Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru 2019 Terbaru 2019


Kali ini pabrikan top asal china Xiaomi tak butuh banyak waktu buat mengenalkan flagship Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru2019


- Kali ini orisinil pabrik top dari china Xiaomi tidak butuh poly ketika buat mengenalkan flagship terbarunya pada penghujung tahun ini. Setelah sebelumnya mengeluarkan Xiaomi Mi Note 2 pada pasaran beberapa saat yg lalu, pada 25 Oktober2019 kemudian, kali ini Xiaomi menggunakan bangganya merilis Xiaomi Mi Mix berbentuk phablet (smartphone tablet) yg rencana di pasarkan dalam bulan November.
Tak tanggung-tanggung phablet Xiaomi Mi MIX memiliki desain yg sangat mewah, memiliki layar tanpa pinggiran ( full bezel) sehingga nampak seperti full layar. Untuk mesinnya diperkuat menggunakan Quad-core Kyro dan RAM 6 GB. Wow kira-kira RAM segitu poly buat apa ya sob

Spesifikasi Hp Xiaomi Mi MIX Terbaru

Kali ini pabrikan top asal china Xiaomi tak butuh banyak waktu buat mengenalkan flagship Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru2019
Ok sob yuk kita bedah satu persatu apa sih keunggulan menurut Xiaomi Mi Mix ini? Berikut spesifikasinya
BODY:

Xiaomi Mi Mix adalah smartphone tipe Candy Bar dengan memiliki berukuran 158,8 x 81,9 x 7,9 mm dan dengan berat 209 gr.
NETWORK:

Xiaomi Mi MIX mengusung teknologi dual SIM GSM (Nano-SIM), sedangkan buat jaringan:
  • 2G bands:GSM 850/900/1800/1900 
  • 3G bands: HSDPA 850/900/1900/2100
  • 4G bands: LTE

DESAIN:

Sangat menarik apabila kita bicara tentang desain Xiaomi Mi MIX, serta berdasarkan prediksi phablet ini akan jadi idola gres pada tahun2019. Desainnya sangat mewah sekali yakni berdesain tipis serta full bezel sob. Bezel itu jarak antara layar sama bodi Hp (pinggiran), jadi umumnya untuk naruh speaker atau tombol navigasi "home" dan "back".
Kali ini pabrikan top asal china Xiaomi tak butuh banyak waktu buat mengenalkan flagship Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru2019

Sehingga jika ditinjau berdasarkan depan bodi sama layar sama persis alias hampir full layar, dengan rasio 83,8 %. Ini lebih lebar dibanding Iphone 7 serta Samsung Galaxy S7. Yang mendesain Xiaomi Mi Mix ini desainer kenamaan dari perancis, Philippe Starck.
LAYAR:

Selain desain mewah, Xiaomi Mi Mix di bekali dengan layar jernih kualitas wahid. Yakni memakai layar dengan berukuran 6,4" menggunakan resolusi 1080 x 2040 pixel (Full HD). Material yg dipakai ialah IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M colors dengan kerapatan sebesar 362 ppi, sebagai akibatnya gambar yg ditampilkan sangat jernih dan lebih riil.
Sudah meemiliki fitur multitouch serta protection menurut Corning Gorilla Glass 4 sebagai akibatnya kondusif dari tabrakan.
SISTEM OPERASI:

xiaomi Mi Mix telah dibekali Android V6.0 Marshmallow serta MIUI 8.0
ENGINE:
Daleman menurut Xiaomi Mi Mix hampir sama dengan Xiaomi Mi Note 2 yakni: Chipset Qualcom MSM8996 Snapdragon 821 menggunakan prosesor Quad-Core Kyro (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.66 GHz Kryo). Di bekali dengan GPU Adreno 530 membangun tampilan grafisnya lebih berkelas dan glamor, bermain game-pun tampak sempurna.
MEMORY:

Xiaomi Mi Mix mempunyai dua varian kapasitas internal memori yakni yg paling rendah 128 GB dan yg paling tinggi 256 GB. Dengan memori internal sebesar itu Xiaomi pun enggan buat menambahkan slot memori eksternal pada Xiaomi Mi Mix.
KAMERA:

Kamera pada Xiaomi Mi Mix hanya 16 MP buat kamera utama, kalau dibanding Xiaomi Mi Note niscaya masih kalah yakni sebesar 22,5 MP. Akan namun buat masalah fitur masih ibarat seperti: PDAF, EIS (Gyro),f/2.O serta lainnya. Sedangkan dalam kamera depan hanya 5 MP serta lagi-lagi masih kalah berdasarkan Xiaomi Note dua yakni 7 MP.
BATERAI:

Dari segi baterai ada penambahan kapasitas yakni 4400 mAh dengan baterai jenis Non-removable Li-Ion. Fitur fast charging pula disematkan didalamnya dengan pengisian daya 83% cuma butuh ketika 30 mnt.
Kali ini pabrikan top asal china Xiaomi tak butuh banyak waktu buat mengenalkan flagship Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru2019

FITUR:
Xiaomi Mi Mix mempunyai banyak fitur seperti fingerprint, namun ada satu yg merupakan satu-satunya di global yakni sensor Ultrasonografi. Xiaomi menggandeng Elliptic Labs yg spesifik menyediakan perangkat USG pada kedokteran.
Lantas apa fungsi USG pada Xiaomi Mi Mix ini?.
Ternyata sensor USG ini ditujukan menjadi pengganti proximity yg bekerja untuk mendeteksi konvoi perangkat atau menggunakan kata lain sanggup mengaktifkan dan mematikan layar. Fitur USG ini sudah resmi dan mempunyai label Inner Beauty.

Harga Xiaomi Mi Mix

Phablet ini memiliki kisaran harga hampir sama menggunakan Xiaomi Mi Note 2 yakni sekitar 6,8 jutaan buat versi RAM 4 GB. Sedangkan buat versi RAM 6 GB di bandrol menggunakan harga 7,7 jutaan. Bagaimana apa kau tertarik buat meminangnya jika kelak telah masuk ke tanah air?
Credit Image To: Oik Yusuf  Kompas.com
Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru 2019 Terbaru 2019 - Kali ini orisinil pabrik top dari china Xiaomi tidak butuh poly ketika buat mengenalkan flagship terbarunya pada penghujung tahun ini....

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats