Review Xiaomi Redmi Note 3 Pro Plus Kelebihan Dan Kekurangannya Terbaru 2019

kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note Review Xiaomi Redmi Note 3 Pro Plus Kelebihan Dan Kekurangannya

Sekarang akan menunjukkan review tentang xiaomi Redmi note 3 pro yang adalah hp android terkini berdasarkan xiaomi saat ini. Redmi note 3 pro yaitu versi smartphone xiaomi untuk seri Redmi note yang sudah memiliki beberapa pendahulunya menyerupai Redmi note 1, dua hingga Redmi note tiga serta sekarang ini Redmi note versi Pro.
Xiaomi Redmi note 3 pro masih sama menyerupai seniornya nya di poly sekali sektor menyerupai Design, material full metal, tanpa slot SD Card, sensor serta finger print. Tapi ada beberapa perbedaan dalam area Dapur pacu serta pula kamera.
Redmi note tiga pro pada bagi menjadi dua jenis varian yaitu Redmi note 3 pro dengan kapasitas memori internal 16 GB/RAM 2GB dan internal 32GB/RAM 2GB dan terdapat slot memory eksternal SD card dalam ke 2 tipe tadi, sehingga masih mengandalkan memori internal sebagai system penyimpanan file langsung engkau .
Xiaomi Redmi note tiga pro sudah pada sematkan layar Full HD 5.lima inchi dengan kerapatan pixel 401 dan telah mengadopsi teknologi IPS LCD yg mampu memancarkan 16 juta rona.
Di bab user interface nya Redmi note 3 pro mengadopsi MIUI 7.
Kamera primer nya pun tidak tanggung – tanggung yakni memiliki resolusi sebanyak 16 MP f/2.0 menggunakan poly sekali fitur canggih HDR unruk menghasilkan pemotretan yang lebih yahud, lantas berapa harga xiaomi Redmi note tiga pro di indonesia ? Temukan balasan nya di ulasan kami pada bawah.
Xiaomi Redmi note tiga pro sudah tidak lagi memakai Processor buatan mediatek melainkan menggunakan qualcomm, tidak menyerupai kakakny yg masih mengandalkan prosesor bikinan mediatek.

Kelebihan dan kekurangan xiaomi Redmi Note 3 Pro


KELEBIHAN:

1) Tampilannya lebih Keren dan gagah
Di design layar lebar dan tipis membangun Redmi note tiga pro ini tampil elegan apalagi menggunakan material dasar metal (alumunium alloy) dan pada bab casing membentuk Xiaomi Redmi note 3 pro makin kokoh.

2) Internetan lebih Cepat dan optimal
Di topang dengan jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE dalam ke dua SIM nya, menggunakan kecepatan internet yang wah, pada jaringan HSDPA+ berkecepatan hingga 46 Mb/s buat download serta 5.76 Mb/s buat upload.
Sedangkan pada jaringan 4G LTE mempunyai kecepatan download 301.5 Mb/s sedangkan buat upload hingga 102 Mb/s. Tidak terdapat lagi duduk masalah terkait internet lemot.

3) Hasil layar Yang Bening serta jernih
Dengan layar selebar lima,lima Inchi IPS menggunakan Full HD 1080 x 1920 Pixel dan kerapatan layar nya mencapai 401 ppi.
Dengan spek layar tersebut telah dinilai mampu membuat kualitas gambar maupun icon mini menggunakan jernih serta tajam.

4) Tampilan Keren dan kaya fitur menarik
Pada user interface nya xiaomi Redmi note tiga pro ini menggunakan MIUI 7.0 yang pada design stylish serta masih ada banyak sekali fitur menarik menyerupai Auto DND (Auto don’t distrub me), Child mode, MUSE (tema animasi), Show Time(video singkat dalam gambar hubungan), Lebih ekonomis baterai serta performa nya lebih smooth.
5) Memiliki Dapur Pacu yang Cepat serta smooth
Xiaomi Redmi note 3 pro menentukan Processor Hexa Core 1.8 GHz Cortex-A72 (6 inti) serta chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 serta kartu grafis Adreno 510 550 MHz sebagai dapur pacunya.
Meski masih menggunakan cpu hexa core (6 inti) akan tetapi performa yg di hasilkan super cepat dibandingkan pada CPU octa core (8 inti) yang dibenamkan dalam versi sebelum nya (Redmi note tiga biasa).
Bermain game HD pun tetap lancar pada xiaomi remdi note 3 pro ini alasannya yaitu memakai GPU Adreno 510 yg relatif andal sekarang ini.
Kenapa lebih cepat antara hexa core menurut dalam octa core? Hal ini di karenakan Chipset protesis qualcomm Snapdragon 650 yg tersemat dalam Redmi note tiga pro memang lebih gahar performa nya dari pada chipset protesis Mediatek MT6795 Helio X10 yang tersemat pada Redmi note tiga biasa sebelumnya.
6) Memori penyimpanan Internal serta RAM yang lebih luas
Redmi note tiga pro di bagi menjadi 2 versi yakni kapasitas Memori internal 16 GB/RAM 2GB dan memori internal 32 GB/RAM 3GB.
7) Terdapat Sekolah Dasar Card
Berbeda menggunakan versi terdahulu nya, Redmi note tiga pro ini sudah di bekali Slot Memory External berjenis hybrid, arti nya SD Card bisa di pasang dalam Slot SIM Card 2.
8) Bluetooth v4.1, A2DP, LE
Sudah barang tentu ketika mengirim maupun mendapatkan arsip akan lebih cepat, berasal antar device memakai versi bluetooth yang sama atau lebih tinggi.
9) Kamera yang Jernih dan Tajam
Mengandalkan resolusi 16 MP f/2.0 dalam kamera utama nya sanggup menghasilkan jepretan yang tajam serta jernih dan pada dukung beberapa fitur yang membentuk gambar jadi lebih optimal menyerupai touch focus, face/smile detection, phase detection autofocus, mode HDR, serta dual-LED (dual tone) flash, Sedangkan pada kamera depan beresolusi 5 MP f/dua.0 telah cukup elok buat photo selfie.
kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note Review Xiaomi Redmi Note 3 Pro Plus Kelebihan Dan Kekurangannya


10) Dapat merekam video yg Full HD
Pada kamera utama telah sanggup merekam video Full HD 1920 x 1080 (1080p) dengan kecepatan 30 frame per dtk nya telah bisa pada pastikan kualitas video yg didapatkan bakalan lebih bagus.
Cocok buat kau yang hoby mengabadikan momen dengan video.
11) Fitur Keamanan Canggih (FingerPrint)
Keamanan merupakan keliru satu poin yang sangat penting, dengan keluarnya nya sensor finger print pada seri Redmi note tiga pro ini membentuk smartphone kau aman menurut tangan – tangan jahil, kenapa sanggup begitu ? Karena yaitu yg mampu membuka kunci layar hp ini hanya menggunakan scan sidik jari mu sendiri.
kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note Review Xiaomi Redmi Note 3 Pro Plus Kelebihan Dan Kekurangannya

12) Kapasitas Baterai akbar dan fast charging
Disertai dengan baterai berkapasitas akbar yakni 4000 mAh sebagai akibatnya Redmi note 3 pro ini bertahan lebih lama .
Dengan kapasitas baterai sebanyak itu tentu nya membutuhkan waktu usang untuk mengisi daya, tetapi jangan risi Smartphone ini telah disematkan fitur Fast Charging yg berfungsi mempercepat pengisian daya baterai.
13) Bisa jadi remote universal
Dengan adanya fitur infrared di bab atas body, smartphone ini bisa pada jadikan remote universal baik TV, AC atau perangkat elektro lainnya.
14) Support OTG
Dengan fitur ini kau bisa menyalin atau mengirim arsip ke flash disk menggunakan kondisi flash disk tersebut pula wajib support OTG.

KELEMAHAN:
Meski telah terdapat slot memory Sekolah Dasar Card tetapi Slot nya terletak dalam Slot SIM dua (Hybrid), sehingga tidak mampu menggunakan slot SIM dua jikalau ingin menggunakan SIM 2

Harga Xiaomi Redmi Note 3


Setelah resmi diperkenalkan pada 24 November2019, kemungkinan akbar Xiaomi Redmi Note 3 bakal mulai tersedia di pasar global dalam bulan Januari atau Februari2019 mendatang. Dan berapa harga Xiaomi Redmi Note 3 dengan kapasitas RAM dua GB, storage 16 GB? Versi ini dijual US$145, sedangkan untuk varian lebih tinggi dengan RAM 3 GB serta storage 32 GB hanya dijual US$177.
Review Xiaomi Redmi Note 3 Pro Plus Kelebihan Dan Kekurangannya Terbaru 2019 Sekarang akan menunjukkan review tentang xiaomi Redmi note 3 pro yang adalah hp android terkini berdasarkan xiaomi saat ini. Redmi note 3...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats