Rom Vivo Funtouch Os V2.5 Andromax Ec C46b2h Terbaru 2019

Pada laman kali ini kami akan kembali bagikan custom rom modern buat andromax ec yaitu Custom Rom output portingan dari ponsel Vivo Y51A yang memakai sistem android Funtouch OS v2.lima menggunakan base rom android lollipoo (lima.0.2).
Pada halaman kali ini kami akan kembali bagikan custom rom terbaru untuk andromax ec yait Rom Vivo Funtouch OS v2.5 Andromax EC C46B2H Terbaru

Funtouch OS yaitu User Interface (UI) / System Operating buatan Vendor smartphone Vivo yang terkenal simple, style, serta menarik yg sanggup memberi pengalaman yang berbeda bagi penggunanya.
Bagi anda pengguna Andromax EC yang ingin merasakan suasana tampilan / interface gres menurut ponsel vivo ini, silahkan install custom rom Funtouch OS v2.lima yang akan kami berikan dibawah ini.

Persyaratan sebelum kau meng - install custom rom vivo funtouchOS v2.5 ini, ponsel kau wajib telah ter install CWM / TWRP yang akan kita pakai menjadi indera flashing via recovery. Dan terpenting lakukan backup rom bawaan terlebih dahulu via custom recovery biar jika terjadi kesalahan pada proses flash rom ibarat bootloop / stuck logo, atau hambatan lainnya sanggup langsung anda restore kembali.

Catatan Bug:
  1. Pada ketika tamat reboot akan ada notifikasi Force Close "com.android.phone has stopped" sebanyak 2x selesainya itu ponsel akan normal balik . 
  2. Auto rotation nir berfungsi.
  3. Pada rom ini hanya mendukung bahasa china dan english.
  4. Widget Weather hanya support kota - kota di china. (pakai widget lain di playstore)
  5. Pada waktu Turn OFF / Ponsel tewas, Icon Charger tidak ada dalam saat pada cas.
  6. Apabila ingin membarui jaringan wajib menggunakan apk pihak ke 3 seperti network switcher atau 4G/LTE switch yg bisa anda download di Play Store.

Download Vivo funtouchOS v2.5 Andromax Ec


File Name : ROM_FuntouchOS_v2.5_Andromax_EC.zip
Size           : 718 MB
Download Link : Via Google Drive - Mirror Link

Cara Install Rom FuntouchOS v2.lima Via TWRP

  1. Matikan ponsel. 
  2. Tekan serta tahan Vol Up + Power sampai masuk sajian twrp. 
  3. Lakukan Wipe data serta Cache Partition. 
  4. Klik “Install“, cari arsip rom. 
  5. Tunggu hingga sukses. 
  6. Reboot system. 
  7. Done.

SCREENSHOT:


Pada halaman kali ini kami akan kembali bagikan custom rom terbaru untuk andromax ec yait Rom Vivo Funtouch OS v2.5 Andromax EC C46B2H Terbaru
Pada halaman kali ini kami akan kembali bagikan custom rom terbaru untuk andromax ec yait Rom Vivo Funtouch OS v2.5 Andromax EC C46B2H Terbaru

Rom Vivo Funtouch Os V2.5 Andromax Ec C46b2h Terbaru 2019Pada laman kali ini kami akan kembali bagikan custom rom modern buat andromax ec yaitu Custom Rom output portingan dari ponsel Vivo Y51A y...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats