Solusi Hp Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak Terisi Terbaru 2019

Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai TidakTerisi
Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak  Terisi. Sesuai dengan judul postingan diatas pada kesempatan yang baik ini kami akan berbagi cara mengatasi kerusakan pada Handphone android ngecas sendiri tanpa pada cas dengan memakai charger tetapi baterai tidak terisi penuh. Kerusakan menyerupai ini memang jarang sekali terjadi khususnya dalam handphone yang belum berbasis android.akan tetapi kali ini kami akan mengembangkan trik cara mengatasi kerusakan yang terjadi dalam HP android.
Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak Terisi

Lihat pula:

Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai  Terisi. Buat sahabat khususnya untuk yg memiliki Handphone android dengan keruskan menyerupai diatas, bisa mengikuti cara menyerupai yang akan kami jelaskan secarasingkat di bawah ini. Untuk melangkah lebih lanjut pastikan bahwa HP yang akan pada sanksi kerusakan yang terjadi memang pada hardwharenya .setelah itu ikuti termin selanjutnya menyerupai cara pada bawah ini:

Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Terisi

1.langkah PertamaGanti Konektor cas, umumnya disinilah penyebab hp ngecas sendiri walaupun hp tadi tidak pada cas.

Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak Terisi

2.langkah Ke 2 apabila dengan cara diatas belum juga selesai, ganti papan konektor casnya

3.langkah terakhir ganti IC casnya atau sebelum melaksanakan penggantian Ic casada baiknya Ic Cas di goyang dan dipanaskan menggunakan memakai blower. Perlu diketahui bahwa setiap HP, Ic Casnya bhineka letak  posisi serta kodenya.

Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai  Tidak Terisi. Demikian postingan kali ini supaya berguna dan berguna buat teman semuanya hingga jumpa dalam postingan berikutnya alasannya yaitu mengembangkan itu latif.
Solusi Hp Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak Terisi Terbaru 2019 Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai TidakTerisi Solusi HP Android Ngecas Sendiri Tapi Baterai Tidak  Terisi. Sesuai dengan ju...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats