Tips Memindahkan Anchor Ads Ke Bawah Layar Terbaru 2019

Cara Memindahkan Anchor Ads ke Bawah Layar - Masih tentang adsense merupakan "anchor ads", perubahan laman level ads ke auto ads jua merubah gaya tampil iklan anchor ads google adsense yang terkadang ada pada bab atas layar dan kadang ada di bab bawah layar. Nah, bagaimana cara semoga iklan anchor ads hanya tampil di bab bawah layar? Simak klarifikasi artikel ini buat membantu anda memecahkan duduk perkara iklan anchor ads semoga permanen tampil pada bawah layar saja.
Pada artikel sebelum-nya aku telah mengungkapkan cara mengatasi iklan anchor ads serta vignettes yang nir tampil atau tidak bekerja. Sebenar-nya pemecahan persoalan iklan anchor ads yg tampil pada atas layar sudah di jelaskan di sana namun tidak terdapat galat nya jika aku membentuk pembahasan spesifik buat memindahkan iklan anchor ads ke bab bawah layar (hanya ada di bawah layar).
Cara memindahkan anchor ads ke bawah layar
Cara Agar Anchor/Overlay Ads Muncul di Bawah LayarUntuk memindahkan iklan anchor ads semoga tampil dibawah layar kau hanya perlu melaksanakan penambahan isyarat [, overlays: bottom: true] pada bab isyarat iklan auto ads. Isyarat overlays: bottom: true adalah perintah buat menampilkan iklan anchor ads google adsense pada bab bawah layar. Lihat tumpuan penerapan nya di bawah ini.

Cara Memindahkan Anchor Ads ke Bawah Layar Tips Memindahkan Anchor Ads ke Bawah Layar


Perhatikan dengan teliti, script diatas yang berwarna hitam merupakan isyarat original auto ads google adsense dan script yang berwarna orange merupakan script jquery untuk memerintahkan iklan Anchor/Overlay Ads ke bawah layar. Penambahan isyarat overlays: bottom: true harus di sertai tanda koma ( , ) semoga script bekerja dengan baik. Harap perhatikan baik-baik tumpuan di atas sebelum menambahkan kode.


Apakah penambahan script "overlays: bottom: true" sesuai menggunakan aturan adsense?
Jawaban nya tentu saja sinkron dan tidak melanggar peraturan adsense, isyarat tersebut aku temukan berdasarkan artikel anugerah google adsense angka 7478225. Jika kau ingin kebenaran nya lihat disini. Sayang nya artikel anugerah adsense tersebut belum tersedia bahasa indonesia, silahkan translate buat tahu nya.
Anchor/Overlay Ads memang pada desain timbul dalam bab atas serta bawah layar mobile device secara bergantian mungkin tujuan-nya semoga tidak mengganggu visitor buat melihat content situs, tetapi jikalau kau hanya ingin Anchor/Overlay Ads hanya timbul pada bawah saja maka ikuti tutorial diatas. Nah, demikian penjelasan aku mengenai cara memindahkan iklan Anchor/Overlay Ads ke bawah layar atau permanen timbul di bawah layar. Semoga ini berguna serta menambah pengetahuan kita ihwal iklan adsense.


Tips Memindahkan Anchor Ads Ke Bawah Layar Terbaru 2019Cara Memindahkan Anchor Ads ke Bawah Layar - Masih tentang adsense merupakan "anchor ads", perubahan laman level ads ke auto ads ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats