Tutorial Cara Upgrade Dan Flashing Miui Pada Redmi 6 Pro Terbaru 2019

Xiaomi redmi 6 pro anda mengalami hal hal yg kurang nyaman? Menyerupai tak jarang ada iklan, banyak virus atau ponsel anda seringkali hank sebab kebanyakan sampah dalam system atau ponsel anda bahkan nir mampu masuk sama sekali kedalam hidangan dikarenakan system android bootloop maka solusi yang wajib anda ambil pertama kali artinya melaksanakan update lewat system update memanfaatkan aplikasi bawaan berdasarkan xiaomi sendiri, namun jika ponsel anda tidak mampu masuk kedalam hidangan menyerupai ponsel bootloop atau ponsel tidak mampu dibuka secara normal maka langkah perbaikanya artinya dengan melaksanakan flashing ulang firmware redmi 6 pro anda.
Untuk itu kenali dulu keluhan atau duduk perkara pada ponsel anda sebelum anda melaksanakan tindakan biar semua tindakan yg anda lakukan lebih epektif serta efisien alasannya adalah kuda cara itu mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri menyerupai kelebihan menurut system update itu nir membutuhkan komputer cuma membutuhkan kuota saja buat download system update pada saat proses berlangsung, namun kelemahanya yaitu tidak bisa dilakukan system update jikalau ponsel tidak mendapatkan update OTA apalagi jikalau ponsel yang anda sanggup itu rom abal abal sudah pasti nir sanggup dilakukan tindakan dengan system update via OTA.
Baiklah dalam kesempatan ini kita akan bahas satu persatu cara update via ota atau pelaksanaan updater serta via PC memakai metode flashing via MiFlash.
Cara Update OTA via Updater
Untuk cara yang pertama ini sangat mudah dan mudah anda hanya membutuhkan kuota yg relatif untuk mendownload data system menurut ponsel android anda caranya buka setttingan cari system update tap atau klik dan abaikan ponsel mengecek updatean buat ponsel anda jikalau timbul klik saja update dan ponsel akan secara otomatis mendownload system update, kalau system update telah didownload secara otomatis ponsel akan melaksanakan restar dan proses update akan berlangsung cukup lama tunggu saja sampai ponsel normal.
Cara Flashing Firmware Miui Redmi 6 pro
Pertama download dulu materi di web resmi xiaomi
Simpan materi dalam personal komputer kemudian pada ekrak serta simpan pada folder di komputer
Buka ponsel anda serta masuk ke sajian fastboot
caranya masuk ke sajian fastboot yaitu (matikan ponsel dalam keadaan tewas tahan volume bawah+Power)
Setelah ponsel masuk ke sajian fastboot buka adb fastboot pada PC kemudian ketikan perintah fastboot oem edl
Maka akan ponsel akan restar dan masuk ke hidangan emergensi atau sajian download dengan tampilan menyerupai ponsel mati namun dalam PC terdeteksi driver qualcome 9008 (bila belum coba di ulang atau cek driver qualcome buat PC anda)
Buka jadwal miflash yang sudah pada pasang dalam komputer anda
Pada miflash bilih seleck serta browse lalu arahkan dalam folder image pada folder firmware yang telah tersebut diektrak
kemudian klik star jika proses berjalan lancar kini seharunya proses flashing sudah berjalan menggunakan ditandai kafe warna ijo berjalan berdasarkan kiri kekanan sampai muncul goresan pena succes atau proses complate.
Selesai
Demikianlah cara penanganan ponsel redmi 6 pro yang mengalami masalah masalah dalam system menyerupai ponsel terkunci, bootloop, luma sandi atau ponsel gagal pasang root serta upgrade mampu diatasi menggunakan cara diatas semoga berguna bagi ponsel redmi 6 pro yang bermasalah tersebut semoga agan terbantu. Selamat mencoba.
Tutorial Cara Upgrade Dan Flashing Miui Pada Redmi 6 Pro Terbaru 2019Xiaomi redmi 6 pro anda mengalami hal hal yg kurang nyaman? Menyerupai tak jarang ada iklan, banyak virus atau ponsel anda seringkali hank ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats