Unduh Microsoft Edge Browser Panduan Mulai Cepat Terbaru 2019

Peluncuran Windows 10 menciptakan masa gres dalam teknologi, serta bersamaan menggunakan itu, browser gres serta besar lengan berkuasa Microsoft, Edge yaitu sebuah terobosan. Sejak peluncurannya, peramban semakin poly serta semakin baik dengan setiap pembaruan. Tetapi, pengguna kurang memahami wacana fitur browser. Dalam panduan ini, Microsoft memperkenalkan serta menyebutkan fitur-fitur Edge, sebagai akibatnya membantu pengguna buat menggunakannya secara maksimal .

Microsoft Edge browser Panduan Mulai Cepat


Bilah Alamat

peramban semakin banyak dan semakin baik dengan setiap pembaruan Unduh Microsoft Edge browser Panduan Mulai Cepat
Unduh Microsoft Edge browser Panduan Mulai Cepat

1] Bilah alamat pada Microsoft Edge cerdas. Ini nir hanya digunakan untuk menavigasi ke situs web namun berfungsi ganda menjadi Bilah Pencarian menggunakan Bing sebagai mesin telusur default. Bahkan lebih, Anda sanggup menggunakannya sebagai kalkulator, pengonversi mata uang, pengonversi unit pengukuran, dll.

2] Untuk pertanyaan generik (contohnya, apa saat), jawabannya ada menjadi saran ada tanpa perlu memuat laman pencarian.

tiga] Simbol menyerupai bintang digunakan buat menandai page menjadi Favorit.

4] Tampilan bacaan yaitu fitur luar biasa dari peramban yang dijelaskan secara terang pada sini .

5] Browser terhubung ke OneNote, dan kita bisa menyimpan halaman (sesudah menambahkan teks, catatan, dll.) Ke OneNote memakai opsi Tambahkan Catatan.

Menggunakan Cortana menggunakan Microsoft Edge

Using-Cortana-with-Microsoft-Edge.png

Cortana cerdas, serta mengembangkan Smartness menggunakan Microsoft Edge.

1] Daripada membuka setiap tautan secara individual atau mencari setiap teks, cukup pilih teks, klik kanan padanya serta pilih Ask Cortana berdasarkan opsi. Cortana akan menampilkan pratinjau info yang terkait menggunakan teks pada sub-ventilasi di samping.

dua] Anda pula mampu memakai Cortana sebagai ajun Anda. Pilih simbol Cortana melingkar di Bilah Alamat, dan itu menilai tindakan Anda selanjutnya. Ini akan memberitahuakn berita, menerangkan kupon bonus, dll. Tergantung pada apa yang diprediksi menjadi tindakan Anda selanjutnya.

Menggunakan Microsoft Edge buat berkolaborasi

Share-Web-Notes.png

Seperti yang dibahas sebelumnya, kita mampu menyimpan page web di Microsoft Edge menggunakan opsi Tambahkan Catatan pada Bilah Alamat serta mengedit yg menyimpan page web. Setelah menyimpan, kami sanggup menunjukkan catatan web memakai pelaksanaan yg masuk ke browser.

Klik di sini , pada sini dan pada sini buat mengunduh Panduan Mulai Cepat PDF berdasarkan Microsoft.
Unduh Microsoft Edge Browser Panduan Mulai Cepat Terbaru 2019 Peluncuran Windows 10 menciptakan masa gres dalam teknologi, serta bersamaan menggunakan itu, browser gres serta besar lengan berkuasa Mic...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats