Update Xiaomi Redmi 6 Pro Miui 10 Locked/Unlocked Tested Terbaru 2019

Flash yakni suatu proses yg biasa dilakukan oleh user / pengguna ketika ponsel mereka tidak mampu berjalan sesuai dengan semestinya. Misalnya saja, ponsel yang matot, tidak bisa menyala atau ponsel yang bootloop. Disini akan aku jelaskan secara rinci langkah – langkah buat flash Xiaomi Redmi 6 Pro. Saya pula sudah menyediakan link buat download ROM dan alat-alat buat flash dibawah.


Redmi-6-pro-720p-770x433.jpg

Tidak usang sesudah merilis 2 seri Redmi menggunakan nama Redmi 6 dan Redmi 6A, Xiaomi balik memperkenalkan saudara barunya dengan nama Redmi 6 Pro. Dengan embel – embel Pro, tentunya smartphone ini menjadi seri Redmi 6 yang lebih tinggi daripada Redmi 6 dan 6A.


Selain menampakan spesifikasi yg lebih tinggi, Xiaomi jua menerangkan desain yg berbeda daripada seri Redmi – Redmi sebelumnya, ya kali ini Xiaomi mengungkapkan desain Notch alias poni dalam Redmi 6 Pro, menjadikannya seri Redmi pertama yg memiliki poni.


Dipadukan dengan dua kamera belakang yg terletak pada tepi, maka smartphone ini sekilas sangat menyerupai menggunakan iPhone X milik Apple. Selain itu, aspek rasio layar yg diusung pula relatif berbeda, bila kebanyakan smartphone kini memakai rasio 18:9, maka Xiaomi Redmi 6 Pro memakai rasio 19:9.


Namun untung saja, menggunakan rasio lebar begitu, Xiaomi memutuskan buat menggunakan resolusi layar yg cukup tinggi pula, yakni 1080 x 2280 piksel. Bentang layarnya sendiri berada diantara Redmi 5 Plus serta Redmi lima, yakni sebesar 5,84 inci. Namun sayang, walaupun prosesor yang digunakan yakni versi yang lebih tinggi daripada Redmi 6 dan Redmi 6A, tetapi nir tidak sama daripada Redmi lima Plus.


Smartphone ini masih memakai prosesor paling terkenal dari Qualcomm buat smartphone menengah, yakni seri Snapdragon 625 (Octa-core dua.0 GHz Cortex-A53) yg dipadukan dengan Adreno 506. Xiaomi menyediakan tiga varian sekaligus sewaktu peluncurannya yang dipisahkan antara kapasitas RAM serta ROM, yakni varian 3GB/32GB, 4GB/32GB dan 4GB/64GB.


Redmi 6 Pro jua sudah meakai MIUI 9 yang berbasis pada Android 8.1 Oreo serta kabarnya akan menerima update MIUI 10 pada waktu dekat. Untuk sektor kamera, Xiaomi kembali memakai setup dual camera dibagian belakangnya. Kamera – kamera tadi memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP serta LED Flash, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi lima MP yg bisa dipakai buat merekam video 1080p.


Namun sayang sekali, sensor infrared pulang mangkir di Redmi 6 Pro ini menyerupai halnya pada Redmi 6 dan 6A. Walaupun sporadis dipakai, akan tetapi fitur infrared ini saya rasa sangat mempunyai kegunaan dalam keadaan tertentu.


Smartphone dengan baterai 4000 mAh ini dirilis menggunakan varian pilihan lima warna standar menyerupai Black, Blue, Red, Gold serta Rose Gold. Untuk ad interim ini, Xiaomi Redmi 6 Pro dibandrol menggunakan harga 999 Yuan atau lebih kurang dua,1 juta Rupiah untuk varian 3GB/32GB, tentu sangat dinantikan berapa harga yang akan dipatok XIaomi untuk pasar Indonesia nantinya.


Note: Baca sampai final terlebih dahulu setiap kalimat atau setiap cara sebelum menerapkannya di Xiaomi Redmi 6 Pro sahabat lantaran aku tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yg mungkin terjadi pada smartphone milik sobat. Do it at your own risk.

Sedangkan proses flashing Android sendiri sanggup diartikan menjadi install ulang apabila diterapkan pada komputer atau laptop. Flashing ini biasa dipakai buat memperbaiki banyak sekali masalah seperti
  • Ponsel Xiaomi Redmi 6 Pro bootloop.
  • Ponsel Xiaomi Redmi 6 Pro lupa istilah sandi.
  • Ponsel Xiaomi Redmi 6 Pro restart sendiri.
  • Ponsel Xiaomi Redmi 6 Pro hank atau.
  • Ponsel Xiaomi Redmi 6 Pro meninggal total alias hardbrick.
Baca Juga :  Cara Root Honor 7A Dan Install TWRP Recovery
Sebenarnya banyak sekali duduk perkara diatas sanggup ditimbulkan sang penggunanya sendiri serta sebagian kecil saja karena kesalahan sistem. Jika terjadi problem menyerupai yang disebutkan diatas, maka flashing diharapkan buat memperbaiki ponsel sobat.

Selain mampu memperbaiki beragam duduk perkara aplikasi pada ponsel Xiaomi Redmi 6 Pro, flashing jua mampu digunakan buat hal lain. Contohnya yakni mengupdate sistem operasi menjadi lebih gres atau sekedar mencoba custom ROM gres yang tidak sama berdasarkan ROM / Firmware aslinya.

Sebelum teman melaksanakan flashing Xiaomi Redmi 6 Pro, lebih baik siapkan dulu materi – materi berikut buat didownload.
Note : apabila terjadi sesuatu menyerupai (Bricked, FoftBrick, Bootloop) setalah melaksanakan Flashing, Rooting atau yg berhubungann menggunakan tutorial yg kami berikan, Kami akan membantu buat menuntaskan dilema dalam smartphone anda dengan cara komunikasi lewat kolom komentar yg telah disediakan . Seluruh Firmware yang saya share pada blog ini, yakni Firmware yang sudah aku test sebelumnya .
Update Xiaomi Redmi 6 Pro Miui 10 Locked/Unlocked Tested Terbaru 2019Flash yakni suatu proses yg biasa dilakukan oleh user / pengguna ketika ponsel mereka tidak mampu berjalan sesuai dengan semestinya. Misaln...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats