Samsung Galaxy Note 9 Ialah Kawasan Pertama Untuk Bermain Game Fortnite Di Android Terbaru 2019

Adalah Tempat Pertama Untuk Bermain Game Samsung Galaxy Note 9 Adalah Tempat Pertama Untuk Bermain Game 'Fortnite' di Android
Zonateknologidunia.com - Permainan terbesar pada dunia mampu langsung buat Samsung Galaxy Note 9. Baik 9to5Google serta XDA Developers memiliki asal independen yg mengkalim bahwa "Fortnite" akan sebagai 30 hari langsung buat Samsung yang akan mendatang.

Dengan perangkat Android yang lain, akan mendapat Game "Fortnite" ini.  XDA Developers bahkan melangkah lebih jauh menggunakan menyampaikan bahwa video peluncuran smartphone akan berdasarkan pada kurang lebih penembak bebas to play berdasarkan pengembang Epic Games serta permainan tersebut akan terinstal di perangkat.

Dan terdapat desas desus bahwa Bluetooth Smart S Pen yang gres akan diintegrasikan ke pada permainan, dan kalau kau artinya penggemar Samsung Dex, Bluetooth Smart S Pen ini pula akan bekerja.

Lebih dari itu, seharusnya terdapat promo pada game buat orang-orang yang melaksanakan pre-order smartphone. Apabila kau memperlakukannya menyerupai gim video, ketidaksabaran kau akan dihargai menggunakan$100 - $150 dalam mata uang dalam game (V-Bucks). 

9to5Google menyampaikan bahwa promo lain buat pemesanan sebelumnya mampu berupa sepasang headphone AKG Nirkabel.

Kedua perusahaan akan mendapat laba disini. Berkat pekerjaannya pada Gear VR dengan Oculus, Samsung nir janggal dengan game mobile dan dia memiliki uang untuk melaksanakan transaksi menyerupai ini. Epic, disisi lain bisa menyetel permainannya secara khusus ke Samsung Galaxy Note 9 yang kuat tinggi dan memastikannya berjalan dengan sebaik mungkin buat penggemar layar akbar.




Samsung Galaxy Note 9 Ialah Kawasan Pertama Untuk Bermain Game Fortnite Di Android Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Permainan terbesar pada dunia mampu langsung buat Samsung Galaxy Note 9. Baik 9to5Google serta XDA Developers m...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats