Smartphone Oppo A5 Resmi Dirilis Terbaru 2019

seri ini merupakan smartphone kelas menengah ke bawah dengan fitur yang unggul dan juga d Smartphone Oppo A5 Resmi Dirilis
Zonateknologidunia.com - Smartphone Oppo A5 karena itu resmi dirilis di China, seri ini adalah smartphone kelas menengah ke bawah menggunakan fitur yg unggul serta juga dengan kamera ganda  yg dimilki sang Smartphone Oppo A5ini, dan juga memiliki fitur beauty AI.

Kamera ganda dalam smartphone Oppo A5 ini memiliki dua spesifikasi yg berbeda. Kamera pertama memiliki apperture F/dua.dua dengan ketajaman 13MP, lalu kamera kedua memiliki apperture F/2.2 dengan ketajaman 2MP. Sedangkan teknologi beauty AI dipasangkan dengan kamera depan yang mempunyai apperture F/dua.dua dengan ketajaman 8MP.

Adapun spesifikasi berdasarkan Oppo A5 ini, merupakan menggunakan spesifikasi kelas menengah, yang didalamnya terdapat Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan memiliki prosesor Octa-core 1.8GHz, GPU Adreno 506 dan dengan RAM 4GB.

Oppo A5 ini memiliki memori penyimpanan internal 64GB yang sanggup diperluas menggunakan microSD sampai maksimal 256GB.

Adapun fitur lainnya, merupakan dengan konektifitas berupa 4G VoLTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth V4.dua, GPS/A-GPS, Micro USB, serta sebuah port Audio 3.5 milimeter. Smartphone Oppo A5 ini juga dibekali baterai nir mengecewakan besar , adalah 4230 mAh.

Layar dalam Smarphone Oppo A5 ini sangat akbar, merupakan 6.dua inci, dan telah memiliki Resolusi HD+ (720 x 1520 pixels). Pada bab atas layar Oppo A5 ini terdapat sebuah nothch atau poni, aspek ratio  layar Oppo A5 ini 19:9.

Smartphone Oppo A5 ini di banderol dengan harga di China 1.500 yuan atau setara menggunakan Rp tiga.dua juta, mulai dalam 13 Juli2019 mendatang.
Smartphone Oppo A5 Resmi Dirilis Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com -  Smartphone Oppo A5 karena itu resmi dirilis di China, seri ini adalah smartphone kelas menengah ke bawah meng...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats