Tahukah Anda Jika Google Masih Melacak Pengguna Yang Mematikan Riwayat Lokasi Terbaru 2019

Google melacak langkah Anda, bahkan sehabis Anda menyuruhnya berhenti. Itulah liputan yang menciptakan frustrasi keluar dari laporan gres yang menampar raksasa pencarian di pergelangan tangan karena yaitu berpotensi mengaburkan metode pengumpulan lokasi penggunanya.

bahkan sehabis Anda menyuruhnya berhenti Tahukah Anda Kalau Google Masih Melacak Pengguna yang Mematikan Riwayat Lokasi

Investigasi yang dilakukan oleh Associated Press (diterbitkan sang NBC News) bekerja sama dengan para peneliti di Universitas Princeton memperlihatkan bahwa tombol on / off buat Riwayat Lokasi Google bukanlah peluru perak buat melacak penonaktifan yg disarankan namanya. Secara spesifik, dia mencatat "Sebagai model, Google menyimpan snapshot perihal pada mana Anda waktu Anda hanya membuka pelaksanaan Maps-nya."

Laporan ini menampakan bahwa pelacakan nir hanya terbatas dalam perangkat Android, sebab yaitu pengguna pelaksanaan Google pada iPhone juga dilacak.


Dalam sebuah pernyataan kepada AP, juru bicara Google mengungkapkan "Ada sejumlah cara yg tidak sinkron bahwa Google bisa memakai lokasi buat menaikkan pengalaman orang, termasuk: Riwayat Lokasi, Aktivitas Web serta Aplikasi, dan melalui Layanan Lokasi tingkat-perangkat," buat membela pelacakan mereka serta membicarakan itu demi kepentingan pengguna.

Jika Google harus menuruti istilah-kata mereka, menjaga izin pengaturan lokasi ini memungkinkan hasil yg diaktifkan dalam pengguna yang melihat konten yang terkait dengan daerah mereka berada di masa kemudian, menciptakan pengalaman yg lebih dipersonalisasi. Ini sanggup meliputi rekomendasi restoran dari bepergian Anda yang mengisi bab Jelajahi pelaksanaan Google Maps.

Apa yang membingungkan tentang pernyataan ini yaitu penggunaan kata 'termasuk' sebelum mencantumkan bab menurut preferensi privasi Google, yang menyisakan ruang untuk alat pelacakan lokasi lain yang nir terdaftar.

Pernyataan Google berlanjut, dengan menyampaikan "Kami memberitahuakn pelukisan yg terang ihwal alat ini, serta kontrol yang besar lengan berkuasa sehingga orang bisa mengaktifkan atau menonaktifkannya, serta menghapus histori mereka kapan saja." Jonathan Mayer, seorang ilmuwan personal komputer pada Princeton, percaya bahwa Google terlalu buram, mengungkapkan "Jika Anda akan mengizinkan pengguna untuk mematikan sesuatu yang disebut 'Riwayat Lokasi,' maka semua kawasan pada mana Anda mempertahankan riwayat lokasi wajib dimatikan. "
Tahukah Anda Jika Google Masih Melacak Pengguna Yang Mematikan Riwayat Lokasi Terbaru 2019 Google melacak langkah Anda, bahkan sehabis Anda menyuruhnya berhenti. Itulah liputan yang menciptakan frustrasi keluar dari laporan gres ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats