Tutorial Update Miui 8 Ke Miui 9 Di Xiaomi Redmi 2 Kitkat Dan Lollipop Terbaru 2019

Tutorial Cara Melakukan Update MIUI 8 Ke MIUI 9 pada Smartphone Xiaomi Redmi 2 kitkat dan lollipop Terbaru ini mungkin bisa membantu sahabat flasher sekalian yan ingin melaksanakan Update Smartphone Xiaomi Redmi dua-nya.

Tutorial Update Miui 8 ke miui 9 pada Xiaomi Redmi 2 ini memang sudah didukung secara resmi berdasarkan developer Xiaomi sendiri dengan datangnya Miui 9 yang relatif menawan meski pada Xiaomi Redmi dua tidak bisa melaksanakan Update Oprasi Sistem ke Versi Marshmallow.
Update MIUI 8 Ke MIUI 9 Redmi dua Kitkat dan Lollipop
Update%2Bmiui%2B8%2Bke%2Bmiui%2B9%2BRedmi%2B2%2Bterbaru.png

mungkin bila dibandingkan dengan MIUI 8, MIUI 9 memang tidak terlalu tidak selaras jauh menggunakan miui 8, tetapi pada segi performa pastinya lebih anggun miui 9 pada segi kecepatan dan kemulusan pengoprasiannya.
Meski Update MIUI 9 Secara Globalnya masih bersetatus Beta, akan tetapi bagi pengguna Redmi 2 ekor HM2014812, HM2014813 dan HM2014816 Sangat membantu, karana telah support Update Versi Stable. Jadi jangan kuatir niscaya sementara waktu lagi akan rilis Versi Globalnya setelah versi Chinanya keluar.
Untuk Cara serta Tutorial Update MIUI 8 ke MIUI 9 Pada Siaomi Redmi 2 silahkan kalian pasang TWRP terlebih dahulu pada Smartphone Siaomi Redmi 2 kalian. Untuk Sobat yg belum pasang, bisa lihat Cara Intall-nya di Postingan Kami sebelumnya yakni Mengenai Cara Install TWRP pada Redmi 2.
Dan sebelum kalian Mencoba MIUI 9 dalam Xiaomi Redmi dua kalian, pastikan File yang dipilih sama menggunakan versi type Redmi 2 Kalian, Silahkan kenali terlebih dahulu Xiaomi Redmi 2 kalian Versi Global atau China. Karna Jika keliru arsip umumnya akan berakipat pada sinyal Bar kalian yg akan hilang. Pasti teman jua tau kan resiko kesalahannya heheheh... Jadi musti hati hati ketika eksekusi.
update%2Bmiui%2B9%2Bterbaru.png

Berikut File Download MIUI 9 Kitkat dan Lollipop terkini2019
Download MIUI 9 Versi Kitkat


Download MIUI 9 Versi Lollipop 


Itulah Ulasan kali ini tentang Cara serta tutorial Update MIUI 8 Ke MIUI 9 pada Xiaomi Redmi dua Kitkat serta Lollipop modern berdasarkan yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat - Sobat Flasher dan upreker sejati pada seluruh indonesia. Salam Flasher.
Tutorial Update Miui 8 Ke Miui 9 Di Xiaomi Redmi 2 Kitkat Dan Lollipop Terbaru 2019Tutorial Cara Melakukan Update MIUI 8 Ke MIUI 9 pada Smartphone Xiaomi Redmi 2 kitkat dan lollipop Terbaru ini mungkin bisa membantu sahaba...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats