Review Harga Xiaomi Redmi 4A Indonesia Dengan Kelebihan Dan Kekurangannya Terbaru 2019

Xiaomi Redmi 4A keluaran MIUI. Pada review ini aku membandingkan Huawei Y6 dan Xiaomi Redmi 4A sebab saya melihat berdasarkan segi tampilan itu sama sama menarik, tetapi kalo dengan spesifikasi berdasarkan aku nir, kalo harga malahan lebih murah Xiaomi redmi 4A beda 250.000 an, spesifikasi yg didapat berdasarkan Xiaomi Redmi 4A itu lebih unggul berdasarkan Huawei Y6. Berikut uraian spesifikasi Xiaomi Redmi 4A :
images.jpg

1. Tampilan Luar Xiaomi Redmi 4A
Melihattampilan fisik luarnya. Sebagai smartphone murah, Xiaomi Redmi 4Atermasuk mempunyai desain yg glamor. Body berdasarkan misalnya materi material akan tetapi sebenernya plastik. Desain glamor dalam Xiaomi Redmi 4a nir terlihat ibarat smartphone murahan. Beratnya 131 gr, Ukuran dimensi ponsel android Xiaomi ini hanya lebih kurang 139.9 x 70.4 x 8.5 mm menggunakan ukuran layar lima.0 inch, dibagian depan atas camera selfi 5MP dan dibawah terdapat 3 tombol capasitive beserta LED notifikasi bersahabat dengan tombol home,pada bab belakang terdapat kamera 13MP disertai dengan autofocus serta single LED Flash (hasil), pada bawahnya pada bab belakang ada logo MI serta Speaker. Disamping kanan body terdapat tombol volume up dan down dibawahnya ada tombol power sama ibarat Huawei Y6, sisi samping baliknya ada kawasan SIMcard Hybrid yang isinya dual sim berukuran Micro dan Nano. Dibagian bawah body ada lubang microphone (input), dan ada lubang MicroUSB buat cass. Dibagian atas terdapat lubang buat headset sama infrared buat remot.
IMG-20180108-WA0007.jpg
2. Spesifikasi 
Spesifikasi jaringan sanggup 4G LTE, MIUI 8, layarnya IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta rona dengan resolusi 720 x 1280 pixels ( 296 ppi pixel density), RAM 2GB dan ROM 32GB mampu up to 256 GB menggunakan MicroSD, sudah menjalankan OS Android 6.0.1 (Marshmallow) chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 menggunakan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 308, baterai Non-removable Li-Ion 3120 mAH jadi baterai tanam.

3. Fitur Unggulannya
Fitur-fitur yang masih ada dalam Xiaomi Redmi 4A ini cukup poly pula ibarat Second Space serasa punya dua hp, dual apps jadi mampu menjiplak pelaksanaan dalam satu handphone, App Lock adalah mengunci pelaksanaan yang diinginkan agar orang lain nir sanggup membuka memakai password, ada Double tap nyala, ada jua One Hand adalah dengan menggeser kanan/kiri dalam bab bawah tampilan layarnya akan mengecil jadi tiga inch sama ibarat Huawei Y6, sanggup SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM.

4. Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 4A
Kelebihanya poly Dimensi Keren, Layar pass 5.0 inci yang sanggup menampakan kenyamanan saat menggunakannya atau digunakan buat bermain game, buat memainkan game cukup lancer serta mulus, Resolusi layar 720 x 1280 pixels dengan teknologi layar IPS LCD yg menampakan kontras warna layar jernih, Berjalan pada OS Android v6.0 Marsmallow, Ditenagai prosesor Snapdragon 425 menggunakan CPU Quad Core 1.4 GHz yang bisa menerangkan performa cepat, RAM dua GB, ROM 32GB, Memiliki baterai 3120 mAh yang pastinya sangat tak pernah mati ketika digunakan untuk ngegame dalam saat usang.
Kekurangannya sih sedikit berdasarkan saya kamera xiaomi itu saturasinya kurang menarik, apalagi kamera depan apabila selfi pada malam hari, menggunakan batrai yang tinggi 3120 mAhBaterai tidak dilengkapi teknologi Fast Charging yang menciptakan proses pengisian daya baterai lebih lama .


Review Harga Xiaomi Redmi 4A Indonesia Dengan Kelebihan Dan Kekurangannya Terbaru 2019 Xiaomi Redmi 4A keluaran MIUI. Pada review ini aku membandingkan Huawei Y6 dan Xiaomi Redmi 4A sebab saya melihat berdasarkan segi tampila...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats