Ulasan Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Core Terbaru 2019

Samsung telah resmi memperkenal Ponsel terbarunya yakni Galaxy J7 Core beberapa ketika kemudian pada tahun2019 -2019 . Smartphone ini pada peruntukan buat pasar kelas menengah dengan spesifikasi yg sangat memumpuni.
Samsung telah resmi memperkenal Ponsel terbarunya yakni Galaxy J Ulasan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Core Terbaru

Samsung Galaxy J7 Core ini adalah type J series kelanjutan menurut J7 prime dan downgrade dari J7 pro. Yang mana sebelumnya spesifkasi dan harga Samsung Galaxy J7 Prime ).

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Core 


Samsung Galaxy J7 Core ini memakai layar ukuran 5.5 inch dengan kerapatan sebesar 267 ppi, yang pada klaim bisa menunjukkan tingkat kecemerlangan sekelas HD (720p) yg pada suport menggunakan teknology Super AMOLED.
Berikut ulasan lengkap spesifikas Samsung Galaxy J7 Core yg bisa kau simak di bawah ini :
  • Layar
5.lima inci Super AMOLED , 720 x 1280 Pixel
  • Dimensi
152.4 x 78.6 x 7.6 mm, 170 Gram, Frame Metal Cover Plastik
  • Jaringan
4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
  • Sistem Operasi
Android v7.0 Nougat
  • Chipset
CPU Exynos 7870 + GPU Mali-T830MP2
  • Memori
RAM : dua GB , Internal : 16 GB , MicroSD : up to 256 GB
  • Kamera Belakang
13 MP , Autofocus, LED Flash
  • Kamera Depan
5 MP, LED Flash
  • Sensor
Accelerometer , Ambient Light
  • Warna
Hitam, Silver, Gold
  • Baterai
Li Ion 3000 mAh Removable


Desain 

Desain Samsung Galaxy J7 Core hampir sama menggunakan produk samsung secara generik.di buat menurut materal plastik bentuk persegi melengkukng pada bab pojoknya dengan berukuran dimensi 152.4 x 78.6 x 7.6 mm buat menampakan kenyamanan saat di genggam serta memberitahuakn tampilan yg nampak elegan. 

Pada bab samping kanan terdapat tombol Locksreen serta volume pada sebelah kiri. Serta Tombol home di bab depan bawah.

Samsung Galaxy J7 Core ini memakai panel layar Super AMOLED capacitive touchscreen berukuran lima.5 inchi, dan kerapatan layar 267 ppi akan menunjukkan ketelitian tinggi. Pada tampilan visualisasi ini jua ponsel samsung ini mempunyai kualitas layar beresolusi  HD 720 x 1280 piksel. 

Sayangnya, layar Galaxy J7 Core ini tidak dilengkapi menggunakan perlindungan, sehingga peggunanya harus memasangnya secara terpisah.

Dapur Pacu dari Samsung Galaxy J7 Core

Untuk dapur pacu, Samsung Galaxy J7 Core menggunakan prossesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 bersama  chipset Exynos 7870 Octa yamg mampu membuat pengoperasian yg responsif. Belum lagi perlindungan RAM yang memiliki kapasitas 2 GB dengan Platform OS Android 7.0 (Nougat, nir akan menciptakan hambatan ketika anda memakai bayak aplikasi sekaligus .

Sedangkan dalam segi grafis, Galaxy J7 Core mempercayakan GPU Mali-T830 MP1 yg mampu memberitahuakn tampilan HD dalam waktu bermain game maupun menonton film atau video.

Kamera

Untuk Anda yang senang mengabadikan moment pada sebuah foto atau video. Ponsel Samsung Galaxy J7 Core ini pula bisa di Andalakan.

Dengan mengusung kamera primer beresolusi 13 MP yg di lengkapi menggunakan fitur auto penekanan dan LED flash, sanggup menghasilakan gambar foto yg sangat cantik walau pada keadaan minim cahaya. Selain itu, kamera utama pada ponsel sanggup menghasilakan kualitas video dengan berukuran maskimal 1080p@30fps yg sangat bagus.

Sedangkan pada kamera depan, Galaxy J7 core hanya memakai kamera  beresolusi lima MP.

Konektivitas

Untuk memenuhi kebutuhan internet penggunanya, Samsung Galaxy J7 Core sudah mendukung jaringan 4G lte, 3G serta HSPA yg telah suport pada ke dua Slot SIM GSM.

Tidak ketinggalan, terdapat juga Bluetooth, A2DP, LE dan microUSB dua.0 yg bisa pada pakai buat mengembangkan data file. Ada juga fitur A-GPS dan GLONASS buat navigasi lokasi.

Baterai

Untuk mendukung seluruh spesifkasi samsung galaxy J7 Core pada atas. Samsung menggunakan enegy baterai berkapasitas tiga.000 mAh yg bisa bertahan seharian penuh buat penggunaan normal.

Harga Baru dan Bekas Samsung Galaxy J7 Core di Indonesia2019


Harga gres Samsung Galaxy J7 Core di tahun2019 saat ini dibandrol Rp. 2,tiga jutaan. Sedangkan buat harga bekasnya kurang lebih Rp. 1,7 jutaan saja tergantung syarat.

Harga tersebut terbilang relatif standart buat spesifikasi Samsung Galaxy J7 Core yang anda dapatkan.

Kelebihan serta Kekurangan Samsung Galaxy J7 Core

Seperti yg kita ketahui..! Nir ada yang tepat pada semua produk smartphone yang berada di pasaran waktu ini, termasuk Ponsel berdasarkan Samsung J Series ini. Berikut kelebihan dan kekurang yang teradapat pada Samsung Galaxy J7 Core yg bisa kau simak pada bawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Core

  • Sudah suport 4G – LTE Cat 4 dengan kecepatan download mencapai 150 Mbps serta Upload 50 Mbps.
  • layar lebar 5,lima inchi yg nyaman pada pakai bermain game, menonton video serta berselancar pada dunai Maya.
  • Teknologi kontrol panel Super AMOLED yang mampu menyuguhkan warna cukup jernih.
  • Menggunakan Os versi 7.0 Nougat.
  • Mimiliki Kinerja relatif manis alasannya ialah ditenagai Chipset Exynos 7870 dengan delapan inti prosesor berkecepatan 1,6 GHz yang didukung RAM 2 GB dan GPU Mali T830MP2 menjadi pengolah Grafisnya.
  • Mampu menyimpan banyak file berkat kapasitas penyimpanan Internal mencapai 16 GB yg sanggup di tambah menggunakan Micro SD mencapai 256 GB.
  • Kemera utama sebanyak 13 MP lengakap dengan Autofocus dan LED Flash yg sanggup membuat jepretan foto serta video yg relatif memuaskan.

Kekurangan Samsung Galaxy J7 Core

  • Tidak di lengkapi pelidung layar Corningg Gorilla Glass.
  • Resolusi hanya sebatas HD  yg kurang optimal menggunakan layar bongsor.
  • Tidak terdapat fitur Finger Print Sensor yang merupakan fitur protection terkini waktu ini.
  • Kemera selfie hanya berukuran 5 Mp.
  • Tidak di lengkapi fitur Fast Charging buat pengisian baterai yg lebih cepat.
Demikianlah ulasan kami mengenai spesifikasi serta harga Samsung Galaxy J7 Core yang bisa di bagikan. Mohon maaf buat kekurangan dan kesalahan yg kata yg kami sampaiakan. Selebihnya, izin berguna buat Anda.
Ulasan Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Core Terbaru 2019Samsung telah resmi memperkenal Ponsel terbarunya yakni Galaxy J7 Core beberapa ketika kemudian pada tahun2019 -2019 . Smartphone ini pada ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats