Tutorial Cara Mengconvert Photo Jpg Ke Png Dengan Online Ezimba Gratis Terbaru 2019

Nih ane bagiin cara convert poto 
dari PNG ke JPG
dari JPG ke PNG
dari GIF ke PNG dll masih poly gan
Langsung aja jangan banyak basa basi 
caranya mudah aja agan tinggal buka dulu situsnya //www.ezimba.com


1.png

Setelah itu timbul poppup poto apa yang akan di edit, klik dua kali aja potonya akan ada : 

2.png

Agan scroll aja kebawah kan poly hidangan pilihan menu atau pilihan yang udah pada sediakan EZIMBA ini berhubung yg aku contohkan poto ber perluasan .png saya akan merubahnya sebagai file .gif ... Ktika scrol ke bawah agan mau convert apa terserah 

3.png

Nah prosesnya cepet klik tertentu siap, jadi gambar di bawah ini :

4.png
Perhatikan yang ane kotakin dalam gambar tsb .. Tadinya kan ga ada goresan pena [GIF], setelah ane klik berubah tulisanya berarti itu sudah menjadi .gif ..... Selanjutnya pilih save image :

5.png

Mudah kan gan .. Jadi sekian dari ane agar bermanfaat kedepannya

Tutorial Cara Mengconvert Photo Jpg Ke Png Dengan Online Ezimba Gratis Terbaru 2019Nih ane bagiin cara convert poto  dari PNG ke JPG dari JPG ke PNG dari GIF ke PNG dll masih poly gan Langsung aja jangan banyak basa basi  ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats