Tutorial MITO T61 SNWTool Latest Update 2019

New%2BMito.jpg

Sekarang aku mau membahas SNWTool yg terdapat pada Google dan berbayar, Saya sendiri nir pernah memakai tool ini buat MITO T61 apalagi buat flash mito T61, lantaran setahu aku firmware jenis chipset intel nir misalnya ini, jadi aku tidak berani menyimpulkan bila ini adalah tutorial buat Flash Mito T61 apalagi bilang kalau ini merupakan firmware MITO T61.
Tapi aku hanya ingin membahas mengenai tool yg berbayar ini sekalian aku bagikan perdeo.
Kalau berdasarkan aku ini adalah tool write imei serta SN, karena pada pedoman resmi nya saja ini Untuk imei dan SN, karena pada panduannya hanya disuruh menulis SN, tapi gak tau kalau memang cara flash jaman kini seperti itu :D
Oke daripada mendengarkan bacot aku membahas tool ini lebih lanjut mengenai tool ini, lebih baik download saja eksklusif supaya kalian tahu apa isi menurut tool ini berikut sudah terdapat panduan didalamnya.
SNWTool_setup_v1.22.2_1209.zip
type: Tool size: 11.3MB
md5: e6d73591935fc80ba61c03f2b9f4b343
Download
Untuk Firmware asli nya silhkan download
Tutorial MITO T61 SNWTool Latest Update 2019Sekarang aku mau membahas SNWTool yg terdapat pada Google dan berbayar, Saya sendiri nir pernah memakai tool ini buat MITO T61 apalagi buat...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats