Update Dell Inspiron Gaming Desktop 5680 Review Sangat Menarik Terbaru 2019

Dell Inspiron Gaming Desktop series telah menjadi salah satu opsi desktop entry-level yang lebih baik sejak diluncurkan dalam tahun2019, mengatakan kekuatan gaming AMD Ryzen yang solid pada konfigurasi yang mulai serendah $ 599. Seri Inspiron 5680 yang gres membawa Intel ke pada flip, menyampaikan Anda CPU Intel yang akbar lengan berkuasa serta grafis Nvidia yg layak buat harga yang sama rendahnya.

Dell Inspiron Gaming Desktop series telah menjadi salah satu opsi desktop entry Update Dell Inspiron Gaming Desktop 5680 Review: Sangat Menarik

Berkat CPU Core i7 yang cepat dan grafis Nvidia GTX 1060 yang andal, Inspiron Gaming Desktop 5680 ($ 1.099 yg sudah diuji, $ 599 awal) menyampaikan kinerja gaming dan VR yang akbar lengan berkuasa pada paket yang terjangkau serta menarik. Namun, apabila Anda sanggup menambah sedikit tambahan, PC game lainnya dari Dell berkata upgrade yg jauh lebih baik dan bahkan desain yg lebih rupawan.

Desain

Dell Inspiron Gaming Desktop memiliki desain yang menarik dan tanpa basa-basi yang lebih tipis daripada Dell Alienware PC ad interim masih menggembar-gemborkan beberapa perkembangan yang menarik.

Dell Inspiron Gaming Desktop series telah menjadi salah satu opsi desktop entry Update Dell Inspiron Gaming Desktop 5680 Review: Sangat Menarik

Sistem diagonal jendela memberi jalan buat beberapa backlighting biru yg indah; Anda tidak bisa menyesuaikan rona atau pola, namun terlihat cukup apik menyerupai ini. Model yang aku uji mempunyai perak yang relatif mendasar, casis plastik, meskipun terdapat konfigurasi menggunakan panel samping tembus pandang untuk orang-orang yang ingin sedikit lebih mengasyikkan.

Pada 18 x 17 x 8,lima inci, Desktop Gaming Inspiron hanya memerlukan berukuran ruang meja yang tidak mengecewakan serta terutama lebih tinggi daripada Alienware Aurora (18,6 x 14,2 x 8,35 inci) dan Dell XPS Tower (15,22 x 14 x 7 inci). Ini jua relatif akbar, dengan berat 30 pon, meskipun panel belakangnya yang menjorok membentuk desktop gampang digenggam bila Anda perlu memindahkannya.

Port dan Peningkatan kemampuan

The Inspiron Gaming Desktop mengemas semua hal krusial buat koneksi, dimulai dengan 2 port USB 3.0, dua port USB dua.0 dan jack headphone di bab depan. Saya ingin melihat port HDMI menghadap ke depan (buat VR) dan koneksi USB-C, keduanya sebagai lebih generik di desktop game, tetapi nir adanya mereka bukan adalah pemecah perkara.

Dell Inspiron Gaming Desktop series telah menjadi salah satu opsi desktop entry Update Dell Inspiron Gaming Desktop 5680 Review: Sangat Menarik

Di belakang, Anda akan menemukan empat port USB tiga.0, dua lagi port USB dua.0, jack Ethernet, dan rangkaian koneksi audio lengkap.

Kartu grafis Nvidia GTX 1060 tempat tinggal memakai 3 Port Display serta port HDMI tunggal, memberi Anda poly pilihan buat terhubung ke monitor pilihan Anda.

Masuk ke dalam Inspiron Gaming Desktop sangatlah gampang; selesainya melepas dua sekrup di belakang, saya mampu memunculkan panel samping serta mendapat terusan ke internal sistem. Dari titik itu, Anda bisa menukar RAM serta drive penyimpanan PC, dan hanya terdapat beberapa sekrup yang menghalangi Anda melepas kartu grafis.

Saya berharap PC ini mempunyai sasis yang sama-sama bebas-perangkat serta sangat nyaman menjadi Alienware Aurora dan XPS Tower, tetapi upgradability Inspiron masih layak buat contoh entry-level.

Performa Gaming

Mengemas kartu grafis Nvidia GTX 1060, Desktop Gaming Inspiron kami tidak mempunyai dilema memainkan game mainstream dalam pengaturan yang layak; hanya nir berharap buat engkol apapun ke 4K.

Desktop Dell berkinerja baik pada tolok ukur Hitman kami (1080p, pengaturan maks), menampilkan serangan siluman game yang mulus dalam 79,9 frame per dtk yang halus. Itu puncak kami memberitahuakn CyberPowerPC Gamer Xtreme VR (75 fps, Radeon RX 580) namun nyaris kehilangan homogen-rata PC gaming 85-fps kami.

Inspiron menjalankan uji Rise of the Tomb Raider yg lebih menuntut (1080p, pengaturan aporisma) pada 30 fps yg sanggup dimainkan, mengikuti CyberPower (35) serta homogen-homogen 63-fps kami.

PC Dell mencetak 6,8 dari 11 pada Tes Kinerja SteamVR, yg Valve menduga peringkat "Tinggi" dan optimal buat empiris impian. Itu sedikit pada atas 6,4 CyberPower tetapi pada bawah homogen-rata 9,9 kami.

Inspiron mencetak 10,291 dalam tes Pemogokan Api 3DMark, yg sedikit lebih pendek berdasarkan homogen-rata 12.489 tetapi kira-kira mengikat mesin GTX 1060 lainnya, menyerupai MSI Trident (10.452).

Keseluruhan penampilan

Selain mengungkapkan kekuatan gaming yg solid buat harga, Inspiron Gaming Desktop ialah mesin multitasking yg tangguh, berkat prosesor Intel Core i7-8700 yg cepat dan RAM 8GB.

Desktop Dell berkinerja baik dalam tolok ukur Hitman kami (1080p, pengaturan maks), menampilkan serangan siluman game yang mulus pada 79,9 frame per dtk yang halus.

Dell desktop terjaring 19.666 pada uji kinerja generik Geekbench 4, topping CyberPower (11.791; Intel Core i5-7400) dan besting rata-rata 16.781.

SSD 128GB Inspiron tidak relatif cepat, namun membutuhkan waktu 53 dtk buat menyalin lebih kurang 5GB arsip, dengan kecepatan transfer 94 MB per dtk. Itu lebih lambat dari kecepatan MSI Trident kami (134 MBps, 128GB SSD) dan jauh di belakang rata-rata PC gaming kami.

Mouse dan Keyboard

Bawa mouse gaming serta keyboard game Anda sendiri. The Inspiron Gaming Desktop dikirimkan dengan keyboard serta mouse tempat kerja Dell generik, yang menuntaskan pekerjaannya buat penggunaan sehari-hari namun nir diadaptasi buat bermain game sama sekali.

Keyboard merasa baik buat sebagian besar (serta memungkinkan aku buat mengetik pada 85 wpm cepat menggunakan kesalahan minimal), tetapi kuncinya terasa terlalu lembek buat merasa nyaman untuk waktu yg usang.

Mouse itu nyaman dan akurat, tetapi tidak mempunyai tombol komplemen atau kontrol DPI.

Perangkat lunak

PC Dell dilengkapi dengan perangkat lunak standar perusahaan, termasuk Dell Audio buat pengaturan bunyi tweaking dan poly sekali aplikasi buat pembaruan software dan sumbangan pelanggan. Selain itu, Anda menerima bloatware yg sama menggunakan Windows 10, termasuk Candy Crush Soda Saga serta pelaksanaan buat Netflix serta Spotify.

Konfigurasi

Dell Inspiron 5680 adalah galat satu lini game desktop paling terjangkau pada luar sana, mulai berdasarkan hanya $ 599 buat prosesor Intel Core i3-8100, RAM 8GB, hard drive 1TB dan 7.200-rpm, dan grafis Nvidia GTX 1050. Melangkah ke contoh $ 799 memberi Anda CPU Core i5-8400 dan grafis GTX 1060, ad interim konfigurasi $ 949 menambahkan 128GB SSD pada atas hard drive 1TB.

Kami meninjau contoh high-end, $ 1.099, yg mencakup prosesor Core i7-8700 di atas GTX 1060, RAM 8GB, 128GB SSD, serta 1TB HDD yg ditemukan dalam konfigurasi sebelumnya.

Jika Intel dan Nvidia bukan milik Anda, Anda juga bisa melihat seri Inspiron 5675 berbasis AMD. Baris ini jua mulai dari $ 599 serta maxes keluar pada $ 1.099, namun fitur AMD 10, Ryzen lima serta Ryzen 7 opsi CPU, dan Radeon RX 560 dan 570 GPU.

Intinya

Dell Inspiron Gaming Desktop 5680 menyampaikan kinerja gaming yg akbar lengan berkuasa menggunakan harga terjangkau menggunakan kompromi minimal. Desain dasarnya menarik; dia mempunyai cukup otot buat menangani permainan terbaru serta VR pada pengaturan yg layak, serta itu bisa di-upgrade jika Anda tetapkan buat membeli komponen yang lebih baik pada telepon.

Anda akan menikmati upgrade yg lebih baik pada Alienware Aurora (yang mempunyai pencahayaan RGB yang sanggup diubahsuaikan) dan Dell XPS Tower (yang mempunyai desain perak yang lebih ramping). Tetapi dibandingkan dengan Inspiron kami $ 1.099, Alienware Aurora menggunakan spesifikasi serupa akan berharga kurang lebih $ 1.279, dan Anda wajib naik sekitar $ 1.399 buat spesifikasi serupa pada Menara XPS. Jika anggaran menjadi perhatian utama Anda, Desktop Gaming Inspiron akan lebih dari memuaskan kebutuhan dasar permainan Anda menggunakan harga yg rupawan.
Update Dell Inspiron Gaming Desktop 5680 Review Sangat Menarik Terbaru 2019 Dell Inspiron Gaming Desktop series telah menjadi salah satu opsi desktop entry-level yang lebih baik sejak diluncurkan dalam tahun2019, m...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats