Seperti Ini Cara Menarik Pesan Wa Di Android Terbaru 2019

Cara Menarik Pesan WA pada Android - Whatsapp telah meluncurkan fitur " delete for everyone " yang berfungsi buat menarik pesan pulang saat terlanjur terkirim. Akan namun fitur ini belum bisa di gunakan di negara kita Indoenesia. Padahal menggunakan adanya fitur untuk menarik pesan dalam whatsapp ini sangat berguna sekali buat kita, pada saat kita salah kirim pesan ke hubungan lain juga memakai penuilisan istilah yg galat sehigga kita bisa menghapus pesan tadi.
yang berfungsi untuk menarik pesan kembali ketika terlanjur terkirim Seperti Ini Cara Menarik Pesan WA pada Android

Anda tidak perlu kecewa, alasannya adalah dari Akun twitter resmi whatsapp yaitu @WAbetaInfo para pengguna whatsapp yang belum bisa menikmati fitur " delete for everyone " sanggup memakai fitur ini pada saatnya. Yah..memang benar. Sebab artinya sempurna dalam hari selalasa kemaren fitur buat menarik pesan WA ini telah mampu kita gunakan.
Bagaimana cara menarik atu membatalkan pesan WA yg telah terlanjur terkirm..? Dengan adanya fitur ini seluruh itu bisa kau lakukan menggunakan mudah. Berikut cara yg mampu kau ikuti.
Baca Juga : 
Cara Membuat atau Menulis Huruf di WhatsApp Makara Bold,Italic serta Bercoret
Trik serta Tips Cara Membaca Pesan Di WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Menarik Pesan WA yg Terlanjur Terkirim


Sebelumnya Kamu perlu melaksanakan pembaruan buat menggunakan fitur " delete for everyone " ini buat bisa menarik pesan yg sudah terlanjur terkirim. Dengan cara pergi pelaksanaan google playstore dan ketikan Whatsapp dalam pencarian serta klik Update atau perbarui.
Dan cara menarik pesan WA yang terlanjur kau kirim cuku tahan relatif usang pada pesan tersebut, maka akan ada opsi Delete atau hapus dengan pilihan  delete for me. Cancel serta delete for everyone. Pilih yg terakhir buat menarik pesan Anda.
yang berfungsi untuk menarik pesan kembali ketika terlanjur terkirim Seperti Ini Cara Menarik Pesan WA pada Android

Maka secara otomatis saat si peserta membaca pesan tadi akan ada pesan yg bebunyi "this mesaage was deleted". Sedangkan pada pelaksanaan WhatsApp engkau , akan ada notoficasion "you deleted this message".
Hal yg perlu kau ingat menurut fitur tarik pesan WA ini, kau hanya pada kasih ketika selama 7 mnt sehabis melaksanakan pengiriman.
Demikianlah gosip mengenai cara menarik pesan WA pada Android yg sanggup kami sampaiakan. Semoga bermanfaat dan berkhasiat untuk Anda.
Seperti Ini Cara Menarik Pesan Wa Di Android Terbaru 2019Cara Menarik Pesan WA pada Android - Whatsapp telah meluncurkan fitur " delete for everyone " yang berfungsi buat menarik pesan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats