Whatsapp Uji Fitur Pendeteksi Tautan Yang Mencurigakan Untuk Mengurangi Spam Terbaru 2019

WhatsApp Uji Fitur Pendeteksi Tautan yang Mencurigakan Untuk Mengurangi Spam WhatsApp Uji Fitur Pendeteksi Tautan yang Mencurigakan Untuk Mengurangi Spam
Zonateknologidunia.com - Pesan spam pada WhatsApp tidak terelakkan. Semua pengguna kerap dikirimkan tautan berantai oleh sobat pada whatsApp, lantas ketika dibuka ternyata tidak sesuai menggunakan judulnya.

Biasanya pengguna dialihkan ke situs palsu atau bahkan situs yg mengandung virus berbahaya. Masalah ini telah terjadi menurut dulu, serta kini whatsApp memiliki penyelesaiannya.

Layanan pesan singkat itu tengah menguji coba fitur terbaru whatsApp yang dinamakan "Suspicious Link Detection". Fitur ini membantu pengguna whatsApp buat mendeteksi tautan-tautan mencurigakan.

Ketika pengguna menerima sebuah pesan whatsApp yang berisi tautan, maka whatsApp akan menganalisa tautan-tautan tadi buat penjelasan sebagai tautan normal atau tautan mencurigakan.

Jika tautan tersebut dievaluasi mencurigakan, pesan akan ditandai dengan label merah bertuliskan "Suspicious Link". Tentu saja keputusan karenanya ada pada pengguna, apakah ingin tetap membuka tautan atau mengabaikannya.

WhatsApp akan mengingatkan balik ke pengguna saat ingin tetapkan membuka tautan mencurigakan. Pengguna bisa menentukan buat terakhir kalinya untuk "Open Link" atau "Go Back".



Whatsapp Uji Fitur Pendeteksi Tautan Yang Mencurigakan Untuk Mengurangi Spam Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com -  Pesan spam pada WhatsApp tidak terelakkan. Semua pengguna kerap dikirimkan tautan berantai oleh sobat pada wh...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats