Review Ipad Pro 11 2019 Terbaru 2019

Jadi disini kita akan membahasa wacana iPad Pro gres yang sangat manis dengan desain yang Review iPad Pro 112019
Zonateknologidunia.com - Jadi disini kita akan membahasa ihwal iPad Pro gres yg sangat anggun menggunakan desain yang dirombak, layar yang ditingkatkan dan banyak lagi tambahan-tambahan dalam iPad ini.

Perangkat gres ini perangkat yang tipis dengan layar yang lebih besar , serta jua memiliki Pencil Apple yg tidak gampang terkelupas.

Perangkat ini yaitu sebuah perangkat yg sangat diperlukan bagi pengguna yang profesional. Kaprikornus menggunakan iPad Pro 11 ini bertujuan buat memperbaiki banyak sekali duduk kasus iPad Pro yang pertama.

Apple sudah menyebut model gres ini "iPad Pro 11"yang ingin kita buat dari awal, namun sementara ini tablet Apple terbaik yang pernah dibuat.

Harga serta Tanggal Rilis iPad Pro 11

iPad Pro 11 ini dijual dengan harga $ 1.229 serta akan hadir dalam konfigurasi.

Ketika ingin menggunakan internet dengan iPad ini kau mampu menggunakan dalam versi Wi-Fi saja atau juga bisa dengan koneksi seluler yang  mengakses data 4G saat kau berpergian.

Kamu pula sanggup memilik poly sekali opsi kapasitas penyimpanan, harwa diatas yaitu versi Wi-Fi saja dengan kapasitas penyimpanan 64GB.

Ukuran berdasarkan kapasitas penyimpanan berikutnya yaitu 256GB yang dimulai menggunakan harga $ 1.449 dan di ikuti dengan penyimpanan 512GB dengan harga $ 1.749.

Dari semua harga iPad diatas yaitu buat versi Wi-Fi saja serta dengan menambahkan konetifitas seluler atau menggunakan jarinagn seluler kau harus menambah harganya, yaitu $ 200.

iPad Pro 11 gres tersedia buat pre-order untuk sekarang ini serta tanggar rilisnya ditetapkan pada 7 November2019.

Layar Baru Semua


Biasanya  iPad gres terdapat satu fitur gres yang menonjol, tetapi kali ini terdapat beberapa fitur baru,  serta Apple memperbaiki tablet yg paling berpengaruh serta jua paling mahal.
Adapun hal pertama yg akan menarik perhatian semua orang yg membeli iPad Pro 11 yaitu layar baru, karean layar tersebut membentang lebih erat ke tepi perangkat, dengan bezels yang sebelumnya tebal sebagai akibatnya berkurang lebarnya.
aG5MAuA9sQKcjrqTh3hnfT-650-80.jpg

Layar 11 inci itu sendiri sudah ditingkatlah oleh Apple ke layar Liquid Retina, sesuatu yg pertama kali kita liat dalam perangkat iPhone XR saat diluncurkan baru-baru ini.
Itu tidak akan terlihat memiliki dampak yg menakjubkan yg kau dapatkan menurut layar OLED, ibarat yg akan kau temukan pada perangkat Samsung Galaxy Tab S4 dan mengingat harga tinggi iPad Pro yg gres tidak memiliki irisan teknologi layar terbaik.
Itu nir berarti layar tidak baik dengan cara apapun menggunakan teknologi TrueTone Apple serta refresh rate 120Hz keduanya benar-benar menambhakan sesuatu dalam kualitas dari segi pengalaman, sementara konten menurut HDR kaya detail.
Ia tidak memiliki reproduksi rona yg kaya yg mampu kau rasakan di layar OLED, meskipun lebih banyak berpihak pada sisi warna yg lebih terlihat alami.
Ketika kau menonton drama berkala atau seri berpasir, ini mungkin merasa sedikit terhanyut dengan cahaya latar LCD yang menembus area gelap lebih berdasarkan dalam layar OLED.
Efek keseluruhan layar yg lebih akbar sangat mengesankan apabila dibandingkan menggunakan tablet yang lebih usang.
Pensil Mahal dan Tidak Ada Tombol Home

Mari kita mulai dengan fitur baru, yaitu ID Wajah. Apple telah lama sebagai penggila keamanan biometrik pada perangkatnya dan sudah menggunakan pemindai sidik jari atau Touch ID pada iPadnya serta itu sudah nir terdapat lagi buat kini .
Dan sebagai penggantinya, kau sekarang bisa menggunakan berdasarkan sosialisasi paras melalui ID Wajah, dengan pemindaian High-Definition paras engkau . Mereka sudah melihat dengan perangkat iPhone bahwa metode ini sanggup dipalsukan, tetapi prosesnya sangatlah rumit, jadi ini lebih aman daripada sidik jari.
Ini jua lebih gampang dipakai ditablet, karena meletahkan jempol ditombol Home tidak pernah semudah itu, terutama ketika memegang iPad dalam bentuk potret.
Apple Pensil

Apple Pencil identik dengan Ipad Pro, serta sekarang Apple menambahkan sesuatu untuk menjaga Pensil kau menempel dalam iPad kamu.
Sekarang ada strip magnetik yang menguncinya kebagian atas perangkat.
Apple juga sudah menambahkan lapisan akselerasi perangkat keras ke layar, yang berarti jeda antara Pensil serta layar yang menunjukkan kesudahannya nyaris tidak terlihat.
Keyboard


5oweZ3xUhkYj8W8fvqoiLT-650-80.jpg

Ada 2 tonjolan di keyboard dimana iPad Pro 11 sanggup duduk, memungkinkan kau buat memposisikan menggunakan sahih baik itu buat meja atau buat pangkuan.
Berikut Video Review iPad Pro 11 


Review Ipad Pro 11 2019 Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Jadi disini kita akan membahasa ihwal iPad Pro gres yg sangat anggun menggunakan desain yang dirombak, layar ya...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats