Xiaomi Mi A1 Mendapat Android Lineageos 16 Rom Berbasis Android Dengan Kernel Linux 4.9 Terbaru 2019


Belum ada perpaduan resmi LineageOS 16 yg dirilis, namun tim sudah bekerja keras buat menghadirkan semuanya. Hal ini membuahkan beberapa perangkat mendapatkan port tidak resmi menurut build LOS 16 awal dan Xiaomi Mi A1 sudah menjadi salah satu yg relatif beruntung buat menerimanya. Di utas buat port berdasarkan XDA Senior Member abhishek987 dan XDA Forum Moderator / Flex1911, kami diberitahu ihwal versi eksperimental bagi mereka yang ingin mengambil kesempatan buat sesuatu yg baru.
tetapi tim telah bekerja keras untuk menghadirkan semuanya Xiaomi Mi A1 mendapatkan Android LineageOS 16 ROM berbasis Android dengan kernel Linux 4.9 Build yg tidak sama buat Mi A1 ini meliputi port 4,9 kernel yang berfungsi penuh (yang dilakukan sang flex1911) tetapi sekali lagi, dikatakan eksperimental serta membutuhkan pengujian. Versi yang lebih gres dari kernel buat perangkat jarang terjadi serta adalah duduk masalah besar karena yakni dilengkapi dengan banyak driver yg lebih baru, peningkatan keamanan, dan umur panjang. Tidak hanya itu, tetapi build spesifik ini pula memiliki EAS yg paripurna yang diterapkan oleh Qualcomm buat chipset Snapdragon 625. Unduhan bisa ditemukan di pos dalam untaian dan ada pula tautan ke Perbaikan Daya Display (sekali lagi, ini yakni versi eksperimental) buat mereka yang ingin mengujinya.
Xiaomi Mi A1 Mendapat Android Lineageos 16 Rom Berbasis Android Dengan Kernel Linux 4.9 Terbaru 2019 Belum ada perpaduan resmi LineageOS 16 yg dirilis, namun tim sudah bekerja keras buat menghadirkan semuanya. Hal ini membuahkan beberapa ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats