Review And Build Klaw Ulysses Klaue Marvel Future Fight Terbaru 2019

Review and build Klaw (Ulysses Klaue) marvel future fightDi bawah terdapat screenshot build Ulysses Klaue serta skornya di ABX combat villain.
Buat yg nanya, mending mana antara Skurge sama Ulysses Klaue?
Jawab : Dua2nya cantik serta worth untuk dikasi selector karna termasuk non farmable. Tapi perbedaannya Skurge butuh T2 semoga kepake, Klaue T1 jua udah elok (cuma damage nya gak segede T2). Kaprikornus kalo punya 2 selector, *6 Selector sama T2 Selector, prioritaskan T2 Selector kasi ke Skurge aja berhubung doi butuh T2 nya. Apalagi kalo belum ada char yang mumpuni untuk ABX Combat Villain, Skurge T2 mampu jadi pilihan.

Sedikit informasi tentang klaw menurut wikipedia :

Klaw ( Ulysses Klaue )  yaitu abjad fiktif, seseorang supervillain yang muncul dalam kitab komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics . Karakter digambarkan menjadi fisikawan insan yg telah berubah menjadi bunyi padat, dan yang menggunakan emitor sonik di pergelangan tangan kanannya menjadi perangkat prostetik. Dia sering ditampilkan dalam permasalahan menggunakan Fantastic Four serta the Avengers dan merupakan musuh dari Black Panther dan Ka-Zar .
Karakter ini ditampilkan dalam produk-produk pendukung Marvel lainnya menyerupai arcade serta video game , serial televisi animasi , dan merchandise menyerupai kartu perdagangan . Andy Serkis memerankan abjad dalam Marvel Cinematic Universe , pertama kali timbul di film Avengers2019 : Age of Ultron dan mengenang pulang perannya dalam film2019, Black Panther .
Ulysses Klaue yaitu putra menurut penjahat perang Nazi Kolonel Fritz Klaue berdasarkan Skuad Blitzkrieg yg dipimpin sang Baron Strucker . Dia dikirim sang Adolf Hitler ke Wakanda buat mengusut diam-membisu mereka. Setelah Perang Dunia II , ia pindah pulang ke Belgia , lalu mengabdikan namanya sebagai "Klaw," serta membesarkan putranya dengan kisah-kisah Wakanda .
Klaw lalu sebagai seorang fisikawan , bekerja pada bidang sonik terapan. Untuk melanjutkan desain transduser suara yg mengubah gelombang bunyi sebagai massa fisik, Klaw mencuri vibranium logam buat menyalakan perangkatnya. Ini yaitu zat logam yang diketahui hanya ada dalam endapan meteorik tertentu di negara mini Afrika Wakanda .
Dengan mencuri mineral langka ini, Klaw terlibat permasalahan menggunakan penguasa Wakaji / superhero T'Chaka yang penghilangan nyawa Klaw dengan darah dingin. Anak lelaki T'Chaka, T'Challa , yg menyaksikan ayahnya jatuh ke tangan para penyerbu, lalu menyerang Klaw buat membalas dendam ayahnya. Klaw berhasil melarikan diri menggunakan mengorbankan tangan kanannya.
Bertahun-tahun kemudian, Ulysses timbul kembali menggunakan emitor / pistol sonik pada pergelangan tangan kanannya menjadi perangkat pengganti prostetik buat tangannya yang hilang yg mampu menciptakan banyak sekali jenis objek atau makhluk yang bisa dia kandung menggunakan hanya menggunakan suara. Dia pula membuat perangkat yang mengganti dirinya sebagai makhluk yg hanya terdiri berdasarkan suara, membuatnya infinit pada prosesnya.  Klaw menjadi pertempuran kriminal profesional T'Challa (yang kini secara resmi menjadi Black Panther modern ) serta tim superhero Fantastic Four di negara rabat New York, namun ia dikalahkan.
Klaw dipenjara namun dibebaskan oleh Crimson Cowl , yg ternyata menjadi alias Ultron . Bergabung menggunakan inkarnasi kedua berdasarkan Masters of Evil , Klaw serta tim superhero penjahat lainnya yang menjadi Avengers. The Avengers, bagaimanapun, mengalahkan mereka, dengan Black Panther menundukkan Klaw. Klaw akan berusaha buat mereformasi Masters of Evil ke 2 buat melawan Avengers, namun skemanya akan digagalkan oleh tim perempuan semuanya, Lady Liberators .
Mengelola buat melarikan diri hak asuh lagi, Klaw bepergian balik ke Wakanda di mana dia membantu mencuri perangkat yang mampu menambah properti logam-musnah dari paduan vibranium. Menghadapi Hal , Obor Manusia , dan Black Panther, Klaw dikalahkan.
Klaw kemudian bergabung dengan pasukan Solarr yg kejam serta menjebak Avengers pada penghalang bunyi yang kuat. Klaw mengancam akan mengeksekusi mereka bila Black Panther tidak melepaskan tahta Wakanda kepadanya. Menyadari bahwa Klaw sendiri menyamar menjadi galat satu sandera waktu menggunakan kreasi suara dirinya buat muncul di luar penghalang, Panther berhasil mengekspos dan menundukkan Klaw dan Solarr sebelum ia sanggup membuat ancaman yang baik.
Klaw lalu dibebaskan berdasarkan penjara oleh anggota ras dimensi ekstra berdasarkan Sheenareans , yg ingin beliau menggunakan kekuatan soniknya buat membantu membuka portal dimensi yang relatif akbar buat armada menyerang mereka buat memasuki Bumi. Klaw baiklah serta sehabis pertempuran dengan Ka-Zar di London , bepergian menggunakan Sheenarean ke Savage Land di mana ada deposit vibranium yg cukup besar untuk membuat portal. Setelah Ka-Zar memukul mundur para penyerbu, Klaw melarikan diri ke dimensi Sheenarean, dan tidak sanggup menyelamatkan sesuatu yg substansial berdasarkan sekutu-sekutunya, menggunakan teknologi mereka buat pulang ke Bumi.
Terwujud dalam Nexus of All Realities yg terletak di Florida Everglades, Klaw terjadi pada tongkat Molecule Man . Membantu Molekul Manusia menemukan badan buat dimiliki, Klaw serta sekutu barunya melaksanakan perjalanan ke New York buat membalas dendam dalam musuh bersama mereka, Fantastic Four. Klaw ditaklukkan sang Pria Impossible yang berkunjung .
Klaw menemukan kekuatannya memudar, membuahkan dia wajib memanipulasi sekelompok perjaka jalanan buat membantunya menerima bahan yg diharapkan buat memulihkan kekuatannya. Dengan sumbangan Black Panther, sketsa Klaw sebagai bumerang. [11] Ia menemukan dirinya dipenjara pada dalam pistolnya sendiri, disimpan di akomodasi penelitian Project Pegasus . Dalam Marvel Two-in-One # 57 - 58 (Nov. - Dec 1979), Klaw dibebaskan oleh sesama penjahat Solarr , meskipun keduanya dikalahkan oleh sekelompok pahlawan, termasuk Thing , Quasar , Giant-Man , serta Aquarian .
Setelah itu, Klaw bertarung dengan Thing, Ka-Zar, dan American Eagle .
Karir Klaw segera mengambil spiral ke bawah, selesainya rendezvous menggunakan mutan Dazzler membentuk bentuk humanoidnya yg terlarut dan tenaga suaranya tertiup keluar ke angkasa, di mana hasilnya dikumpulkan oleh Galactus . [14] Energinya ditemukan oleh Doctor Doom selama serial terbatas Secret Wars .
Doom mengembalikan Klaw sebagai normal. Sayangnya, hilangnya bentuk fisiknya sudah menjadikan; Klaw sekarang memiliki pikiran seseorang anak dan relatif gila, indikasi-tanda yg berbicara pada sajak. Doom mengeksploitasi kegilaan Klaw, meyakinkan penjahat buat membedahnya kembali menjadi rabat berdasarkan langkah ajaib buat mencuri kekuatan Galaktus dan Beyonder. Tetapi, Beyonder memiliki Klaw sesudah kehilangan kekuatannya, yg mengarah ke Klaw menipu Doom buat menyerahkan Godhood dicuri dan teleporting pulang ke Bumi, pada mana kondisi mental Klaw perlahan-huma sembuh.
Klaw bertarung menggunakan Daredevil dan Vision , sebelum direkrut oleh Wizard buat bergabung dengan inkarnasinya yang terakhir menurut the Frightful Four. Menyerang Fantastic Four sementara grup sedang melaksanakan mekanisme ilmiah yang rumit pada Human Torch (yang kekuatannya sudah pada luar kendali), Klaw melempar The Thing ke pada pod medis yang berusaha buat menguras kelebihan radiasi menurut Torch, sehingga Ben Grimm dikembalikan ke normal.
Klaw dan rekan-rekannya, beserta dengan Fantastic Four, menggunakan cepat ditangkap sang pengintai bandel Aron , yang hasilnya mengembalikan Klaw serta teman-sahabat penjahatnya ke penjara sesudah Fantastic Four membebaskan diri.
Penjara Klaw nir akan bertahan usang. Melarikan diri selama garis Kisah Kisah Pembalasan , Klaw diambil sang AIM , yang menanamkan alat pengendali rasa sakit ke pada pistolnya buat mengendalikannya. Dia kemudian dikirim buat menyerang Volcana yang sudah direformasi , dengan impian buat memancing Molecule Man kekasihnya tetapi meninggalkan pertempuran waktu tangan-senjatanya hancur. [ volume & dilema diharapkan ] Klaw kemudian direkrut sang gerombolan " Pacific Overlords ", yang dipimpin oleh Doctor Demonicus , namun berbalik melawan gerombolan serta kebalikannya membantu West Coast Avengersdalam mengalahkan mereka saat menjadi terang bahwa Demonicus sudah sebagai budak setan yg berbahaya. [ volume & dilema diharapkan ]
 Dia lalu bergabung dengan versi Justine Hammer menurut Masters of Evil, melawan Thunderbolt dalam beberapa kesempatan. [ volume & dilema diharapkan ] Ketika deposit vibranium Bumi mulai meledak karena yaitu 'kanker vibranium' diperkenalkan ke global saat perisai Captain America rusak dan diperbaiki secara tidak tepat, [ volume & dilema diharapkan ]Klaw bepergian ke Wakanda menggunakan tujuan menyerap energi bunyi dari ledakan yg akan segera sebagai lebih kuat. Captain America sanggup mengalahkannya ketika beliau menggunakan perisai yang rusak untuk menyerap serangan Klaw. Ledakan itu menyelaraskan perisai molekul sehingga perisai diperbaiki serta kanker vibranium dihancurkan.
Fitur Klaw di arc pembukaan seri Black Panther keempat, sebuah dongeng kilas balik yang menampilkan dari-usul abjad judul. Karakter hasilnya ada pulang, memiliki (melalui cara yang tidak diketahui) berhasil mengunggah esensi berbasis bunyi ke Internet serta kemudian diunduh, melalui BitTorrent , oleh Wizard untuk melawan Fantastic Four lagi menjadi rabat dari inkarnasi gres dari Empat yg Menakutkan.
Klaw lalu terlihat menggunakan Wizard's Frightful Four ketika tiba buat membantu Intelligencia menangkap Mister Fantastic.
Bunglon lalu berpose menjadi Klaw buat menyusup ke Intelijen serta siap buat Sinister Enam buat menyerang mereka.
Klaw terdaftar oleh Wizard buat menangkap Carnage , sehingga dia sanggup ditambahkan ke versi terbaru menurut Freakful Four, beserta Karl Malus . Upaya Wizard untuk mengendalikan symbiote (yg mengendalikan badan yg dikotomi Kasady) gagal, sebagai akibatnya dia tetapkan buat mengikatnya menggunakan Malus, serta menundukkan pikirannya. Klaw menundukkan Malus, serta operasinya sukses, membuat "Superior Carnage". The "Frightful Foundation" kemudian menyerang balai kota New York, menjadi potongan menurut rencana Wizard buat menerima perhatian clone sonnya. Selama pertempuran menggunakan Superior Spider-Man, Wizard kehilangan kendali menurut Superior Carnage, yg menusuk Klaw dengan tombak vibranium, menyebabkan ia meledakkan.
Ledakan sonik mengoyak symbiote dari Malus, dan ke Wizard, tetapi kemudian meninggalkannya buat Kasady (Whom Superior Spider-Man telah dibawa ke TKP). Ketika Carnage mencoba membunuh Wizard, Klaw, yg kesadarannya sudah diproyeksikan ke "dinding suara" alam semesta oleh ledakan, memfokuskan kekuatan terakhirnya ke dalam membuat petir yang meruntuhkan Carnage, memisahkan symbiote berdasarkan inangnya. .
Klaw mencerminkan bahwa itu bisa sebagai tindakan terakhirnya, alasannya yaitu esensinya menyebar lebih jauh ke dinding suara, serta akan segera menjadi terlalu tipis baginya buat mempertahankan kesadarannya.
Selama Avengers: Standoff! Alur cerita, Klaw yaitu narapidana Pleasant Hill, sebuah komunitas yg terjaga keamanannya yg didirikan sang SHIELD .
Review And Build Klaw Ulysses Klaue Marvel Future Fight Terbaru 2019Di bawah terdapat screenshot build Ulysses Klaue serta skornya di ABX combat villain. Buat yg nanya, mending mana antara Skurge sama Ulysse...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats