Tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 3S Paling Mudah Terbaru 2019

Bagi anda yang memiliki ponsel Xiaomi Redmi 3, kalau sewaktu-waktu terjadi Bootloop, gagal pasang ROM serta duduk perkara yang lainnya, pastinya bisa menjadi galau dan ingin memperbaiki Ponsel Xioami yang rusak/error tersebut. Cara flash xiaomi redmi 3s, langkah-langkahnya mungkin agak menyerupai menggunakan proses Instal Ulang Komputer/PC.
Sehingga, sudah hal yang biasa kalau kita mengenal kata instal ulang/flashing. Apabila handphone anda eror dan anda ingin mengatasi proses error juga pindah ROM ke Official, cobalah cara flashing yg sudah pada tested dalam Xiaomi Redmi 3S dalam arsip ROM Official.
Tutorial%2BCara%2BFlash%2BXiaomi%2BRedmi%2B3S%2BPaling%2BMudah.png

apabila handphone Xiaomi anda rusak, anda sanggup melaksanakan flashing tersebut. Selain itu, manfaatnya jua sangatlah membantu pada melaksanakan Pindah ROM Distributor Xiaomi Redmi tiga ke ROM Redmi tiga Official. Diantaranya flash menggunakan memakai PC atau Laptop yg anda miliki. Ditambah lagi menggunakan perlengkapan serta materi yg wajib di penuhi buat dijadikan syarat di pada keberhasilan proses flashing.

Cara Flash Xiaomi Redmi 3S

Untuk cara flash xiaomi redmi 3s ini, sesungguhnya relatif menyerupai menggunakan tutorial flash via MiFlash. Anda mampu  mengikuti tutorial serta langkah dan pahami langkahnya dengan berurutan.
Berbagai perlengkapan serta Bahan Cara Flash Xiaomi Redmi 3S


Langkah Tutorial Cara Flash Hp Xioami Redmi 3S

1. Jika ponsel anda menyala, maka anda mampu matikan Xiaomi Redmi 3S anda
dua. Kemudian, apabila sudah mangkat , tekan Tombol Volume UP + Tombol Power hingga mampu timbul logo Mi, jikalau telah ada selanjutnya anda sanggup lepaskan.
tiga. Kemudian akan ada tampilan pilihan, pilihlah DOWNLOAD, maka selanjutnya layar ponsel akan sebagai blank/menghitam. Jika sudah sukses, maka segera masuk ke DOWNLOAD MODE
4. Anda sanggup mencolokkan kabel data menurut handphone ke PC/komputer. Dengan otomatis driver akan dengan keterangan driver “ Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 “
Guna memastikan apakah sanggup memastikan menggunakan sahih, bukalah Device Manager di PC anda. Kemudian anda mampu pilih Ports (COM & LPT) , Driver seharusnya telah bisa dipastikan terdeteksi yakni “ Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 “
5. Setelah itu, buka aplikasi MiFlash Tools Beta yang sudah diinstall pada personal komputer /laptop andaCaranya yakni klik kanan pilih Run As Administrator. (apabila tidak masih ada di start hidangan coba anda masuk ke C:XiaoMiXiaoMiFlash, selanjutnya  pilih XiaoMiFlash.exe, caranya klik kanan selanjutnya pilih Run As Administrator)
6. Sesudah masuk MiFlash, anda bisa memilih Broswe,  lalu pilihlah folder yang berisi ROM Redmi 3S yg telah di ekstrak tadi
7. Apabila device belum terdeteksi, lalu pilihlah refresh di MiFlash
8. Selanjutnya, pilih save userdata yang terdapat pada bab pojok kanan bawah MiFlash
9. Selanjutnya klik “Flash”
10. Tunggulah proses flashing handphone Xiaomi Redmi 3S sampai terselesaikan.
11. Selanjutnya, anda mampu Reboot/Restrat handphone anda dengan cara menekan tombol power hingga ponsel bergetar dan menyala. Tunggulah hingga proses booting terselesaikan, umumnya akan memakan waktu selama beberapa mnt sampai masuk ke Menu tampilan Xiaomi utama.
Jika saat melihat progress tidak stabil menyerupai maju dan mundur, juga tidak jalan-jalan, anda mampu menunggu lebih kurang hampir 30 Menit saat proses flashing. Cara flash xiaomi redmi 3s ini sanggup buat Flash Fastboot Redmi tiga / 3 Pro / 3s / 3x modern, yang terpenting nir keliru download file ROM.
Tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 3S Paling Mudah Terbaru 2019Bagi anda yang memiliki ponsel Xiaomi Redmi 3, kalau sewaktu-waktu terjadi Bootloop, gagal pasang ROM serta duduk perkara yang lainnya, pas...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats