu skill 5 nya bikin musuh kelempar jauh, akan tetapi buat pake skill 4 wajib deket banget sama musuhnya. Otomatis pas mau pake skill 4 pasti doi lari dulu, serta itu bikin mudah kena serangan. Sayangnya gak nemu Rumble Ultron buat menerangkan Ultron mana yang lebih kuat. Mungkin bakal susah pula sih karna rame.
Overall manis karna poin utamanya yaitu bikin Giant-Man jadi lebih kepake dibanding sebelumnya. Sebenernya Giant-Man tanpa uniform bisa ngelarin Relay lantai bawah, tapi susah. Dengan uniform ini, doi dapat ngelarin lebih banyak stage.
Buat uniform nya Ant-Man, aku masih belum bisa ngasi review karna....unif nya relatif mengecewakan sih. Buat mode PvE, unif barunya gak ngebenerin dilema primer Ant-Man : damage yang mini . Doi dapat survive jauh lebih baik, cuma kalo damage nya tetep mini kan sama aja boong. Mungkin uniform ini bikin Ant-Man jadi lebih kepake di PvP.
Uniform Wasp gak minat beli karna tanpa uniform doi udah kepake pada SL. Paling uniform nya nambah damage aja. Masih ada uniform lain yang kenaikan damage serta perubahannya lebih drastis, terutama uniform IW. Save your crystal.
Quick Review Goliath & Uniform Pymtron Terbaru 2019Hi gaes mau ngasi review singkat char gres di update 4.2, Goliath sama uniform Ultron Pym (Pymtron) untuk Giant-Man. A. Goliath Char gres ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats