Review Sampel Pertama Kamera Oneplus 6 Terbaru 2019

OnePlus 6 membentuk banyak buzz ahad sebelum diluncurkan, dan gampang buat melihat mengapa. Perusahaan ini telah membicarakan bahwa andalannya akan datang menggunakan prosesor Snapdragon 845, 8GB RAM dan 128GB penyimpanan, mengakibatkan OnePlus 6 keliru satu ponsel paling berpengaruh yg pernah ada. Anda jua sanggup mengharapkan bezel yg lebih sedikit di kurang lebih layar OLED berukuran 6,dua inci dan desain rapat air.

menghasilkan banyak buzz ahad sebelum diluncurkan Review Sampel Pertama Kamera OnePlus 6

Saat kami semakin erat buat meluncurkan, OnePlus membocorkan lebih jelasnya dan fitur gres OnePlus 6 andalannya hampir setiap hari, serta kini kami mempunyai tampilan pertama kami pada sampel foto menurut kamera utama.

Ini tiba kepada kami tertentu berdasarkan CEO perusahaan Pete Lau, yg menyebarkan sampel di situs China Weibo. Mereka terlihat sangat anggun sejauh ini, tetapi ada sesuatu yg hilang.

menghasilkan banyak buzz ahad sebelum diluncurkan Review Sampel Pertama Kamera OnePlus 6

Menurut Android Central, yg sebelumnya melaporkan pada gambar yang diposting, foto-foto diambil sang kamera prima 16-megapiksel OnePlus 6. Berdasarkan rumor OnePlus 6, kamera sekunder wajib mempunyai sensor 20-MP.

Rupanya diambil pada Stanford, keliru satu gambar pertama memberitahuakn patch diapit oleh pepohonan. Kamera melaksanakan pekerjaan yg manis menggunakan merender bangunan pada latar belakang, dan awan digerakkan menggunakan baik menurut langit biru. Sangat mudah buat membentuk lebih jelasnya pada parut pada latar depan, meskipun beberapa daun di pohon nir mempunyai definisi.

Jika Anda penasaran apakah OnePlus 6 mampu melaksanakan potret dengan efek bokeh, Anda akan bahagia melihat sampel bunga kamera berikutnya.

menghasilkan banyak buzz ahad sebelum diluncurkan Review Sampel Pertama Kamera OnePlus 6

Tulip merah belia di latar depan menonjol menggunakan baik menggunakan latar belakang bunga ungu dan daun hijau di sekitarnya. Foto itu mempunyai pop yg indah. Apa yg tidak diketahui yakni seberapa banyak (jika ada) kontrol Anda akan mempunyai efek blur, menyerupai yang Anda lakukan menggunakan fitur Live Focus Galaxy S9.

Berdasarkan foto bangunan di bawah sinar surya yg terperinci ini, jelas bahwa OnePlus bisa memperlihatkan paradoksal yg menyenangkan. Bahkan pada latar belakang, terdapat cukup poly lebih jelasnya pada jendela di menara pada mana ada bayangan. Namun, Anda kehilangan definisi dalam kerikil ketika Anda bergerak berdasarkan kiri ke kanan.

menghasilkan banyak buzz ahad sebelum diluncurkan Review Sampel Pertama Kamera OnePlus 6

Apa yg OnePlus tidak pamerkan yakni seberapa baik kinerja kamera OnePlus 6 dalam cahaya rendah. Ini yakni area pada mana Pixel dua sahih-sahih unggul, dan Galaxy S9 serta S9 +. Semoga perusahaan akan segera merilis sampel foto tambahan.

Dengan asumsi kamera OnePlus 6 'bisa bekerja dengan ponsel Android terbaik, perusahaan harus mempunyai pemenang di tangannya. Pantau terus buat informasi lebih lanjut dan tayangan eksklusif kami.
Review Sampel Pertama Kamera Oneplus 6 Terbaru 2019 OnePlus 6 membentuk banyak buzz ahad sebelum diluncurkan, dan gampang buat melihat mengapa. Perusahaan ini telah membicarakan bahwa andala...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats