Xiaomi Mi Mix 3 Bakal Punya Ram 10Gb Dan Mempunyai Koneksi 5G Terbaru 2019

Xiaomi mengonfirmasikan bahwa smartphone Xiaomi Mi Mix Xiaomi Mi Mix 3 Bakal Punya RAM 10GB dan Memiliki Koneksi 5G

Zonateknologidunia.com - Xiaomi mengonfirmasikan bahwa smartphone Xiaomi Mi Mix tiga akan mempunyai varian dengan kapasitas RAM 10GB dan perlindungan jaringan 5G.

apabila Xiaomi sahih-sahih merilis maka Mi Mix tiga menggunakan varian RAM 10Gb, maka smartphone ini akan menjadi smartphone pertama yang memiliki RAM sebesar itu.

Tetapi Xiaomi bukanlah satu-satunya sebab yaitu Oppo pun dikabarkan sedang menyiapkan varian RAM 10GB buat seri Find X gres miliknya. Hingga sekarang belum jelas kapan akan dirilisnya.

Mi Mix tiga sendiri digadang-gadang sebagai smartphone menggunakan desain yg sangat tidak selaras berdasarkan smartphone Xiaomi sebelumnya, juga menurut smartphone layar lebar lain pada umumnya,

Dari bocoran Xiaomi Mi Mix tiga ini dikabarkan akan menaruh kamera depan serta sensor pada bab tersembunyi sehingga tidak membutuhkan poni atau notch diatas layar yg umumnya dibutuhkan untuk menampung dua komponen tadi.

Kamera berdasarkan Xiaomi Mi Mix 3 ini disembunyikan ditengah-tengah body smartphone yg terpisah menjadi dua bagian.

Yakni bab layar dan bab punggung Xiaomi Mi Mix tiga buat mengaksesnya.
Xiaomi Mi Mix 3 Bakal Punya Ram 10Gb Dan Mempunyai Koneksi 5G Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Xiaomi mengonfirmasikan bahwa smartphone Xiaomi Mi Mix tiga akan mempunyai varian dengan kapasitas RAM 10GB d...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats