Upload Video Cuma 30 Detik Sanggup Uang Pembayaran Via Atm Terbaru 2019

cara-dapat-uang-dari-kwaigo.jpg

Upload Video cuma 30 detik Dapat Uang - Selamat sore sobat internet, tentunya kalian pernah berpikir dalam benak kalian, bagaimana sih cara mendapat uang di internet dan nir modal maupun tertipu, nah kali ini golekduitakeh akan memperlihatkan galat satu cara lain mendapat uang menggunakan hanya upload video dengan durasi yg hanya 30 dtk aporisma bro.

apabila kalian pernah menggunakan pelaksanaan video lipsink semacam tiktok tentu memakai pelaksanaan ini nir akan sebagai kendala bagi kalian, sebab hampir sama bro dna lebih mantap nya lagi dibayar lagi, mantap bukan?  Begini penampakan aplikasinya sehabis dibuka.

kwaigo-duit.jpg


Pembayaranya pun nir harus terkumpul banyak, pada artian jika kalian telah mencapai koin 10 atau 10.000 jika pada rupiahkan, kalian mampu langsung melaksanakan permintaam request atau payout via atm.

Nah bagi kalian yg tertarik buat mencobanya dan tentu golekduitakeh sangat merekomendasikan pelaksanaan ini karena Golekduitakeh sudah pernah payout atau melaksanakan pembayaran berdasarkan menggunakan pelaksanaan ini, jadi, bagi kalian yang takut tertipu, jangan risi alasannya adalah saya golekduitakeh telah membuktikanya.

langsung saja klik Disini buat mendaftar.

Kwai Go artinya aplikasi menyebarkan video pendek menggunakan batas aporisma durasi 30 dtk. Kalian mampu memakai fitur dan musik yg menarik yang telah disediakan pada Kwai Go Editor. Fitur yg tersedia pula sangat lengkap sebagai akibatnya pengguna lebih leluasa pada mengedit video, sesudah anda klik bagikan video anda akan otomatis berada menyerupai dibawah gambar ini wa line maupun youtube kalau kalian menghubungkanya dengan akun gmal kalian.

kwaigo-hot-duit.jpg


Penggunaanya sangat mudah, tinggal rekam videomu lewat kamera hendphone kemudian upload serta bagikan video lewat pelaksanaan chat serta media generik menyerupai Facebook, Instagram, Youtube, Whatsapp, Line, BBM sesuai pelaksanaan yang anda mau. Aplikasi ini pula hemat kuota. Semakin poly orang yg menonton dan like video semakin banyak pula kalian mampu Kwai Poin yg mampu ditukar menggunakan uang dan cepat prosesnya gak butuh sehari telah landing pada atm.

Untuk mampu mendapatkan uang berdasarkan Kwai Go tentunya daftar dulu melalui link ini buat di arahkan ke Playstore, siapkan jua akun Google atau nomor handphone buat mendaftar akun Kwai Go.

Untuk Cara mendaftarnya pun cukup gampang menyerupai dibawah ini.
  • Buka aplikasi Kwai Go.
  • Pilih " Rekam Video, Unggah atau Fotoshow "
  • Setelah itu, kalian mampu bebas edit video menggunakan menambahkan " Bingkai, Filter, Musik, Efek, atau Cover " yang sangat bermacam-macam yang telah disediakan pada dalam aplikai Kwai Go
  • Klik " Berikutnya " untuk memposting
  • Kalian sanggup aktifkan opsi buat membuatkan serta masukkan Hastag atau Pagar semoga poly orang yang menonton video kalian dan gampang pada temukan.
  • klik " Bagikan " jikalau ingin eksklusif memposting video anda.
  • Tunggu sampai simpulan mengunggah video.
apabila telah tinggal tunggu koin-koin yg mana semakin banyak yg menyukai video anda dan menontonya semakin banyak juga anda akan cepat mendapat uang dan tentunya aku yakin seluruh orang mampu tanpa perlu keahlian editing video apalagi menggunakan durasi 10 sampai 30 dtk, Tentu gampang bukan.

Untuk menerima banyak poin caranya gampang, buat konten berupa video atau fotoshow di Kwai. Semakin manis konten yang kalian buat semakin poly poin yg akan kalian kumpulkan. Apabila sudah terkumpul kalian bisa tukarkan poin menggunakan uang.

Cara menukarkan koin Kwai Go dengan uang
  • Menghubungkan nomor HP-mu dengan Kwai User ID yang nantinya kalian akan menerima sms konfirmasi berdasarkan Kwai Go. Jangan lupa buat mengaktifkanya ya.
  • Daftarkan nomor KTP dan Rekening Bank, pastikan angka rekening atas nama sahih. Jikalau terdapat peringatan apakah data data sudah benar klik ok atau ya.
Tanda Kwai Go telah tarnsfer uang ke Atm anda akan muncul notif pesan pada pelaksanaan Kwai Go menyerupai dibawah ini, lihat gambar.

kwaigo-duit-banyak.jpg

Tidak perlu nunggu lama sehari duit langsung cair. Nah tunggu apalagi silahkan coba serta semoga keberuntungan selalu bersama mu. Jika kalian suka menggunakan artikel ini ingat buat share ke teman-sahabat kalian ya.
Upload Video Cuma 30 Detik Sanggup Uang Pembayaran Via Atm Terbaru 2019 Upload Video cuma 30 detik Dapat Uang - Selamat sore sobat internet, tentunya kalian pernah berpikir dalam benak kalian, bagaimana s...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats