Video Guide Cable Abx Alliance Battle Extreme Terbaru 2019

Hai kawan, yang telah menaikkan serta mastery cable punya kesempatan akbar buat meningkatkan score alliance battlenya. Lantaran satria native tier 2 ini mampu di gunakan 2x yaitu pada hari tanpa kondisi serta pada hari blast male. Menyerupai yg pernah kita singgung pada pasangan satria terbaik alliance battle cable bisa membentuk skore tinggi, paling nir dia bisa menyumbang 1 juta poin setiap minggu.
Video diatas yakni galat video yg memperlihatkan bahwa cable yg dibuild menggunakan baik maka skore yang kita bisa sangat tinggi, hampir 2 juta pts. Itu sungguh angka yg fantastis.lalu pertanyaannya yakni bagaimana cara build cable serta cara memakai cable pada ABX?
Itu jua pertanyaan saya selama ini, skill rotasi cable menyerupai apa dan bagaimana cara izin proc damage selalu pas sebagai akibatnya skore mampu gedhe. Di Video tadi sudah sedikit banyak di jelaskan. Kini yuk kita mulai pembahasannya.

Guide Cable Alliance Battle Extreme

Pertama, team yg harus kita bawa pada hari no restriction yakni she hulk, cable serta phil coulson. She hulk menjadi leader karena leadershipnya menunjukkan embel-embel damage buat super villain, yg mana frost beast kabarnya villan serta cowok. She hulk disini nir usah dibuild max karena memang hanya diambil bonus leadershipnya saja.
Lalu phil coulson tier 2 yang juga memperlihatkan embel-embel damage buat cable yang membantu buat mengangkat skore lebih tinggi. Buat teman yg belum build phil coulson silakan mulai farming, beliau yakni salah satu huruf yg cepet buat naik ke rank 6 karena setiap hari kita bisa farm biometricnya pada story mode serta total bio yg didapat yakni 30.
Untuk cable sendiri jika ingin menerima skore tinggi obelisk wajib ctp of energy yang berwarna merah menggunakan stat ignore dodge, all attack serta increase damage. Buat proc atau increase damage wajib 200%. 
Selanjutnya set ISO yang anggun buat cable bisa POAH ( Power of angry hulk ) atau OD ( over drive ). Rekomendasi OD tapi bilah roll iso ternyata dapatnya poah ya keep saja. Sebaiknya semua kerikil iso full awaken supaya skore lebih maksimal .
Skill rotasi cable mampu dibilang gampang, pertama kita pencet skill lima serta tunggu hingga cooldown time 4 dtk, waktu mau pindah ke cooldown tiga silakan pencet sikll 1 lalu skill 4 serta jika cooldown skill lima tinggal 1 dtk pribadi pencet cepat skill 2, tiga dan 5. Singkatnya lima,1,4,2c,3c 5
Demikian sedikit ilustrasi buat AB extreme cable semoga sahabat sanggup mendapat skore minimal 500k di no restriction day dan blast male. Semoga bermanfaat.
Video Guide Cable Abx Alliance Battle Extreme Terbaru 2019Hai kawan, yang telah menaikkan serta mastery cable punya kesempatan akbar buat meningkatkan score alliance battlenya. Lantaran satria nati...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats