Smartphone Yang Spesifikasinya Setara Ibarat Laptop Dan Pc Bahkan Melebihinya Part2 Terbaru 2019


SMARTPHONE DENGAN PERFORMA PC

kocak-inilah-kebiasaan-unik-orang-jepang-saat-pakai-hp-1491374398.jpeg


Ok semuanya kali ini saya akan membahas lagi beberapa Smartphone yg canggih setara menggunakan PC Bagian Ke Dua serta jangan lupa untuk baca Smartphone yg spesifikasinya setara dengan pc part1 Bagian Pertama. Saya melanjutkan artikel ini, ya karena perkembangan teknologi di zaman ini yg paling pesat yaitu Smartphone yaitu mulai berdasarkan performa yg pada upgrade sedemikian rupa atau fitur – fitur terbaru yang berhasil dikembangkan. Lalu disematkan pada sebuah perangkat yaitu bertujuan relatif si pengguna lebih nyaman pada pemakaiannya dan tak menjadi perkara.

Baiklah apabila kalian bertanya-tanya Smartphone apa saja yang aku masukkan ke pada kepingan kedua mari simak artikel kali ini.

VIVO V9

vivo1.jpg
Saya kagum dengan Smartphone yg satu ini sebab harga yang relatif murah tetapi Performanya sanggup menyaingi Smartphone pakar yg lain. Dan saya akan jelaskan tentang modenya sendiri itu yang pertama ada Layar Berponi ya ini ibarat desain berdasarkan Iphone X dan ini pertama kalinya Vivo berani menerapkan layar berponi dalam Smartphone yang satu ini. Kamera dengan aneka macam mode didalamnya mengunakan kamera selfi 24 MP resolusi yang tidak tidak sinkron berdasarkan sebelumnya, namun mode ini lebih disukai para penggunanya yaitu ibarat AI Face Beauty, AI Lighting. Juga AI Attention Sensing, Fitur memang banyak kegunaannya ibarat deteksi wajah kemudian secara otomatis memperkecil volume suara notifikasi waktu pengguna sedang menggenggam Smartphone ini.


XIAOMI BLACK SHARK

xiao1.jpg
Xiaomi Black Shark berdasarkan namanya saja telah keren, yang pastinya Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang sangar pula yaitu smartphone keluaran merk xiaomi yg memang didesain buat performa yang bertenaga. Pertama smartphone ini dibekali menggunakan kapasitas Ram dan Rom yang tidak sinkron yakni versi RAM 8 GB plus ROM 128 GB, serta RAM 6 GB plus ROM 54 GB. Dan dari kameranya sendiri yaitu kamera ganda yg masing – masing 12 MP dan lensa bukaannya 20 MP, Tak hanya kamera saja yang Dual tapi Flash LED pula. Di negara Smartphone ini yang kapasitas RAM 8GB menggunakan ROM 128GB dipasarkan menggunakan harga RP.7,8 juta, dan pada kapasitas RAM 6GB serta ROM 64GB dipasarkan sekitar RP.6,6 juta apakah anda berminat memilikinya.


ASUS ROG PHONE

rog1.jpg
Orang yang High Tech pasti tau menggunakan varsi dari brand Asus yang satu ini ya karena versi Asus ROG ini sangat populer dan yang pasti banyak orang tau. Tapi apakah anda pernah membayangkan jika Asus ROG ini akan diterapkan dalam Smartphone pasti sangat luar biasa. Ada yang tau fitur yg dimiliki Asus ROG Phone ini ?. Oke aku akan jelaskan, Asus sudah memastikan teknologinya akan disematkan ke pada ROG Phone yaitu Chipsetnya sendiri di Overclock dengan beberapa inti CPU, serta GPU. Juga Performa berdasarkan Qualcomm Snapdragon 845 yang tangguh. Sehingga menciptakan ROG Phone berkekuatan super ini terhindar berdasarkan namanya lag atau patah - patah pada kualitas grafisnya hal ini mejadikan ROG Phone sebagai Smartphone tercanggih serta tercepat ketika ini.


ZTE BLADE V9

zte1.jpg

Di Barcelona pada waktu ajang MWC2019 belangsung menunjukkan beberapa produk Smartphone dan Perangkat ahli lainnya, dan salah satunya ZTE Blade V9 ini. Berlayar 5,7 inch menciptakan tren akbar pada kurun smartphone masa kini . Tak kalah dari yang lalu ZTE mengusungkan kamera ganda resolusi 16 MP, juga ditambah dengan kamera beresolusi 5 MP dan sensor Omnivision OV16B10 dalam Smartphone ini. Dengan Qualcom Snapdragon 450 yang dibarengi dengan RAM tiga/4 GB ZTE Blade V9 mampubersaing menggunakan Smartphone kelas beras lainya.


RAZER PHONE

razer1.jpg

Siapa disini yang suka main game terus susukan hingga lupa ketika. Nah Razer Phone ini pas sekali bagi kalian yang senang memaikan aneka macam game android sebab pada Razer Phone ini mempunyai sistem yg cukup unik yaitu bisa menurunkan juga menaikkan tenaga apabila mulai ke tahap Scrolling. Dan juga ditampilkan dengan layar5,72 Inci yang Beresolusi 1440p (2.560 x 1.440), dan beberapa penambahan ibarat Gorilla Glass 3 serta Color gamut yang lebar. Lalu bagi yg bertanya wacana boros baterai tidak usah khawatir sebab telah dilengkapi Quick Charge dan buat spesifikasi sudah tidak bisa diragukan lagi sebab performa yg telah kuat.


Mungkin itu saja buat artikel kali ini, dalam dasarnya bila kalian ingin membeli Smartphone saya sarankan beli yg sesuai menggunakan kehidupan sehari - hari kalian serta kantong pula. Itu saja klarifikasi mengenai Smartphone dengan Spesifikasi serta Fitur tercanggih dari saya izin menjadi berguna buat pembaca jangan lupa komen dan kritik jika ada pertanyaan.
Smartphone Yang Spesifikasinya Setara Ibarat Laptop Dan Pc Bahkan Melebihinya Part2 Terbaru 2019 SMARTPHONE DENGAN PERFORMA PC Ok semuanya kali ini saya akan membahas lagi beberapa Smartphone yg canggih setara menggunakan PC Bag...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats