Solusi Cara Mengatasi Android Samsung Minta Verifikasi Akun Google Frp Lock Terbaru 2019

Solusi Cara Mengatasi Android Samsung Minta Verifikasi Akun Google FRP Lock 
Pada beberapa perkara FRP Lock terjadi dikarenakan proses rooting yg gagal atau sehabis melaksanakan proses flashing pada smartphone android, tetapi jika kita membackup terlebih dahulu sebelum kita melaksanakan proses flashing kemungkinan hal tersebut tidak akan terjadi. Namun  sayangnya trik ini hanya bisa dilakukan jikalau kita memiliki Box flasher. Dan cara yg paling digdaya buat mengatasi FRP Lock yg membutuhkan pembuktian akun gogle yakni menggunakan cara membypass smartphone android anda atau anda  bisa jua memakai Samsung Sidesync Apps. Nah ada beberapa cara dibawah ini  yg sanggup kalian terapkan buat membaypass verifikasi akun gogle dalam android smartphone silahkan simak selengkapnya:
Solusi Cara Mengatasi Android Samsung Minta Verifikasi Akun Google FRP Lock Solusi Cara Mengatasi Android Samsung Minta Verifikasi Akun Google FRP Lock
Bypass pembuktian akun google smartphone android memakai Kabel OTG
1. Download Aplikasi Bypass  (kalian mampu mendownloadnya melalui gogle)

2. Setelah tamat pada download lalu ektrak serta simpan, lalu simpan dalam memory card atau sanggup pula menyimpannya menggunakan flashdisk.

tiga. Hidupkan smartphone android ikuti tahapannya sampai kepengaturan wifi lalu hubungkan ke jaringan wifi.

4. Klik next hingga dalam tampilan meminta verifikasi akun google.

lima. Sambungkan android menggunakan flashdisk menggunakan menggunakan kabel OTG maka secara otomatis akan keluar tampilan jendela browser atau file manager.

6. Cari file aplikasi bypass yg telah pada download tadi.

7. Lalu instal pelaksanaan akun baypass, pembuktian akun google anda dan pada saat ada peringatan Install Blocked lanjutkan menggunakan klik hidangan Settings sampai anda akan pada bawa ke laman security settings.

8.  Centang dalam Unknwn source atau sumber pelaksanaan nir diketahui lanjutkan dengan klik OK.

9. Setelah aplikasi tersebut tamat terinstal, buka pelaksanaan tadi maka kalian akan masuk pada hidangan settings/pengaturan.

10.  Pada termin selanjutnya silahkan lakukan Factory Reset klik pada buckup and reset > factory data reset > reset device >erase everything dan android akan melaksanakan restart secaraotomatis.

11. Jika tahapan diatas telah dilewati maka android smartphone kalian berarti telah berhasil Baypass serta pembuktian akun google otomatis akan hilang.

Baypass pembuktian akun google dalam android Marsmallow

1. Hidupkan android smartphone, sampai pengaturan wifi dan hubungkan ke jaringan wifi.

dua. Klik next hingga terhenti dalam tampilan sofwhare update couldn’t sig in.

tiga. Klik net sampai ke sajian penambahan akun profile lewati saja dengan klik next.

4. Pada sajian protect your phone silahkan pilih galat satu mode penguncian berdasarkan PIN pattern/pasword.

lima. Lanjutkan buat arahan pattern dan klik no thanks sampai masuk dalam sajian google service.

6. Klik dalam link privacy policy, pilih gmail > klik hidangan notifikasi > apps settings > manage account > continue maka akan otomatis berada dalam sajian dasar settings android.

7. Lalu klik google > search & now > now cards > lalu aktifkan show cards > pilih no thaks sampai masuk ke pencarian gogle.

8. Ketik crhome buat membuka aplikasi gogle crhome saat diminta buat memasukan akun gmail pilihlah no thanks.

9. Apabila sudah terbuka aplikasi gogle crhome silahkan masuk ke alamat //www.rootjunkysdl.com kemudian download aplikasi yang sinkron dengan android smartphone kalian.

10. Setelah download tamat silahkan instal aplikasi yg sudah di download lalu buka aplikasi tadi serta arahkan ke hidangan pencarian ketik google manager > google account manager lalu pilih type email and password > try > options > browser sign  in.

11. Silahkan masuk dengan mempergunakan akun google kalian lalu klik sign in.

12. Setelah itu klik back terus sampai ke sajian settings klik factory data reset.

Cara Menghilangkan pembuktian akun google pada  OS Lollipop

1. Download aplikasi SideSync (kalin mampu mendownloadnya pada gogle) lalu instal pada komputer atau laptop.

2. Hidupkan android smartphone ikuti tahapanya sampai masuk ke pengaturan wifi lalu hubungkan jaringan wifi.

tiga. Saat berada dalam sajian veryfing your account hubungkan perangkat android ke komputer/laptop menggunakan memakai kabel data.

4. Silahkan klik mozila atau gogle crhome serta masukan alamat //bit.ly/unlockgue lalu download pelaksanaan tadi.

5. Setelah aplikasi sudah tamat pada download klik back sampai ada notifikasi jika anda wajib menginstal apliksi Sidesync buat android jangan diinstal lebih dahulu.klik hidangan search lalu ketik ES arsip explirer kemudian klik download serta kalin akan diminta buat mengisi akun samsung silahkan untuk atau login kalau kalian telah memiliki akun samsung.

6. Setelah tamat buka ES file explorer dan arahkan ke sajian download dan instal aplikasi Baypass yang sudah kalin download tadi.

7. Apabila tahapan diatas sudah kalin jalankan dengan benar maka kalian hanya tinggal klik menu backup & reset > factory data reset > reset phone.

Catatan:
Untuk menjalankan semua cara diatas di perlukan koneksi jaringan Wifi jadi pastikan kalian mempunyai koneksi jaringan wifi yang stabil. Semoga barguna serta berguna.

Solusi Cara Mengatasi Android Samsung Minta Verifikasi Akun Google Frp Lock Terbaru 2019 Solusi Cara Mengatasi Android Samsung Minta Verifikasi Akun Google FRP Lock   Pada beberapa perkara FRP Lock terjadi dikarenakan proses...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats