Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Harga Murah Kualitas Wah Terbaru 2019

Setelah sekian usang dinantikan kedatangannya balasannya pada bulan Agustus Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4: Harga Murah Kualitas Wah
Desain Xiaomi Redmi Note 4

- Setelah sekian usang dinantikan kedatangannya balasannya dalam bulan Agustus2019 Xiaomi sukses meresmikan salah satu smartphone terbarunya berjulukan Xiaomi Redmi Note 4. Sebagai penerus dari Xiaomi Redmi Note tiga, phablet yang satu ini hadir menggunakan mengusung spesifikasi mumpuni yang siap memanjakan para menggunakan performa yg lebih gahar tentunya. Dengan layar Full HD Xiaomi Redmi Note 4 menjanjikan tampilan gambar yang lebih tajam serta terlihat nyata.
Tidak hanya itu, kekuatan Xiaomi Redmi Note 4 sesungguhnya terletak di sektor prosessor yang dibekali dengan segudang komponen berteknologi sophisticated. Kapasitas Megapiksel yang pula akbar dalam lensa kamera baik depan maupun belakang.
Tidak lupa fitur fingerprint sensor buat keamanan dan baterai berkapasitas X-tra besar , jua sebagai salah satu alasan kenapa Xiaomi Redmi Note 4 layak dipilih. Untuk kau yang ingin mengetahui lebih poly lagi tentang spesifikasi serta harga Xiaomi Redmi Note 4, berikut ini review selengkapnya buat Anda.

Review Hp Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru


BODY:

Dimulai dari bab terluar Xiaomi Redmi Note 4 hadir menggunakan desain yg tolong-menolong nir terlalu tidak sama menggunakan beberapa seri Redmi note sebelumnya. Masih mengusung unibodi yg berbalut dengan materi all metal, menciptakan penampilan Xiaomi Redmi Note 4 tidak hanya nyaman untuk digenggam serta kokoh namun pula terlihat stylish. Sedangkan buat ukurannya sendiri, Xiaomi Redmi Note 4 hadir menggunakan dimensi 151 x 76 x 8.4 mm dengan berat mencapai 175 gram. Saat ini Xiaomi hadir menggunakan tiga pilihan warna yakni: silver, gold serta grey.
JARINGAN:

Untuk urusan jaringan Xiaomi Redmi Note 4 telah menyematkan fitur dual-SIM membantu memaksimalkan banyak sekali fitur fungsi jaringan mobile. Tidak hanya itu, ke 2 SIM tadi sang Xiaomi Redmi Note 4 juga sudah support 4G LTE yang siap memanjakan dengan kecepatan internet yg kencang.
LAYAR:

Xiaomi Redmi Note 4 mengaplikasikan layar lima,5 inci. Tidak hanya berukuran layar yang begitu luas, Xiaomi Redmi Note 4 jua sudah melengkapinya dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels). Dengan begitu akan semakin dimanjakan menggunakan tampilan layar dan kualitas gambar yang super jernih serta memiliki tingkat kerapatan sampai mencapai 401 ppi. Xiaomi Redmi Note 4 jua sudah dibekali dengan dua,5D Cambered Glass buat melindungi layar menurut ukiran selama penggunaan.
SISTEM OPERASI DAN USER INTERFACE:

Pada user interface Xiaomi Redmi Note 4 telah mengadopsi MIUI terkini adalah MIUI 8.0. Ditambah lagi, Xiaomi Redmi Note 4 pula membenamkan sistem operasi android modern v6.0 Marshmallow yg tentu saja akan menambah tampilan serta aneka fiturnya lebih ciamik. Sedangkan buat pengolahan grafik berupa GPU Mali-T880 MP4 yg telah tertanam pada Xiaomi Redmi Note 4, sehingga buat grafis khususnya game jadi lebih seru menggunakan gambar yang kentara.
PROSESSOR:

Prosessor sebagai kekuatan utamanya buat menjalankan semua aplikasi biar lencar. Xiaomi Redmi Note 4 dimotori sang chipset tangguh Helio X20 buatan Mediatek yg telah sangat populer ketangguhannya. Tidak tanggung-tanggung performa Xiaomi Redmi Note 4 disempurnakan dengan CPU 10-core (Deca-core) yang mempunyai kecepatan sampai dua.1 GHz. Kekuatan Xiaomi Redmi Note 4 tadi setara dengan generasi Redmi sebelumnya yakni Xiaomi Redmi Pro standard Edition.
MEMORY:

Untuk menyasar market segmen yg lebih luas, Xiaomi Redmi Note 4 hadir menggunakan 2 varian berbeda dicermati menurut segi RAM dan penyimpanan internal. Xiaomi Redmi Note 4 dengan kapasitas RAM 2GB dilengkapi memori internal sebesar 16GB. Sedangkan buat versi lainnya yg dijual menggunakan harga yg lebih tinggi, Xiaomi Redmi Note 4 bakal diperkuat dengan RAM 3GB lengkap dengan memori internal mencapai 64GB.
apabila dirasa memori internal masih kurang, jangan kuatir pada menampung poly sekali file yg Anda miliki Xiaomi Redmi Note 4 bahkan masih bisa menjejalkan memori eksternal. Xiaomi Redmi Note 4 sanggup menampung memori microSD hingga maksimal 256 GB. Namun, menyerupai biasa slot memori eksternal tersebut akan memakai slot SIM dua (hybrid). Dengan istilah lain jikalau ingin memasang memori eksternal harus mengorbankan slot SIM 2.
KAMERA:

Xiaomi Redmi Note 4 bakal hadir dengan dibekali lensa kamera belakang berkekuatan 13 MP lengkap menggunakan dual-LED flash, aperture f/2.0, phase detection autofocus, serta beberapa fitur canggih lainnya. Kaprikornus nir hanya mampu membentuk foto yang jernih, namun jua mampu merekam video dengan resolusi full HD setara 1080p@30fps.
Sedang pada kamera bab depan memiliki lensa kamera berkekuatan 5 MP, yang mana lensa tersebut akan memanjakan para penggemar foto selfie menggunakan output jepretan yg lebih jernih.
BATERAI:

Untuk urusan daya, Xiaomi Redmi Note 4 telah dibekali baterai Non-removeable Li-po menggunakan kapasitas X-tra besar yg bisa menampung daya secara aporisma hingga mencapai 4100 mAh. Bahkan, nir lupa Xiaomi Redmi Note 4 melengkapinya dengan fitur fast battery charging buat pengisian baterai biar lebih cepat.

Harga Xiaomi Redmi Note 4 terbaru


Sedangkan untuk Harga Xiaomi Redmi Note 4 sendiri, phablet satu ini kabarnya sudah secara resmi diperkenalkan serta diluncurkan di China dengan banderol yg terjangkau, bahkan terbilang relatif murah mengingat segudang speks mumpuni yang dimilikinya.
Harga Xiaomi Redmi Note 4  RAM 2GB dalam kisaran harga 1,7 jutaan. Sementara buat Harga Xiaomi Redmi Note 4 RAM 3GB dijual menggunakan harga dua,tiga jutaan rupiah.
Bagaimana apakah kau berminat buat meminang phablet yg satu ini?.
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Harga Murah Kualitas Wah Terbaru 2019Desain Xiaomi Redmi Note 4 - Setelah sekian usang dinantikan kedatangannya balasannya dalam bulan Agustus2019 Xiaomi sukses meresmikan sal...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats