Unspecified Error Flash Xiaomi Dan Cara Mengatasinya Terbaru 2019


Selamat buat sahabat kipudin yang gres saja sanggup HP Xiaomi terbaru Unspecified error flash xiaomi dan cara mengatasinya
Selamat buat teman kipudin yang gres saja mampu HP Xiaomi modern. Turut bersedih buat sahabat xiaomi yg wajib gigit jari lantaran Xiaominya masuk konter karena perlu pada flash. Tahukah teman bahwa saat proses flashing tidak selamanya berhasil? Adakalanya seorang teknisi mengalami gagal flash. Bagi teman yg sedang melaksanakan percobaan dirumah dengan flashing Xiaominya sendiri silakan simak pengalaman berikut ini.
Masalah pada MI Flash ( software flashing Xiaomi ) yang paling generik ialah error ( 0x80004005) yg mana artinya sangat bervariasi. Ada yang ditimbulkan remote: device is locked, terdapat juga yg failed remote critical partition flashing is not allowed atau endtransferpaket id 0, status 9 serta sebagainya.

Solusi mudah error Unspecified pada Xiaomi

Untuk mengatasi dilema ini sebetulnya sangat sangat simple, kita hanya perlu mempelajari struktur folder firmware Xiaomi.
Dimana pada struktur folder jangan hingga terdapat spasi, jadi kita cukup mengganti spasi menggunakan garis bawah. Silakan teman cek folder serta arsip yang masih menggunakan spasi. Setelah final silakan coba lakukan flash ulang.
Perlu di catat bahwa pesan error tersebut hanya terjadi dikala kita melaksanakan flashing menggunakan fastboot mode. Oleh karena itu teman mampu menggunakan EDL atau download mode 9008 buat mengantisipasi keluarnya pesan error tadi.
Sekian untuk tips singkat seputar flashing kali ini sampai jumpa.
Unspecified Error Flash Xiaomi Dan Cara Mengatasinya Terbaru 2019Selamat buat teman kipudin yang gres saja mampu HP Xiaomi modern. Turut bersedih buat sahabat xiaomi yg wajib gigit jari lantaran Xiaominya...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats