Quicksilver Marvel Future Fight Build For Abx Terbaru 2019


Sebelumnya kita sudah pernah sedikit membahas wacana Quicksilver marvel future fight build for ABX
Sebelumnya kita sudah pernah sedikit membahas perihal build Quick silver, tapi sekarang kita akan fokus build dan guide alliance battle extreme. Quick silver merupakan pendekar native tier 2 yg harus build. Quick silver pendekar pertama yang kudu pada upgrade sebagai langkah awal untuk melanjutkan Quest native tier 2. Tanpa unlock QS kita nir sanggup menerima Cable, scarlet witch serta Appocalypse.
Kata suhu dan veteran marvel future fight, lebih baik build native tier dua daripada Hero gres yang hadir pada update terakhir baik itu premium atau abjad biasa. Tak akan menyesal build native tier dua walau reqruitment nya nir mengecewakan mahal. Kelas pendekar worldboss niscaya lebih baik daripada abjad biasa. Sekarang ini NM umumnya membentuk abjad gres lebih OP daripada abjad yang sudah ada. Serta abjad gres tadi hanya bertahan sampai update berikutnya.

Build Quick silver for Extreme AB

Syarat primer AB extreme hari kamis adalah pendekar speed, quick silver artinya pilihan paripurna diantara abjad lain menyerupai spiderman, elsa serta kate bishop. Sebelum adanya QS memang ketiga pendekar tadi pernah merajai skore ABX speed selain kid kaiju.
Frost beast di extreme AB bisa menghindar menurut agresi atau nge dodge. Oleh sebab merupakan itu kita butuh pendekar yg memiliki stat bawaan ignore dodge. Qs telah memilikinya berdasarkan skill passivenya sebanyak 50%. Padahal skore tinggi hanya bisa diraih menggunakan total ignore dodge di stat abjad 100%. Yang adalah QS butuh komplemen separuh lagi.
50% sisanya sanggup kita dapatkan dari leadership spider-man 2099 sehingga full 100% serta seluruh damagenya masuk.obelisk yang pas buat quick silver adalah increase damage proc damage 180% minimal. Stat pertama serta ke 2 obelisk nir jadi perkara. Jika ingin memaksimalkan skore silakan maksimalkan critical rate serta critical damage.
Alternatifnya artinya obelisk ignore dodge hingga 50% berdasarkan stat pertama dan ke 2 obelisk dan di stat ketiga usahakan cari yang increase damage. Teamnya kita bisa pakai Elsa ( leader ) Quick silver dan wong menjadi bonus team.
Skill Rotation untuk Quck silver ialah dikala pertama masuk tunggu 10 dtk, lalu menurut spiderman 2099 atau elsa switch ke QS dan tekan cepat ( cancel ) 1c,3c,2c,5c,4 kemudian tunggu hingga cooldown skill 4 tinggal lima atau 4 dtk gres kita ulangi rotasi skill tersebut.
Skore minimal buat Qs artinya 300K dengan build max stat serta obelisk increase damage. Sekarang selamat mencoba ABX biar mampu clear 100k point serta dapatkan reward syukur syukur mampu diatas 300K.
Quicksilver Marvel Future Fight Build For Abx Terbaru 2019Sebelumnya kita sudah pernah sedikit membahas perihal build Quick silver , tapi sekarang kita akan fokus build dan guide alliance battle ex...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats