X23 Abx Alliance Battle Extreme Video Terbaru 2019

hari ini kita akan eksklusif melihat agresi Laura X-23 ABX ( Alliance Battle Extreme ) videoHai teman kipudin, hari ini kita akan tertentu melihat agresi Laura ( X-23 ) yang adalah anak biologis dari logan si wolverine. Bersyukur sekarang dia terdapat di global MFF. Pada MFF dia termasuk satria speed. Entah kenapa beliau bisa masuk speed ya. Mungkin sebab combat satria telah dipegang sama si wolverine.
Update hari rabu serta hari kamis kebetulan abx speed satria jadi pas banget. Buat teman yg ingin build dia secara berfokus mampu lihat video menurut bung dave.I . Tebak berapa skore yg mampu dihasilkan gadis elok ini? Boom 300K  emejing kan?

Alliance battle extreme X-23

Untuk rotasinya pasti pertama merupakan andalkan skill 5 karena iframe panjang menyerupai skill wolverine. Lalu kita sanggup ke skill 3, kemudian 1 lalu ke 2. Lebih enaknya sih 5,321 itu lebih enak. Tapi pastikan skill collldown serta ignore defense sahabat telah mentok.
Di tambah obelisk sahabat artinya ignore dodge 50% kemudian pakai leadership spiderman 2099 biar damage seluruh masuk serta bisa bisa skore tinggi.
walau begitu di meta terbaru x-23 tidak bisa mengalahkan score luna snow, skore luna snow mampu mencapai jutaan sedangkan x23 hanya ratusan ribu. Sang karena itu buat sahabat yg ingin penekanan alliance battle extreme usahakan pikir - pikir lagi build x-23.
X23 Abx Alliance Battle Extreme Video Terbaru 2019Hai teman kipudin, hari ini kita akan tertentu melihat agresi Laura ( X-23 ) yang adalah anak biologis dari logan si wolverine. Bersyukur s...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats