Smartphone Samsung Dompet Berukuran 7 Inci Akan Rilis Di Tahun 2019 Terbaru 2019

akan meluncurkan smartphone yang sanggup dilipat Smartphone Samsung Dompet Berukuran 7 Inci, Akan Rilis di Tahun 2019
Zonateknologidunia.com - Smartphone samsung akan meluncurkan smartphone yg mampu dilipat.  Peluncuran smartphone yang mampu ditekuk atau dilipat akan sebagai kenyataan, serta banyak bocoran yg tersebar bahwa samsung akan merilis smartphonenya itu.

Smartphone layar yg mampu dilipat samsung ini akan meluncur pada awal 2019 mendatang. Smartphone lipat samsung ini mengusung layar 7 inci serta bisa dilipat selayaknya dompet.

Smartphone lipat samsung ini dinamai menggunakan aba-aba "Winter". Winter bakal menambahkan portofolio smartphone premium Samsung, selain seri Galaxy S serta Galaxy Note. Adapun smartphone lipat samsung ini akan dipatok dengan harga lebih mahal, ialah dikisaran 1.500 dollar Alaihi Salam atau setara dengan 21.4 Juta.

Samsung akan menerapkan strategi pemasaran menggunakan cara sedikit demi sedikit. Mula-mula, smartphone lipat samsung akan menargetkan pasar yang sangat tersegmentasi, contohnya para pecinta game.

Kemudian, pada pertengahan 2019, barulah smartphone lipat samsung digenjot buat memasarkan produknya yang lebih besar dan luas.


Smartphone Samsung Dompet Berukuran 7 Inci Akan Rilis Di Tahun 2019 Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Smartphone samsung  akan meluncurkan smartphone yg mampu dilipat.  Peluncuran smartphone yang mampu ditekuk at...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats