Solusi Botloop Samsung Tab A 8.0 Lte P355 Terbaru 2019

Solusi Botloop Samsung  Tab A8.0 LTEP355
Solusi Botloop Samsung Tab A8.0. LTE P355- Pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tutorial mengatasi botloop pada Samsung Tab A8.0, menggunakan 2 cara yaitu menggunakan dua cara me-Recovery Mode dan jua flashing menggunakan memakai derma sebuah aplikasi. Untuk recovery Mode relatif menggunakan menekan menggunakan 3 tombol yg berfungsi buat mengembalikan Sofwhare dalamkondisi menyerupai semula atau sama waktu pertama kali kita membeli baru. Cara ini pula pada klaim sanggup menyelesaikan kerusakan menyerupai botloop atau berhenti waktu ponsel dihidupkan hanya sampai pada logonya saja , lupa pola, softbrick, hank logo, erorr ketika membuka sebuah aplikasi dan lain lain.namun kalau cara ini gagal mampu dilanjutkan menggunakan cara ke 2 yaitu menggunakan cara Flashing atau instal ulang sofwharenya memakai sebuah aplikasi Odin yg seringkali digunakan oleh semua tekhnisi ponsel. Nah bagi yg ingin mengetahui caranya silahkan baca serta lihat dibawah ini:

kali ini saya akan menyebarkan tutorial mengatasi botloop pada Samsung Tab A Solusi Botloop Samsung Tab A 8.0 LTE P355
Solusi Botloop Samsung Tab A8.0 LTE P355 menggunakan menggunakan 3 Jari

Sebelum melangkah ke flashing cara ini umumnya di klaim mujarab buat mengatasi kerusakan Sytem pada OS Samsung Tab A8.0 LTE menggunakan cara Recovery Mode yaitu menekan tombol secara bersamaan menggunakan 3 jari, buat langkahnya silahkan ikuti panduanya dibawah ini secara lengkap.pastikan kondisi baterai pada ponsel mencapai hingga 70% bila ponsel drop silahkan isi ulang baterai dahulu semoga nantinya nir mengganggu ketika proses recovery Mode berlangsung, alasannya adalah ialah jika smartphone mangkat ditengah jalan waktu Recovery Mode sedang berlangsung sanggup mengakibatkan Samsung Tab A8.0 LTE gagal total bahkan mati. Buat yg bertanya-tanya caranya silahkan simak baik-baik di bawah ini:

1.dalam kondisi Samsung Tab  mati tekan dan tahan secara bersamaan tombol power+tombol volume atas danHome secara bersamaan hingga timbul logo samsung , lalu lepaskan secara bersamaan maka secara otomatis akan masuk kedalam Recovery Mode, Nah hingga pada proses ini silahkan pilih “ wipe data factory reset” menggunakan memakai tombol power dan buat navigasinya silahkan gunakan tombol volume atas dan volume bawah, lalu pilih “yes dellete user data “ kemudian pilih “wipe data chace “ selanjutnya pilih “yes” dan biarkan Samsung Tab   melakukan Reseting hingga selesai. Setelah itu Reboot Sytem Now serta  selesai

Solusi BotloopSamsung Tab A8.0 LTE  Dengan Flashing
apabila denganmenggunakan caradiatas belum bisa merampungkan kerusakan sofwharpada samsung Tab silahkan lanjutkan dengan proses menyerupai dibawah ini yaitu dengan metode flash atau flashing menggunakan menggunakan Komputer atau Laptop. Namun sebelum memulai langkahnya silahkan download dan siapkan bahannya seprti dibawah ini:

Download bahanya dibawah ini : 
Komputer/laptop wajib punya
Usb Kabel Data (bisa menggunakan kabel carger yg patahan atau cabutan)

Cara Flashing Samsung Tab A8.0 LTE P355
1.setelah seluruh materi diatas didownlod silahkan ektrak menggunakan menggunakan winnrar pada personal komputer atau laptop. Lalu Instal Driver Samsung Tab A8.0 sampai selesai
dua.dalam syarat ponsel meninggal tekan dan tahan tombol Volume bawah + Home + Power secara bersamaan sampai masuk kedalam “mode download’ serta pilih memakai "Volume Up" sampai masuk kedalam ke Mode download. 
3.buka aplikasi Odin V3.9 hubungkan Samsung Tab dengan memakai Usb Kabel Data menggunakan komputer atau laptop, kalau berhasil tersambung menggunakan personal komputer atau laptop akan tampil menyerupai gambar dibawah, ulangi pada proses ini hingga Usb Kabel Data benar – sahih tersambung dengan komputer ataupun laptop.
kali ini saya akan menyebarkan tutorial mengatasi botloop pada Samsung Tab A Solusi Botloop Samsung Tab A 8.0 LTE P355
4.klik pada “AP/PDA” serta cari serta masukan Stock Room Samsung Tab A8.0 LTE yang sudah didownload dan ektrak tersebut cari arsip dan masukan fileyang berahiran Home.tarmd5 didalam Stock Room Samsung Tab A, dan abaikan file tersebut masuk menggunakan tepat lihat gambar
kali ini saya akan menyebarkan tutorial mengatasi botloop pada Samsung Tab A Solusi Botloop Samsung Tab A 8.0 LTE P355
5.sampai dalam termin ini lanjutkan menggunakan klik “START” dalam pelaksanaan Odin V.tiga.9 abaikan proses flashing berjalan, dan jangan tanggal sambungan Usb Kabel data jika prosesnya belum terselesaikan.
kali ini saya akan menyebarkan tutorial mengatasi botloop pada Samsung Tab A Solusi Botloop Samsung Tab A 8.0 LTE P355
6.jika proses flashing pada Samsung Tab A8.0 LTE P355 sudah simpulan maka akan ditandai menggunakan muncul gesekan pena “PASS” pada aplikasi Odin v.3.10 di dalam kotak berwarna hijau menyerupai gambar di atas.
7.selesai

Solusi Botloop Samsung Tab A8.0 LTE  Proses menyerupai menggunakan cara diatas sudah aku praktekan dan karenanya 100% work. Demikian artikel kali ini semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat buat semuanya kalau menemui hambatan pada melaksanakan flashing menyerupai cara diatas silahkan tinggalkan komentar. 
Baca artikel menarik lainya : 
Solusi Botloop Samsung Tab A 8.0 Lte P355 Terbaru 2019 Solusi Botloop Samsung  Tab A8.0 LTEP355 Solusi Botloop Samsung Tab A8.0. LTE P355 - Pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tuto...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats