Tutorial Cara Flashing Andromax E2 B16c2g Via Qpst/Qfil Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019

Halo Jumpalagi dengan kali ini aku akan sedikit membuatkan yakni Andromax E2+ B16C2G untuk apa kita melaksanakan hal ini? Dapat saja poly kemungkinan misalnya smartphone anda ingin pada jual, atau error berdasarkan pelaksanaan atau dapat dikatakan seringnya timbul apalikasi telah berhenti, sayangnya Google Play nir menanggapi, atau hanya sekedar ingin mengatur ke pengaturan pabrik. Anda bisa menngunakan cara yang akan aku jelaskan pada bawah. Namun jika anda hanya ingin mereset kepengaturan pabrik, dapat dengan cara Hard Reset Andromax E2+ B16C2G , dan setelah simpulan reset smartphone Andromax E2+ B16C2G  anda akan kembali fix seluruh pelaksanaan dan system balik normal menyerupai sedia kala. Namun apabila Smartphone Andromax E2+ B16C2G Belu dapat Normal, Maka anda perlu flashing menggunakan firmware pada bawah.
Andromax.png

Sebelum melaksanakan flashing Andromax E2+ B16C2G alangkah baik nya anda perhatikan menjadi berikut:

=> Backup semua data yang dari anda penting Andromax E2+ B16C2G , sebab sehabis simpulan melaksanakan flashing, smartphone Andromax E2+ B16C2G akan kembali ke pengaturan pabrik, jadinya semua data akan hilang.

=> Isi Baterai Andromax E2+ B16C2G minimal 40% keatas, buat meminimalisir kerusakan yg ada karena baterai drop

Ok sesudah anda siap buat melakkukan flashing Andromax E2+ B16C2G , terdapat materi bahan yg perlu anda persiapkan, dan seluruh sudah aku sediakan dalam link di bawah ini.

Bahan-bahan melaksanakan flashing Andromax E2+ B16C2G

=> Download QPST/QFIL
=> Download Qualcom USB driver
=> Download firmware Andromax E2+ B16C2G
=> PC atau laptop
=> Kabel USB (Saya anjurkan memakai kabel USB bawaan smartphone Andromax E2+ B16C2G)

Langkah-langkah melaksanakan flashing Andromax E2+ B16C2G

=> Install USB driver ke pc atau laptop anda (langkah ini bisa anda lewati jikalau smartphone telah terdetec oleh computer anda)
=> Exstrak firmware yg sinkron dengan tipe smartphone Andromax E2+ B16C2G anda (taruh satu folder, agar nanti enak mencarinya)
=> Download Qfill/ QPST.win.dua.7 Installer-00429 sampai simpulan (ikuti petunjuk yang di sarankan)
=> Dan anda buka Qfill menggunakan cara  > Start > All aktivitas > Qfill > Open. Menyerupai dalam gambar berikut.
a.png

=> Klik "Flat Build"
=> Klik "Browse.." Carilah file yang berjulukan "prog_emmc_firehose_8909.mbn" di folder hasil exstrakan firmware,
=> Klik "Load xml" lalu klik arsip "rawprogram_unsparse" dan klik lagi file "patch0"
b.png

=> Matikan smartphone Andromax E2+ B16C2G yg masih pada keadaan hidup, hingga sahih benar Off.
=> Sambungkan smartphone Andromax E2+ B16C2G ke PC/Laptop anda, secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP > Volume Down " sampai terbuka tombol "Download" lalu klik .seperti pada gambar berikut.

c.png

=> Tunggulah hingga prose flasing smartphone Andromax E2+ B16C2G berlangsung yang pada tandai dengan kafetaria yang berwarna biru berjalan lambat.
=> apabila proses flashing simpulan biasa nya smartpharone Andromax E2+ B16C2G akan merestar secara sendiri, dan pada tandai menggunakan "Download succeed". Pola menyerupai berikut.
d.png


=> Cabut smartphone Andromax E2+ B16C2G dari PC/Laptop anda dan bisa eksklusif menghidupkan dengan cara menekan tombol power selama 5-10 dtk,
=> Biasanya booting pertama kali smartphone Andromax E2+ B16C2G memakan saat 10-15 detik.
=> Selesai.....

  Dari langkah ini smartphone Andromax E2+ B16C2G anda telah berhasil mekalukan install ulang atau Flashing. Buat pertamakali booting/ sehabis simpulan melaksanakan flashing memerlukan ketika sekitar 10-5 mnt buat masuk ke hidangan pilihan bahasa. Nah....? Jika terdapat yg kurang faham mengenai Tutorial Cara Flashing Andromax E2+ B16C2G Via QPST/QFIL Tested 100% Work, Firmware Free No Password anda dapat tinggalkan coretan pada kolom komentar di bawah.
Tutorial Cara Flashing Andromax E2 B16c2g Via Qpst/Qfil Tested 100% Work Firmware Free No Password Terbaru 2019 Halo Jumpalagi dengan kali ini aku akan sedikit membuatkan yakni Andromax E2+ B16C2G untuk apa kita melaksanakan hal ini? Dapat saja poly...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats