Samsung Galaxy X Perihal Smartphone Lipat Samsung Ketika Ini Terbaru 2019

Tentang Smartphone Lipat Samsung Saat Ini Samsung Galaxy X: Tentang Smartphone Lipat Samsung Saat Ini

Zonateknologidunia.com - Peluncuran Samsung Galaxy X telah digosipkan semenjak beberapa tahun kemudian serta kebocoran terus bergulir disekitar perusahaan dan Smartphone ini sanggup dilipat, fleksibel dan bisa ditekuk.
Ada beberapa hal yg perlu dibongkar berdasarkan beberapa tahun, namun kini terasa menyerupai kita semaikin bersahabat menggunakan lepas peluncuran Samsung Galaxy X dan mulai menerima sedikit lebih terang tentang apa yang mampu kita harapkan.
Tanggal dan Harga Rilis Samsung Galaxy X

Tanggal rilis Samsung Galaxy X seakrang lebih sangat terperinci sebagai DJ Koh - CEO divisi mobile Samsung menyampaikan bahwa Smartphone ini akan diresmikan pada2019. Dan perusahaan melaksanakan konferensi pengembang Samsung Galaxy X dalam 7 November.
Laporan yg didapat dari Korea Selatan bahwa mereka mengkonfirmasi lebih lanjut bahwa Galaxy X nir akan dijual hingga 2019 meskipun kemungkinan akan diumumkan sebelum itu. Tetapi, setidaknya bisa tersedia secara global saja.
Harga dari Samsung Galaxy X bisa mencapai kurang lebih $ 1.850.
Bocoran Samsung Galaxy X
Pada bulan November2019 sudah melihat antarmuka berdasarkan Samsung Galaxy X yang mengungkapkan UI Samsung, namun dimana setiap dari 1/2 layar membicarakan layar yang tidak sinkron, bukan hanya membuat semuanya lebih akbar atau lebih kecil.
Antarmuka ini membicarakan sesuatu dengan desain yg menyerupai laptop.
Tentang Smartphone Lipat Samsung Saat Ini Samsung Galaxy X: Tentang Smartphone Lipat Samsung Saat Ini
Pada awal2019 menurut sebuah sumber industri menjamin Samsung Galaxy X kemungkinan akan mulai diproduksi dengan memiliki layar 7.tiga inci dalam November2019, menggunakan kemungkinan diluncurkan dalam bulan Desember atau awal 2019.
Pada bulan Mei2019 bahwa Samsung rupanya mengubah nama isyarat ponsel dari "Valley" menjadi "Winner" serta handset terakhir akan terdiri dari tiga layar tiga.5 inci yg bisa dibuka ke ukuran tablet atau dilipat menyerupai kitab .
Rupanya layar buat perangkat ini akan siap pada November2019 dan Samsung sudah membuat baterai melengkung buat Smartphone Galaxy X menggunakan kapasitas antara tiga.000mAh serta 6.000mAh.
Dan baru-baru ini kami sudah mendengar bahwa Samsung Galaxy F yang sebagai pertama peluncuran yg memiliki penyimpanan 512GB dengan pinjaman Dual SIM dengan angka Model SM-F900U. Ternyata firmware ini jua dalam pengujian serta akan segera hadir.
Samsung Galaxy X Perihal Smartphone Lipat Samsung Ketika Ini Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Peluncuran Samsung Galaxy X telah digosipkan semenjak beberapa tahun kemudian serta kebocoran terus bergulir dis...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats