Solusi Layar Tidak Dapat Mati Dan Kunci Otomatis Terbaru 2019

Solusi layar tidak dapat mati dan kunci otomatis Solusi layar tidak dapat mati dan kunci otomatis

Cara mengatasi layar tidak bisa tewas dan terkunci otomatis

Check pengaturan display locked
Biasanya hp yang senantiasa menyala sebab pengaturan kunci otomatisnya pada set sebagai never atau jangan pernah yg menyebabkan hp nir mau mati layarnya. Buat itu pertama tama kita coba cek pengaturan dislay.
Oh iya, letak pengaturannya sekitar sama di semua android yaitu di settings - display.  buat lebih jelasnya berikut beberapa cara mengatur layar terkunci otomatis.

Setting auto sleep pada Xiaomi :

Masuk menu settings - kunci layar dan sandi - tap opsi tidur atau sleep kemudian pilih saat yang kita inginkan, angka amannya ialah 15 dtk.
Kemudian kita tes menggunakan membiar smartphone nir disentuh selama sekitar setengah mnt. Harusnya kini HP Xiaomi teman sudah pada mode sleep.

Solusi layar Asus tidak mau tewas:

dua type smartphone Asus yang layarnya nir mau mati serta hanya kedip kedip artinya Zenfone MAX ZC520TL serta Zenfone 2. Silakan lakukan langkah dibawah ini supaya bisa meninggal otomatis layarnya :
Silakan masuk ke hidangan settings - keamanan / security - smartlock . Silakan non aktifkan seluruh fitur yang terdapat pada smartlock.
Selanjutnya cek pada pengaturan kunci layar serta cek apakah telah pada set ke 10 / 15 detik.
Silakan masuk settings - zenmotion dan nonaktifkan zenmotion.
Andai telah pada cek dan pada set menggunakan sahih tetapi duduk masalah belum teratasi berarti kemungkinan akbar firmware atau system mengalami kerusakan. Teman bisa coba upgrade atau downgrade veri firmwarenya.
Dua merk yang juga seringkali mengalami duduk masalah artinya samsung dan lenovo, silakan cek di pengaturan - tampilan - lalu pilih tidur serta set ke 15 / 10 dtk. Menyerupai gambar berikut ini :
Note :
Menu pengaturan di setiap merk smartphone bisa tidak sinkron tergantung versi android yang terpasang.
Sekian cara mengatasi layar tidak dapat terkunci atau nir bisa tewas otomatis, semoga berguna.
Solusi Layar Tidak Dapat Mati Dan Kunci Otomatis Terbaru 2019Cara mengatasi layar tidak bisa tewas dan terkunci otomatis Check pengaturan display locked Biasanya hp yang senantiasa menyala sebab pen...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats