Xiaomi Mi Max 3 Resmi Diluncurkan Terbaru 2019

Smartphone ini memilik layar yang tidak mengecewakan besar Xiaomi Mi Max 3 Resmi Diluncurkan


Zonateknologidunia.com - Xiaomi resmi meluncurkan Xiaomi Mi Max tiga. Smartphone ini memilik layar yang nir mengecewakan besar , merupakan dengan layar 6.9 inci dengan resolusi Full HD Plus. 

Adapun dimensi dari Xiaomi Mi Max tiga ini, ialah menggunakan ukuran 176.15 x 18.7 x 7.99 mm dengan memiliki berat 221 Gram.

CPU berdasarkan Xiaomi ini dengan mempunyai chip Snapdragon 636, Octa-core menggunakan memiliki kecepatan CPU 1.8 GHz.

Xiaomi Mi Max 3 memiliki kamera ganda, kamera primer mempunyai 12 MP menggunakan bukaan f/1.9 dengan ukuran 1.4 mm pixels serta dual pixels PDAF untuk membantu mengunci fokus saat mengambil foto atau jepretan.

Dan kamera belakang mempunyai resolusi 5MP dengan bukaan f/2.0 yg dapat menciptakan foto menjadi portrait atau impak bokeh. Dibagian depan, mempunya kamera berosolusi 8MP.

Pada Xiaomi ini mempunyai operation system atau OS Android 8.1 menggunakan antarmuka MIUI 9.lima dan pula didukung dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Xiaomi Mi Max tiga ini akan kebagian update MIUI 10 yg sudah diumumkan oleh pihak Xiaomi sendiri.

Berikut ini harga Xiaomi Mi Max tiga di China dibanderaol dengan harga 1.699 yuan atau setara menggunakan Rp 3.6 jutaan buat varian RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Untuk RAM 6GB dan penyimpanan 128Gb dibanderol dengan harga 1.999 yuan atau setara menggunakan Rp 4.3 jutaan saja.
Xiaomi Mi Max 3 Resmi Diluncurkan Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Xiaomi resmi meluncurkan Xiaomi Mi Max tiga. Smartphone ini memilik layar yang nir mengecewakan besar , merup...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats