Tutorial Menciptakan Tombol L1 R1 Untuk Pubgm Ros Dan Free Fire Terbaru 2019

Cara Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros, dan Free Fire- Memainkan game yg memiliki aliran Battleground Survival ini memang bukan lah suatu hal yang simpel buat pada lakukan. Seperti yg telah kalian ketahui sendiri bahwa di game homogen ini mempunyai tombol touch yang poly sekali pada layar smartphone ketika kalian memainkan nya, serta pada dasar nya kalian para player game sejenis ini hanya memakai duah butir jempol saja waktu memainkan nya bukan.
Memainkan game yang mempunyai genre Battleground Survival ini memang bukan lah suatu hal y Tutorial Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros dan Free Fire

Bagi mereka yang mempunyai wangsit dan tidak mau ambil susah dalam hal menyentuh tombol tombol yang ada, maka mereka membangun lah penemuan modern biar lebih mudah pada bermain game tadi. Inovasi yg mereka ciptakan yaitu membentuk tombol L1 R1 yang khusus buat sanggup digunakan biar mempermudah bermain di game berjenis Battleground Survival menyerupai hal nya Rules Of Survival, Free Fire, atau pun PUBG Mobile.

Sama saja hal nya dengan tombol L1 R1 yang pada miliki sang joystick, tombol ini bisa kalian tekan dengan memakai jari telunjuk kanan serta kiri buat melaksanakan mode Scope di R1 maupun Fire pada L1, sebagai akibatnya tangan kalian akan terasa lebih nyaman serta ringan ketika bermain game homogen PUBG Mobile ini. 
Baca Juga: Terbaru! 11 Cara Menghilangkan HP Lag di PUBG Mobile 
Tombol yg biasa diklaim Sharpshooter ini mampu kalain beli pada toko toko online yang terdapat pada indonesia, namun jangan kawatir buat kalian yg ingin mencoba membangun nya sendiri terlebih dahulu sebelum membeli indera tersebut, lantaran apabila buatan sendiri terasa nyaman kenapa wajib membeli lagi bukan,

Untuk cara pembuatan tombol R1 L1 Sharpshooter ini pun mampu kalian lihat pada serpihan bawah berikut adalah, yang mana sudah aku ringkas dengan singkat serta sempurna biar lebih simpel buat kalian pahami, dan sukses pada mempraktek kan langkah langkah pada bawah ini menggunakan sahih tanpa ada nya kesalahan, lantaran jikalau kalian melaksanakan kesalahan mungkin akan berdampak besar menggunakan kenyaman memakai nya nanti.

Cara Membuat Tombol L1 R1 Untuk  Game Sejenis PUBG Mobile.

Seperti yang telah saya bilang sebelum nya bahwa tombol L1 R1 sharpshooter ini mampu kalian beli yg mana tombol tersebut di buat di pabrik dengan di cetak memakai mesin 3D printer, yang mana telah terjual banyak pada berbagai pasar di indonesia yang sanggup kalain beli menggunakan mudah pada toko online kesayangan kalian. 

Untuk harga tombol L1 R1 pun bervariasi, mulai menurut 100 ribu sampai yang paling murah yaitu 15 ribu rupiah, tapi rata homogen barang ini berkisar 30-50k saja. Dan menjadi alternatif nya kalian bisa menciptakan sendiri tombol R1 dan L1 ini.

Sebelum kalian melaksanakan langkah pembuatan nya, kalian harus mempunyai beberapa materi serta indera pada bawah ini terlebih dahulu:
  1. Dua lembar penyangga bekas berdasarkan kartu SIM.
  2. Aluminium foil yang sanggup kalian mampu kan menurut rokok, bekas kemasan coklat, atau pun kertas foil yg biasa buat digunakan membungkus kuliner ringan anggun buat di kukus.
  3. Double tape atau selotip bolak kembali.
  4. Korek api gas.
  5. Mistar penggaris.
  6. Gunting atau Kater.
Baca Juga: 15Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile (Map Erangel)

Tutorial Membuat Tombol L1 R1


Untuk cara pembuatan nya sendiri kalian sanggup mengikuti langkah langkah yg terdapat di bawah berikut, jangan lupa buat teliti dalam setiap langkah nya izin mampu menerima hasil yg memuaskan waktu kalian bermain game sejenis Battle Royale tersebut.

Di tutorial kali ini, aku memakai penyangga bekas menurut kartu SIM Axis dan tiga. Apabila kalian ingin memakai kartu SIM bekas menurut operator lain ya sanggup bisa saja, asal kan ukuran dan bentuk nya sama, dan apabila ukuran nya tidak sama bisa kalian sesuaikan sendiri dengan cara memotong nya. Potong lah serpihan yg telah di tandai tersebut dengan memakai kater atau gunting. Perhatikan gambar pada bawah ini.
r22.png
Untuk mencegah biar serpihan yg tajam nir menghambat layar smartphone kalian ketika di pasang, terdapat manis nya buat merapikan serpihan bagian yang tajam tersebut. Untuk L1 tekuk sedikit ke 2 kaki dari kartu tadi dengan ke arah yg di sesuaikan menggunakan gambar, pakai lah mistar penggaris tadi atau mampu juka dengan pinggiran meja biar mampu mempermudah menekuk kartu itu. Dan untuk R1 tekuk sedikit denagn arah yg berlawanan dengan L1. Tandai serta ukur kartu sesuaikan menggunakan ketebalan smartphone kalian.
r66.png
Dan tekuk sedikit lagi ujung kartu sebagai penanda. Panas kan lah tekukan tekukan tadi dengan memakai korek barah gas, serta ingat jangan hingga terbakar lantaran hal ini hanya bertujuan biar kartu tadi pada simpel patah ketika pada tekuk serta tentu saja akan mempermudah proses penekukan. Segera bentuk sudut siku siku dalam kartu menggunakan cara menekuk kaki dan ujung kartu. Pastikan lagi kaki kaki nya inheren berpengaruh di layar dan bodi smartphone menggunakan cara menyesuaikan lagi sudut tekukan supaay kartu bisa inheren dengan berpengaruh pada smartphone yang kalian gunakan.
Memainkan game yang mempunyai genre Battleground Survival ini memang bukan lah suatu hal y Tutorial Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros dan Free Fire
Tempelkan double tape tadi mulai dari sisi luar hingga ke sisi pada kaki. Fungsinya yaitu untuk menempelkan alumunium foil. Jika kalian tidak punya alumunium foil, kalian bisa menggunakan kemasan rokok yang ada pada pada. Tempel kan lah Aluminium Foil dari sisi luar hingga ke pada kaki akbar nya. Jika kalian bertanya kenpa wajib menggunakan aluminium foil, karena relatif lebih lembut berdasarkan materi lain sebagai akibatnya nir bisa Mengganggu permukaan laayr smartphone kalian. Dan aluminium foil ini juga termasuk benda yang konduktif yg mana beliau mampu menghantarkan daya listrik yg keluar dari jari kalian menuju ke layar smartphone menggunakan baik, serta materi ini juga simpel buat pada bisa kan. Dalam dasarnya alumunium foil akan mengalirkan listrik dr jari kita ke layar, sehingga layar akan tersentuh Rapikan aluminium foil yang di tempelkan tadi izin terlihat manis dan nir simpel lepas. Jika sudah maka lagnkah berikut nya yaitu menjalankan game Battleground ke sayangan kalian masing masing, dan di sini aku akan memainkan game PUBG Mobile. Kemudian masuk lah ke sajian Settings - Controls - Customize. Perlu kalian ketahui buat letak Customize ini sendiri telah niscaya akan terletak tidak jauh beda menggunakan game battle royale lain nya menyerupai Rules Of Survival, maupun Free Fire.
Memainkan game yang mempunyai genre Battleground Survival ini memang bukan lah suatu hal y Tutorial Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros dan Free Fire
Lalu pindah kan tombol fire atau tembak serta jua aim atau bidik ke posisi yang sudah pada tandai dengan bentuk panah di dalam gambar bawah ini. Sesuai kan lah ukuran nya agar akan lebih responsif dalam saat di tekan nanti nya. Setelah itu masuk lah ke mode pembinaan dan sebaiknya lah izin posisi ke 2 tombol itu tidak mengganggu tombol fungsi lain nya. Pasang lah tombol R1 di sebelah serpihan kanan serta tombol L1 ke serpihan kiri smartphone yg sanggup kalian liat pola nya di gambar berikut adalah.
Memainkan game yang mempunyai genre Battleground Survival ini memang bukan lah suatu hal y Tutorial Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros dan Free Fire
Download pelaksanaan MultiTouch Tester yg sanggup kalian download eksklusif melalui Playstore disini. Aplikasi ini berkhasiat buat mencoba terlebih dahulu fungsi tombol R1 dan  L1 (tekan Aluminium Foil yg terletak pada atas serpihan punggung kartu) atau sanggup pula tertentu kalian coba pada mode Training pada game. Apabila tombol R1 L1 tidak bekerja atau malah menyentuh layar terus menerus, coba lah kalian cek dalam serpihan Aluminiium Foil apakah melekat dalam layar atau tidak. Jika nir, ubah ukuran katu biar alumunium foil mampu melekat dalam layar Jika tombol masih nir ada respond atau nir bekerja maka pastikan lah seluruhan bagian atas Aluminium Foil yang menghadap ke layar melekat menggunakan baik serta dengan kondisi mulus. Perlu kalian ketahui bahwa cpu samrtphone hanya sanggup merespond sentuhan minimal dengan luas yang sama menggunakan jari kita. Makara jikalau Aluminium Foil hanya inheren sebagian saja yg mungkin bisa di sebabk kan lantaran miring atau menjadi nya, maka dari itu sentuhan kalian pada tombol R1 serta L1 tidak akan bekerja dengan baik dalam smartphone. Dalam problem ini mampu kalian simpulan kan menggunakan menaikkan kesensifitas sentuhan dalam pengaturan di smartphone milik kalian.

penutup

Jika kalian nir mau repot menciptakan tombol R1 L1 Sharpshooter ini lebih baik eksklusif saja membeli nya online atau mampu saja beli tertentu jika jualan nya tersedia di kota kalian. Dan apabila kalian membeli nya melalui toko online, maka cari pada pencarian toko menggunakan istilah kunci "R1 L1 sharpshooter" serta pada situ kalian akan mudah menemukan nya serta menggunakan bentuk serta harga yg bervariasi untuk kalian beli. Ok sampai sini dulu kisah kita kali ini serta ingat buat koment dan share ke sahabat sahabat kalian guys, happy gaming.
Tutorial Menciptakan Tombol L1 R1 Untuk Pubgm Ros Dan Free Fire Terbaru 2019 Cara Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros, dan Free Fire - Memainkan game yg memiliki aliran Battleground Survival ini memang bukan lah s...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats