Setting Jaringan 4G Lte Asus Terbaru 2019

Setting Jaringan  4G LTE Asus

Setting Jaringan 4G LTE  Asus . Hampir semua smartphone android telah support dalam jaringan 4G termasuk smartphone android Asus namun kami akan menyebarkan trik buat kalian yang sedang kebingungan mengatur jaringan biar permanen pada jaringan 4G LTE pada Zenfone Asus, dengan kondisi smartphne android kalian telah support jaringan LTE. Kita kehui bersama bekerjsama WCDMA/GSM 3G memang lebih mahal. Kaprikornus kebanyakan pengguna smartphone LTEtentu lebih memilih paket 4G dibandingkan menggunakan paket 3G. Tentu akan terdapat masalah bila kalian hanya memilih paket 4G saja, karena scara otomatis pulsa data kalian juga akan terpotong sebab terkadang sinyal 3G secara otomatis akan berpindah serta berjalan. Maka berdasarkan itulahkami akan menyebarkan trik cara mengunci jaringan 4G only biar tidak berubah mengikuti jaringan secara otomatis. Simak selengkapnya pada bawah ini:

Baca yg lainnya:

Hampir semua smartphone android sudah support pada jaringan Setting Jaringan 4G LTE Asus
Langkah yg wajib dijalankan :

1.buka dial UP

2.lalu ketikan aba-aba ini dia *#*#4636#*#* kemudian akan muncul poly sekali pilihan seperti, Device information, Usage Statistic, serta Wi-Fi Information serta lanjutkan menggunakan menentukan Device Information pada bahasa Indonesia “Informasi perangkat.

tiga.gantilah LTE Only dalam hidangan Set preferred network type atau artinya setel jenis jaringan yang disukai.

4.dan simpulan tunggulah jaringan smartphone android kalian akan secara otomatis Lock 4G serta selamat kaliaan sudah berhasil dan menikmati paket internet murah.

Kelemahan kalau telah berhasil

Jika kalian mengatur jaringan 4G Only, maka secara otomatis Simcard nir sanggup dipakai untuk bertelfhone dan pula sms, 4G Only hanya sanggup digunakan buat data internet saja. Ketika kalian gunakan telphone atau sms an kalian gunakan 3G / 2G jika memakai volte teman harus perlu memakai pelaksanaan spesifik Vo-LTE, namun tidak semua operator celullar hanya smartfren GSM+ saja yang bisa memakai.

Cara setting jaringan 4G LTE untuk semua type Asus zenfone yang kami jelaskan diatas memang sangat mudah dijalankan. Tetapi yg wajib diperhatikan disini teman jangan kaget bila angka kalian tidak mampu digunakan buat menerima telphone dan sms, namun hanya mampu dipakai buat internetan saja. Tetapi tentu saja HP sahabat tidak rusak, demikian tutorial kali ini yng sanggup kami berikan semoga trik kali ini mempunyai kegunaan dan berguna buat semuanya, selalu kunjungi situs ini buat mendapatkan tips dan trik seputar android hanya di situ ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya terimakasih.
Setting Jaringan 4G Lte Asus Terbaru 2019 Setting Jaringan  4G LTE Asus Setting Jaringan 4G LTE  Asus . Hampir semua smartphone android telah support dalam jaringan 4G termasuk ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats