Unduh Windows 10 Panduan Untuk Pemula Dari Microsoft Terbaru 2019

Sementara kami di TheWindowsClub membawa Anda beberapa pedoman terbaik perihal bagaimana Anda mampu menggunakan Windows pada kehidupan sehari-hari Anda. Apabila Anda mencari pengalaman visual menurut banyak sekali bab Windows, Microsoft sudah membentuk Anda tertutup. Panduan visual buat Windows 10 ini bisa membantu Anda memahami dan pula menggunakannya secara efektif. Anda bisa mengunduh Panduan Windows 10 ini buat pemula - tetapi sebelum itu ayo kita lihat apa yg ditawarkan buat seluruh orang.

Sementara kami di TheWindowsClub membawa Anda beberapa panduan terbaik perihal bagaimana Unduh Windows 10 Panduan buat Pemula menurut Microsoft
Unduh Windows 10 Panduan buat Pemula menurut Microsoft

Windows 10 Panduan buat pemula menurut Microsoft

Panduan Windows 10 ini dibagi menjadi 8 sub-pedoman. Ini termasuk topik menyerupai Store, Windows Defender, Aplikasi Foto, serta poly lagi. Sementara itu memberitahu Anda pribadi bagaimana menggunakannya, pedoman ini hanya buat pemula. Serta jika Anda mencari sesuatu yang canggih, Anda selalu mampu mengikuti kami. Mari kita lihat sementara waktu.

1] Microsoft Store

Panduan ini mendidik Anda tentang tata letak UI, arti setiap petak, cara memasang aplikasi, menemukan konten baru, serta merekomendasikan pelaksanaan, contohnya game teratas, aplikasi unggulan, dan sebagainya. Anda wajib memakai akun Microsoft buat mengunduh pelaksanaan, membeli game, dan sebagainya. Klik pada sini .

2] Windows Defender

The Defender merupakan antivirus inbuilt, solusi anti-ransomware dalam Windows 10. Tutorial ini menunjukkan bagaimana Anda sanggup mengkonfigurasi serta menggunakannya serta memastikan personal komputer Anda aman. Klik pada sini .

3] Aplikasi Peta

Meskipun Maps bukanlah aplikasi yg sangat terkenal berdasarkan Microsoft, tetapi panduan ini mengembangkan beberapa fitur yg kurang dikenal buat membantu Anda menemukan, serta menavigasi waktu mengemudi. Klik pada sini .

4] Aplikasi Foto

Aplikasi foto telah mengalami pemugaran besar baru-baru ini, dan ini memungkinkan Anda buat menciptakan gambar 3D, dan mengedit gambar menggunakan beberapa alat dasar sebagai akibatnya Anda nir perlu memakai pelaksanaan pihak ketiga buat semua kebutuhan dasar tersebut. Klik pada sini .

lima] Aplikasi Film & TV

Ini artinya aplikasi dasar Windows yang lain yang menerangkan Anda untuk menonton Film pada PC Windows 10 Anda yang mampu Anda beli atau mainkan film lokal. Klik pada sini .

6] Desktop sedang bekerja

Panduan ini membawa Anda melalui poly sekali bab Desktop termasuk Start pilihan menu, Cortana, Taskbar, serta Action center. Anda akan mencar ilmu cara mengelola ubin, menghapus notifikasi berdasarkan sentra tindakan, mengelola ikon di baki sistem, dan sebagainya. Klik pada sini .

7] Hubungkan ke printer jaringan

Menghubungkan printer itu penting, terutama saat melewati jaringan. Apabila Anda mempunyai printer yg berfungsi melalui LAN atau WiFi, pedoman ini memungkinkan Anda terhubung, serta mencetak melalui itu. Klik pada sini .

8] Bawa perangkat Anda sendiri

Panduan ini mempunyai kegunaan jikalau Anda membawa perangkat ke tempat kerja atau sekolah. Anda harus memakai akun menurut kantor atau sekolah Anda, serta mendapat susukan ke sumber daya organisasi serta terhubung ke jaringan mereka. Juga, ini akan memastikan perangkat mengikuti aturan serta kebijakan kelompok yang diterapkan oleh admin. Klik pada sini .

Sementara bab berdasarkan pedoman ini masih terus diperbarui, dan Anda mungkin menemukan beberapa fitur yg agak usang dibandingkan dengan versi terbaru, tetapi jikalau Anda seorang pemula, itu wajib bekerja menggunakan baik buat Anda mulai.
Unduh Windows 10 Panduan Untuk Pemula Dari Microsoft Terbaru 2019 Sementara kami di TheWindowsClub membawa Anda beberapa pedoman terbaik perihal bagaimana Anda mampu menggunakan Windows pada kehidupan seh...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats