Tutorial Flashing Samsung Galaxy S4 Active GtI9295 Dan S4 Mini GtI9190 Terbaru 2019


Tutorial  Flashing Samsung Galaxy S4 Active  GT-i9295 Dan S4 Mini GT-I9190
Tutorial  Flashing Samsung Galaxy S4 Active Dan Samsung Galaxy S4 Mini .saat kalian membaca artikel dibawah ini kami yakin bahwa android samsung kalian sedang bermasalah. Memang untuk waktu kini ini hampir seluruh ponsel android mempunyai kerusakan yang sama yaitupadasofwharenya,kerusakan ibarat android mati secara datang tiba tanpa alasannya adalah terjatuh, botloop, hardbrick, error aplikasi dengan ada notifikasi “sayangnya pelaksanaan ini nir berjalan” dan masih poly lagi. Kerusakan yg seringkali terjadi dalam jenis smartphone android untukini disebabkan sang banyak faktor ibarat seringnya penggunaan yang usang waktu online hingga berjam jam, mendownload sebuah aplikasi yg belum tentu suport dengan type ponsel samsung android yg kita miliki, hal ibarat ini jua sanggup menyebabkan kerusakan yang terjadi dalam sofwhare android samsung galaxy, danmudahnya terjangkit firus waktu kita online yg berkemungkinan mengakibatkan smartphone android menjadibotloop.

Botloop,softbrick biasanya sanggup terjadi pada type smartphone android, dan saat ini cara yg didunakan untuk mengatasi persoalan ibarat itu adalahdengan flashing, cara flashing sanggup dilakukan dengan menggunakan box flasher ibarat Ufi Box namun buat harga dalam box flasher buat saat ini masih tergolong mahal, tetapi buat kalian yang ingin melaukan flashing mampu mengikuti cara yg aku jelaskan dibawah ini tanpa wajib membeli serta memakai Box flasher.
Baca artikel menarik lainya : 

Banyak cara yang bisa dilakukanuntuk mengatasibotloop, keliru satu metode yg generik dan digunakan oleh seluruh teknisi ponsel yaitu menggunakan caraflash/flashing. Sedangkancara flashing sendiri ada banyak sekali cara, ibarat flashing menggunakan memakai SdCard/Memori juga sanggup dilakukan, lantaran buat ketika ini hampir senua type smartphone android sudah menyediakan slot memori buat bisa dipakai meng Instal ulang atau flashing. Cara ini jua cara yg aman serta mudah dilakukanserta dinilai cukup digdaya.
Namun bagaimana bila sehabis Android Samsung Galaxy kalian pada flash dengan menggunakan SdCard/memori tidak mampu merampungkan problem tadi. Yah ibarat penulis jua alami selesainya samsung galaxy dilakukan flashing dengan menggunakan SdCard/Memoribelum merampungkan perkara? Nah dengan cara dibawah ini penulis sukses melaksanakan flashing Samsung Galaxydan juga Samsung Galaxy S5 Actif memakai pertolongan sebuah aplikasi Odin V3.10.7 .melakukan flashing harus dilakukan denganteliti dan hati-hati, yang diharapkan adalahsebuah keberanian buat melakukanya apalagi bagi pemula, bagi sebagian orangyangsudah pernah melaksanakan flashing mungkin gampang, tetapi tidak gampang bagi yang belum pernah melaksanakan flashing. Tetapi bagi pemula jika ingin melaksanakan flashing silahkan simak serta ikuti pedoman Cara Flash Samsung Galaxydibawah ini:

Cara Pertama.lakukan recovery Mode menggunakan cara ini sebelum menjalankan flashing, lantaran menggunakan cara ini terkadang perseteruan ibarat btloop sanggup diselesaikan.cara Flash samsung galaxy dengan 3 Jari, Pertama Masuk ke Recovery Mode, Pastikan kondisi baterai pada ponsel mencapai sampai 60% atau lebihjika ponsel drop silahkan isi ulang baterai dahulu. Lakukan langkah ini sebelum memulai flashing menggunakan cara; Dalam kondisi Samsung Galaxy meninggal tekan serta tahan secara bersamaan tombol power+tombol volume atas danHome secara bersamaan sampai muncul logo samsung , kemudian lepaskan secara bersamaan maka secara otomatis akan masuk kedalam “Recovery Mode”, Nah sampai dalam proses ini silahkan pilih “ wipe data factory reset” menggunakan memakai tombol power dan buat navigasinya silahkan pakai tombol volume atas serta volume bawah, kemudian pilih “yes dellete user data “ kemudian pilih “wipe data chace “ selanjutnya pilih “yes” serta biarkan Samsung Galaxy melaksanakan Reseting sampai selesai. Setelah itu Reboot Sytem Now Samsung Galaxy .
Cara di atas bisa digunakan buat mengatasi :Lupa isyarat pola, botloop, hank logo, aplikasi yg erorr saat dibuka, layar sentuh yg sudah sensitif lagi waktu disentuh, upgrade sofwhare,dll. Tetapi apabila menggunakan metode diatas belum bisa menuntaskan kerusakan yang terjadi dalam Samsung Galaxy laanjutkan menggunakan mengikuti tutorial pada bawah ini:
Cara Flashing Samsung Galaxy menggunakan menggunakan bantuanAplikasi Odin V3.10 mampu mengatasi, Lupa isyarat pola, botloop, hank logo, pelaksanaan yang erorr waktu dibuka, layar sentuh yang telah sensitif lagi saat disentuh, upgrade sofwhare,dll.

Cara Kedua Download serta siapkan bahanya ibarat di bawah ini untukdownlod File Stock Room/Firemwharenyasesuaikan menggunakan jenis dan type ponsel Samsung kalian : 
Usb Kabel Data 
Komputer/Laptop 

Tutorial Flashing
1.setelah semua materi diatas didownload dan pada ektrak kedalam komputer atau laptop silahkan instal driver samsung galaxyterlebih dahulu hingga selesai.

dua.tekan serta tahan secara bersamaan tombol power + home + volume bawah pada keadaan ponsel samsung meninggal sampai masuk kedalam “Mode Download” kemudian tekan Volume Up satu kali sampai masuk ke dalam mode download.

3.sampai padaproses ini silahkan sambungkan Usb Kabel Data menggunakan komputer atau laptop lalu abaikan secara otomatis komputer/laptop mencari serta menginstal driver Samsung Galaxy, atau bisa pula kalian konekan ke jaringan internet biar secara otomatis driver samsung kalian mampu upgrade serta instal secara otomatis bila personal komputer /laptop kalian online.

4.buka pelaksanaan Odin V3.10 yg telah di download dan ektrak bila smartphone android samsung galaxytelah tersambung dengan sahih menggunakan personal komputer /laptop maka akan ditandai dengan gesekan pena ID:COM berwarna hijau dalam pojok kiri atas aplikasi Odin V3.10. Ulangi langkah ini sampai Usb Kabel Data tersambung menggunakan sempurna dalam personal komputer /laptop.

5.klik serta pilih AP/PDA lalu masukan Stock Room Samsung Galaxy yang telah di download dan ektrak, lalubiarkan arsip tersebut termuat menggunakan sempurna kedalam pelaksanaan Odin V3.10.

6.sampai pada tahap ini silahkan pilih serta klik “START” buat memulai proses flash dalam pelaksanaan Odin V3.10 tunggu serta abaikan proses flashing sedang berjalan lebih kurang sekitar lima menithingga 10 menitatau lebih. Ulangi pada termin ini bila proses flashing tidak berjalan, serta pastikan Usb Kabel data sudah terhubung menggunakan tepat dengan personal komputer /laptop.ingat jangan melepaskan Usb Kabel Data ketika proses Flashing sedang berjalan lebih kurang lima sampai 10 menit karena bisa mengakibatkan android samsung Galaxy mampu gagal flashing dan menyebabkanMati.

7.dan jika proses flashing telah final pada samsung Galaxy S5 Mini atau Samsung Galaxy S5 Actifi maka akan ditandai dengan keluarnya goresan pena “PASS” pada aplikasi Odin V.10 didalam bundar kotak berwarna hijau ibarat gambar dibawah ini.

8.setelah final cabut sambungan Usb kabel data kalian dalam personal komputer atau laptop, kemudian copot baterai dan pasang pulang baterai selesainya itu hidupkan ponsel android kalian lakukan settingbahasa dan ikuti panduanya.selesai

Tutorial flashing samsung galaxy.proses ibarat menggunakan cara diatas sudah aku praktekan dan akhirnya 100% work. Apabila kalian mendownload firemwhare/stock Room samsung Galaxy diatas pastikan jaringan koneksi internet kalian stabil lantaran firemwhare untuk jenis ponsel android homogen-rata besar lebih kurang lebih kurang  1GB.demikian artikel kali ini semoga apa yang kami berikan ini berguna untuk semuanya apabila terdapat yg menemui hambatan dalam melaksanakan cara flashing sepertidiatas silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih

Tutorial Flashing Samsung Galaxy S4 Active GtI9295 Dan S4 Mini GtI9190 Terbaru 2019 Tutorial  Flashing Samsung Galaxy S4 Active  GT-i9295 Dan S4 Mini GT-I9190 Tutorial  Flashing Samsung Galaxy S4 Active Dan Samsung Galax...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats